03 Agustus 2015

5 Destinasi Party Paling Eksotis di Dunia

Sesekali mari luangkan waktu untuk traveling di berbagai pulau eksotis. Kegiatan ini akan lebih seru jika Anda mengajak beberapa teman wanita atau pasangan. Selain menikmati keindahan alamnya, pulau-pulau eksotis berikut memiliki sederet lokasi...
5 Destinasi Party Paling Eksotis di Dunia
super paradise beach
Foto: super paradise beach
divider super paradise
Foto: divider super paradise

Dari namanya, sudah terbayangkan kalau pulau di Mykonos, Yunani ini memiliki hal-hal yang luar biasa. Tak hanya memiliki pemandangannya yang sangat indah, terutama ketika matahari terbenam, pulau ini juga dipenuhi dengan bermacam restauran, bar, dan club. Setelah matahari terbenam, dalam sekejap pulau ini menjadi tempat untuk party yang tidak terlupakan.

seven mile
Foto: seven mile
divider seven mile
Foto: divider seven mile

Seven Mile merupakan pantai terpanjang yang ada di Jamaika yang memiliki sederet resort, restauran, dan bar. Anda bisa menikmati makanan, minuman serta melakukan berbagai aktivitas menyenangkan. Selain itu, pantai yang terletak di barat laut Jamaika ini popular sebagai salah satu party scene dunia. Maka, party yang selalu diadakan di tengah keindahan pantai ini merupakan salah satu kegiatan yang tidak boleh dilewatkan.

white beach
Foto: white beach
divider white beach
Foto: divider white beach

Sesuai namanya, pantai di Boracay, Filipina ini diselimuti dengan pasir putih yang sangat indah. Inilah yang menjadikan salah satu pantai paling terkenal di Asia ini sangat indah. Satu lagi yang tak boleh dilupakan, ada banyak lokasi di sana yang bisa memuaskan hasrat Anda untuk party.

waikiki
Foto: waikiki
divider waikiki
Foto: divider waikiki

Sebenarnya, Waikiki bukanlah satu-satunya pulau terindah di Hawaii. Hawaii memang memiliki segudang pulau yang indah, namun, jika Anda hendak mencari makanan, cocktail, dan party scene, maka Waikiki berada di urutan paling atas. Untuk itu, menjelang matahari terbenam, persiapkan diri Anda untuk menikmati party seru di sana.

patong
Foto: patong
divider patong
Foto: divider patong

Patong adalah salah satu pantai paling terkenal yang ada di Phuket. Pantai yang sekitar 11 tahun lalu sempat porak poranda akibat terjangan tsunami ini merupakan pantai yang sangat indah . Namun daya tarik sebenarnya terletak pada nightlife adventure-nya. Di salah satu sudut pantainya, Anda akan menemukan gemerlap lampu-lampu yang terpancar dari ratusan restoran, bar, dan club. Meski nightlife di sana terbilang cukup berani, namun bisa dipastikan jika tempat ini akan menjadi gemerlap yang tak akan pernah Anda lupakan.

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb