09 Oktober 2018

Edukasi Kesehatan Perawatan Kulit Wajah dan Rambut di Wardah Days 2018

Edukasi Kesehatan Perawatan Kulit Wajah dan Rambut di Wardah Days 2018
Edukasi Kesehatan Perawatan Kulit Wajah dan Rambut di Wardah Days 2018

Tampil cantik tapi lalai menjaga kesehatan kulit wajah maupun rambut membuat penampilan keseharian menjadi kurang prima.

Tentu sebagai perempuan kita bukan hanya butuh produk yang tepat untuk merawat kecantikan, tapi juga tahu bagaimana membuat wajah dan rambut tetap sehat.

Terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan konsumen akan produk kecantikan dan perawatan, Wardah menyelenggarakan Wardah Days 2018.

Dalam acara ini tak hanya ada pameran produk-produk Wardah, tapi juga terdapat berbagai konten edukasi untuk konsumen.

Salah satunya adalah melalui Wardah Skin & Hair Innovation yang terdiri dari 8 talkshow yang mengupas tuntas mengenai permasalahan kulit wajah dan rambut.

“Permasalahan kulit wajah dan rambut itu cukup kompleks, dibutuhkan sebuah riset yang mendalam. Oleh karena itu, selain mendengarkan kebutuhan konsumen kami juga melakukan riset yang mendalam dan menggabungkan antara penggunaan teknologi terbaru dan bahan-bahan alami,” ujar Husna Sani, Brand Manager Wardah.

Untuk menyampaikan hal tersebut, Wardah Skin & Hair Innovation pun dihadirkan dengan berbagai tema.

Setiap talkshow akan menghadirkan Wardah brand ambassador seperti Dewi Sandra & Amanda Rawles, Wardah spokesperson seperti Chiki Fawzi dan Ayana Moon, beauty blogger seperti Nadya Aqilla, Veby Palwinta, Alifah Ratu Soelynda, dan Linda Kayhz, juga menghadirkan automotive influencer yaitu Diandra Gautama.

Talkshow tersebut antara lain membahas mengenai Battling Acne The Right Way, Skin Immunity with Vitamin C, Be Bright Be Ready, Wardah Shampoo, Healthy Way to Lighten Your Skin, Know Your Skin Better, Secret Way to Glowing Skin, Renew Your Radiant Looking Skin

Pada rangkaian talkshow Wardah Skin & Innovation ini, Wardah menunjukan keunggulan setiap produk yang dapat digunakan untuk perempuan dengan segala kebutuhan mereka terkait perawatan kesehatan. Wardah berharap kedepannya akan semakin sering menyelenggarakan edukasi kepada konsumen.

(ARH)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb