17 Februari 2019

Benarkah Posisi Bercinta Ini Berpeluang Hamil Bayi Laki-laki?

Posisi-posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang lebih dalam
Benarkah Posisi Bercinta Ini Berpeluang Hamil Bayi Laki-laki?

Dalam berhubungan seksual, memang banyak sekali posisi bercinta yang kerap dilakukan pasangan suami istri. Tak hanya sebatas untuk kenikmatan saja rupanya, terdapat ada beberapa posisi bercinta yang dianggap berpeluang hamil anak laki-laki. Namun, benarkah hal tersebut?

Posisi Doggy Style

Posisi bercinta doggy style atau dari belakang rupanya memang dianjurkan bagi Moms dan suami yang memang menginginkan bayi laki-laki.

Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang lebih dalam, lalu pada saat terjadinya ejakulasi sel sperma dapat masuk dan lebih dekat pada leher rahim.

Sperma pria memang lebih cepat namun juga lebih cepat mati. Dengan kata lain, akan sangat baik untuk memperpendek jarak tempuh.

Baca Juga: Ternyata Ini 5 Hal yang Tidak Disukai Pria Pada Saat Bercinta

Posisi Berdiri

Bercinta dengan posisi berdiri memungkinkan penetrasi yang lebih dalam membantu sel sperma pria masuk dan melawan gravitasi untuk mencapai sel telur.

Selain itu, dengan orgasme lebih dulu pada wanita rupanya akan membuat vagina lebih basah dan dengan demikian membantu sel sperma untuk bergerak lebih cepat menuju sel telur.

Lakukan Saat Masa Ovulasi

Selain posisi bercinta rupanya waktu bercinta juga dapat mempengaruhi jenis kelamin bayi lho Moms. seorang ahli kesehatan bahkan menyarankan untuk menghindari hubungan seksual menjelang ovulasi, dan seharusnya dilakukan tepat pada masa ovulasi. Hal ini dikarenakan kondisi basa saat ovulasi dapat membuat sperma masuk lebih cepat lagi.

Baca Juga: Ajak Bercinta Pasangan Dengan 4 Isyarat Romantis Ini

Cara Lain Agar Hamil Bayi Laki-laki

Selain dari posisi bercinta, rupanya ada beberapa hal yang dapat membantu para pasangan agar dapat memiliki anak laki-laki.

Cara ini meliputi kebutuhan kalori yang cukup, karena rupanya asupan kalori dapat membantu peluang terjadinya konsepsi anak laki-laki. Asupan kalori tambahan seperti dari sereal, pisang, ikan, sayuran, dan makanan berenergi tinggi lainnya berpeluang Moms untuk hamil anak laki-laki.

Asupan kalori ini juga sangat baik bila dimulai dari sarapan terutama pada para pria, karena semakin banyak kalori yang masuk tentunya akan semakin membantu. Dan faktanya para pria membutuhkan lebih banyak asupan kalori ketimbang wanita ketika berhubungan seksual.

Apakah Moms mau mencoba posisi bercinta di atas untuk bisa hamil anak laki-laki?

(MDP)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb