27 Desember 2017

6 Ide Tukar Kado Akhir Tahun Untuk Pasangan

Tukar kado di akhir tahun seru juga!
6 Ide Tukar Kado Akhir Tahun Untuk Pasangan


Tidak terasa Moms, beberapa hari lagi kita sudah berada di penghujung tahun dan akan menyambut tahun baru. Pasti banyak suka duka yang sudah terjadi di tahun ini ya Moms, termasuk pahit manisnya menjalin hubungan dengan pasangan.

Agar akhir tahun menjadi berkesan, mengapa tidak mencoba membuat acara tukar kado dengan pasangan? Tapi kalau Moms bingung ingin memberikan apa, kami punya beberapa pilihannya.

1. Dasi

shutterstock 273958670
Foto: shutterstock 273958670

Memberikan sebuah dasi bisa jadi ide tukar kado yang simple sekaligus manis untuk pasangan Moms. Terlihat sederhana, tapi ini sebagai simbol penyemangat jika pasangan Moms mengenakan dasi pemberian Moms di tempat kerja. Ini juga menunjukan bahwa Moms peduli dengan penampilan pasangan.

2. Action figure

shutterstock 275399672
Foto: shutterstock 275399672

Pasangan Moms menyukai karakter film tertentu? Bagaimana kalau berikan saja action figure saat tukar kado? Apalagi kalau Moms memang tahu, bahwa Si Dia memang mengoleksi banyak action figure. Sesekali boleh lho hunting action figure yang limited edition, pasti Si Dia akan merasa sangat spesial.

3. Parfum

shutterstock 579711397
Foto: shutterstock 579711397

Zaman sekarang, siapa sih yang tidak suka pakai parfum? Pasti semua orang suka kalau dihadiahkan parfum, apalagi dari orang special. Pilihlah aroma parfum yang sesuai dengan aktivitas keseharian pasangan Moms.

Kalau lebih sering outdoor Moms bisa pilihkan aroma yang lebih segar dan dinamis, kalau lebih sering di dalam ruangan , aroma yang lebih hangat seperti wood, rempah, atau musk bisa jadi pilihan tepat.

Baca Juga : 12 Inspirasi Hadiah Natal Berdasarkan Zodiak Pasangan

4. Alat pencukur

shutterstock 389225617
Foto: shutterstock 389225617

Apakah pasangan Moms tidak terlalu suka menumbuhkan kumis atau brewoknya? Nah! Pasti ia sangat membutuhkan alat pencukur setiap waktu. Untuk mempermudah, berikan alat pencukur otomatis dan menambahkan cream pencukur juga bisa jadi kado yang bermanfaat juga berkesan Moms.

5. Sepatu

shutterstock 384539191
Foto: shutterstock 384539191

Saat ini, tidak hanya wanita yang suka mengkoleksi sepatu. Ternyata banyak juga pria yang gemar mengumpulkan sepatu merk tertentu. Berbeda dengan wanita yang tidak terlalu mempermasalahkan brand. Kebanyakan pria cenderung lebih fanatik dengan satu brand tertentu lho Moms.

6. Jaket

shutterstock 617682947
Foto: shutterstock 617682947

Cuaca akhir-akhir ini tidak menentu ya Moms. Sebentar hujan, sebentar panas. Untuk menunjukan bahwa Moms selalu peduli dengan kesehatan pasangan akibat cuaca yang berubah-ubah, Moms bisa memberikan jaket saat tukar kado. Sesuaikan dengan style pasangan Moms.

Kalau kepribadian pasangan Moms lebih santai Moms bisa berikan bomber jaket yang sedang hits, tapi kalau pembawaan pasangan Moms lebih serius coba berikan jaket kulit yang bisa membuat penampilan pasangan Moms lebih maskulin.

Dari beberapa benda tersebut, kira-kira benda apa yang paling cocok untuk diberikan ke pasangan Moms?

(LMF)

Foto : Shutterstock

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb