Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Sex & Relationship | Aug 18, 2018

Alasan Mengapa Moms Sebaiknya Tetap Menomorsatukan Pasangan Setelah Kehadiran Anak

Bagikan


Alasan Mengapa Moms Sebaiknya Menomorsatukan Pasangan Dibanding Anak

Saat telah menikah dan memiliki Si Kecil, banyak yang mungkin dihadapkan dengan pilihan siapa yang harus didahulukan antara suami atau Si Kecil.

Bila Moms termasuk yang bingung akan hal yang tersebut, sebaiknya simak ulasan berikut agar Moms tahu alasan mengapa suami harus dinomorsatukan: 

Suami Adalah Komitmen Seumur Hidup

Alasan pertama mengapa Moms harus mendahulukan suami adalah, karena suami adalah seseorang yang Moms pilih secara sadar untuk hidup bersama.

Sedangkan Si Kecil, merupakan titipan Tuhan yang harus Moms dan Suami jaga, rawat dan didik hingga kelak mereka dapat hidup mandiri dan menemukan pendampingnya.

Cinta kepada Si Kecil merupakan cinta yang tumbuh dengan sendirinya, sedangkan cinta Moms pada suami adalah cinta yang Moms pilih dengan penuh rasa sadar dan tanggung jawab.

Hindari rumah tangga Moms dan suami bertahan semata-mata hanya karena adanya Si Kecil, jangan jadikan mereka alasan untuk mempertahankan rumah tangga Moms dan suami.

Karena alasan itu hanya akan membuat rumah tangga Moms dan suami berjalan dengan penuh terpaksa.

Jagalah komitmen Moms dan suami seumur hidup, rawat dan cintailah suami Moms layaknya seperti Moms dan suami masih tinggal berdua sebelum hadirnya Si Kecil.

Teruslah berupaya agar cinta Moms pada suami tak berkurang setiap harinya. Jangan biarkan suami merasa ada cinta dan perhatian yang lebih besar di luar rumah.

Ingat, penghargaan Anda sebagai seorang partner atau pasangan tidak dapat disamakan dengan penghargaan sebagai orang tua, tapi satu sama lain akan saling mempengaruhi

Baca Juga : 5 Resolusi Suami Istri untuk Pernikahan yang Langgeng dan Bahagia

Keharmonisan dengan Suami Adalah Kunci Kebahagiaan dan Masa Depan Anak

Hubungan yang harmonis dengan suami adalah kunci kebahagiaan Moms dan rumah tangga. Dengan keharmonisan, tentu akan tercipta rasa aman dan tentram, tak hanya bagi Moms dan suami namun juga bagi Si Kecil.

Pentingnya keharmonisan antara Moms dan Suami juga merupakan contoh bagi Si Kecil bagaimana membangun rumah tangganya kelak, itulah mengapa penting sekali memberi gambaran padanya sejak dini untuk bekal masa depannya.

Baca Juga : Rahasia Agar Rumah Tangga Selalu Bahagia

Pada Akhirnya Anda Akan Kembali Hidup Berdua

Saat Moms dan suami telah dikaruniai Si Kecil, hidup memang akan terasa berbeda.

Banyak hal baru yang akan Moms dan suami lewati saat membesarkan Si Kecil. Termasuk di dalamnya, mungkin Moms dan suami akan berselisih paham saat menyangkut urusan mendidik Si Kecil.

Hal itu wajar saja terjadi, namun jangan sampai hal tersebut membuat hubungan Moms dan suami berjalan tak harmonis.

Ingat Moms, pada akhirnya Si Kecil akan memiliki jalan hidupnya sendiri dan tinggal bersama pendampingnya. Setelah itu Moms dan suami akan kembali hidup berdua layaknya pasangan yang baru menikah.

Moms dan suami hanya tinggal menghabiskan waktu berdua, untuk itu penting sekali untuk menjaga keharmonisan Moms dan suami agar ketika Moms dan suami hanya kembali berdua tak terasa beban saat menjalankannya. Semua berjalan seperti biasa, bahkan lebih baik dari sebelumnya.

Hal diatas diperkuat juga oleh survei terhadap sejumlah pakar di bidang kesehatan mental dan konselor profesional yang menunjukkan, hubungan Moms dengan suami perlu mendapat perhatian lebih dan tak hanya mementingkan hubungan dengan anak. Yuk Moms, mulai dahulukan suami.

(MDP)

Sumber: familyshare.com, lifehacker.com

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.