05 September 2019

5 Drama yang Dibintangi Oh Yeon Seo, Aktris Korea yang Dituduh jadi Selingkuhan Ahn Jae Hyun

Asik ditonton sebagai hiburan di siang hari sambil menikmati camilan
5 Drama yang Dibintangi Oh Yeon Seo, Aktris Korea yang Dituduh jadi Selingkuhan Ahn Jae Hyun

Foto: https://www.instagram.com/ohvely22/

Kasus perceraian bintang Korea Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, baru-baru ini melibatkan nama baru. Dari unggahan Instagram Goo Hye Sun, disebutkan bahwa perceraiannya dan Ahn Jae Hyun dikarenakan sang suami berselingkuh dengan aktris lawan mainnya dalam drama baru mendatang.

Diketahui bahwa Ahn Jae Hyun sedang syuting drama MBC “People with Flaws” yang akan tayang di bulan November mendatang, dengan dua orang aktris Oh Yeon Seo dan Kim Seul Gi.

Oh Yeon Seo sendiri adalah aktris Korea yang juga telah sukses membintangi sejumlah drama korea yang populer. Apa saja drama korea yang pernah dibintangi oleh aktris cantik bertubuh tinggi ini? Yuk kita lihat Moms.

Baca Juga: Makanan Ini Sering Ada di Drama Korea

1. A Korean Odyssey

oh yeon seo
Foto: oh yeon seo

Foto: asianwiki.com

Merupakan sebuah drama korea fantasi yang rilis di tahun 2017. Drama korea ini merupakan versi modern dari cerita klasik Journey to the West atau yang dikenal dengan Kera Sakti.

Dalam drama ini Oh Yeon Seo beradu akting dengan Lee Seung Gi. Oh Yeon So memerankan sosok Jin Sun Mi, sedangkan Lee Seung Gi memerankan Son O-Gong, raja kera yang dihukum para dewa karena kebandelannya.

Singkat cerita ia dibebaskan oleh Jin Sun Mi yang masih kecil dengan catatan Son O Gong. Lalu ketika beranjak dewasa mereka bertemu kembali, dan Lee Seung Gi pun jatuh cinta pada Jin Sun Mi.

2. Cheese in The Trap

oh yeon seo
Foto: oh yeon seo

Foto: soompi.com

Saking populernya, drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama ini dibuat dalam versi drama dan juga film.

Oh Yeon Seo sendiri didapuk untuk memegang peran sebagai pemeran utama perempuan di Cheese in The Trap, yaitu Hong Seol. Webtoon ini mengisahkan tentang hubungan percintaan seorang pria sempurna yang misterius dan seorang mahasiswi biasa yang menarik yakni Hong Seol yang penuh dengan ketegangan.

Sebelumnya drama tvN Cheese in The Trap sudah tayang duluan di tahun 2016, menyusul filmnya yang tayang di tahun 2018 lalu.

Baca Juga: 7 Serial Drama Korea Jadul yang Pasti Bikin Kangen Untuk Nonton Lagi

3. My Sassy Girl

oh yeon seo
Foto: oh yeon seo

Foto: kholic.id

My Sassy Girl merupakan drama yang diadaptasi dari film berjudul sama yang tayang di tahun 2001. Oh Yeon Seo berhasil mendapatkan peran utama sebagai Putri Hye Myung setelah melakukan casting pengganti menemani Joo Won.

Drama ini mengambil latar di zaman Joseon dan mengisahkan hubungan menarik antara seorang putri periang bernama Hye Myung dan seorang sarjana tampan dan cerdas bernama Gyeon Woo.

4. Come Back Mister

oh yeon seo
Foto: oh yeon seo

Foto: koreanchingu.com

Drama Come Back Mister tayang di tahun 2016. Drama roman fanatsi ini Oh Yeon Seo memerankan karakter unik, yaitu Han Hong Nan gadis muda, cantik, dan seksi yang sebenarnya adalah reinkarnasi dari Han Gi Tak.

Han Gi Tak sendiri yang diperankan oleh Kim Soo Ro adalah mantan gangster yang menjalankan restoran dan suatu ketika dia tewas dalam kecelakaan. Karena masih ada urusan di dunia yang belum terselesaikan, ia pun minta untuk kembali ke dunia.

Berkat aktingnya yang menarik dan unik tentunya, Oh Yeon Seo meraih penghargaan Excellence Award dari SBS Drama Awards. Dalam drama Korea ini, ia beradu peran dengan Rain.

Baca Juga: 4 Aplikasi Untuk Nonton Drama Korea di Smartphone

5. Shine or Go Crazy

oh yeon seo
Foto: oh yeon seo

Foto: asianwiki.com

Shine or Go Crazy merupakan drama kolosal yang ia bintangi bersama aktor Jang Hyuk di tahun 2015. Drama ini mengisahkan tentang hubungan asmara antara Pangeran Goryeo dengan Putri Balhae yang memiliki kesamaan nasib.

Wang So terlahir sebagai Pangeran Goryeo yang diusir dari kerajaan karena diramalkan akan menghancurkan kerajaannya. Sedangkan Shin Yool adalah putri terakhir Balhae yang nyaris terbunuh di tangan rakyatnya sendiri karena ramalan bahwa dirinya akan menjadi cahaya bagi kerajaan lain.

Itu dia beberapa daftar drama yang pernah dibintangi oleh Oh Yeon Seo. Apakah ada yang sudah Moms tonton?

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb