11 Februari 2018

10 K-Pop Idol Tampan Yang Berulang Tahun di Bulan Februari

Saengil chukkae!
10 K-Pop Idol Tampan Yang Berulang Tahun di Bulan Februari


Bulan Februari tak hanya soal Valentine, bulan penuh kasih sayang ini menjadi bulan yang paling bahagia bagi para K-Pop Idol tampan ini. Di bulan ini, mereka merayakan ulang tahunnya.

Lalu siapa saja para idola yang berulang tahun di bulan Februari?

Chansung 2 PM

Si maknae alias member termuda di boyband 2 PM, Chansung, berulang tahun di hari ini, tepat tanggal 11 Februari. Idol yang juga aktif sebagai aktor ini berulang tahun ke-28.

Dino SEVENTEEN

seventeen dino
Foto: seventeen dino
soompi.com

Tak hanya maknae 2 PM yang berulang tahun di tanggal 11 Februari, maknae SEVENTEEN, Dino, juga berulang tahun yang ke-19.

Jaehyun NCT

Tanggal 14 Februari tak hanya sekedar hari Valentine untuk member NCT 127, Jaehyun. Di hari ini, pria yang jago nge-rap, menyanyi, dan juga memasak ini tepat berusia 21 tahun.

Ravi VIXX

vixx ravi
Foto: vixx ravi
sbs.com.au

Member boyband VIXX, Ravi, berulang tahun di 15 Februari mendatang. Pria yang juga jago menciptakan dan menulis lagu ini akan berulang tahun ke-25.

Baca Juga : Hottest Korean Male Celebrities Are Here!

Eric Mun

Leader boyband legendaris Shinwa ini berulang tahun di tangga 16 Februari mendatang. Di tahun ini, suami dari model sekaligus aktris Na Hye Mi ini berulang tahun ke-39 tahun.

Changmin TVXQ, J Hope BTS, DK dan Vernon SEVENTEEN

4 sekawan
Foto: 4 sekawan

Ternyata banyak K-Pop Idol tampang yang berbagai hari ulang tahun di tanggal 18 Februari mendatang. Mulai dari maknae TXVQ bersuara emas, Changmin yang berulang tahun ke-30, lead rapper BTS J-Hope yang di tahun ini berusia 24 tahun.

Tak ketinggalan, dua member SEVENTEEN, sang main vocalist DK dan main rapper Vernon yang berulang tahun ke-21 dan ke-20.

Ten NCT

Member NCT U yang lahir di Thailand ini berulang tahun di tanggal 27 Februari mendatang. Pria yang memiliki nama asli Chittaphon Leechaiyapornkul ini akan berumur 22 tahun lho.

(CAR)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb