10 Mei 2021

Raditya Dika Beri Kado Anaknya Saham, Hadiah Mewah Anak Artis Ini Juga 'Curi' Perhatian!

Kado-kado mereka tak kalah unik
Raditya Dika Beri Kado Anaknya Saham, Hadiah Mewah Anak Artis Ini Juga 'Curi' Perhatian!

Foto: instagram.com/raditya_dika/baimwong

Raditya Dika kembali mencuri perhatian, usai memberi petuah soal "babi ngepet", kini Raditya Dika menjadi perbincangan warganet saat memberikan kado untuk putri sulungnya.

Ketimbang memberikan hadiah berupa barang, Raditya justru memberikan kado ulang tahun untuk Aline Ava Nasution lot saham, karena dirinya tidak bisa mengajak liburan dan Ava baru saja membeli mainan.

"Selamat ulang tahun Alinea Ava Nasution, berhubung gak bisa kadoin liburan (karena lagi pandemi) dan kakak baru beli mainan juga, ulangtahun kali ini kadonya dari papa dan mama beliin saham aja ya. 😂

Kakak lahir tanggal 6 bulan 5. Jadi, 6 lot saham perusahaan yg makanan bayi/balitanya kakak suka. Lalu 5 lot perusahaan yang es krimnya kakak suka (hampir tiap hari minta!)," tulis Radit.

Hadiah unik seperti ini, bukan sesuati yang baru terjadi di kalangan artis. Berikut beberapa artis yang juga memberikan hadiah mewah dan unik untuk anak mereka!

Baca Juga: Jadi Single Parent, Simak Potret Kedekatan Joanna Alexandra dan Keempat Anaknya

1. Pesawat Jet Pribadi untuk Raphael Moeis

Moms tentu masih ingat, putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis mendapatkan hadiah mewah jet pribadi pada usianya yang ke-15 bulan.

Orang tua Rafa memang bukan orang biasa. Selain menjadi artis, Sandra Dewi juga dikenal dengan ragam bisnisnya. Sedangkan, Harvey adalah seorang pengusaha di bidang pertambangan.

Selain jet pribadi, Rafa di usianya yang masih sangat kecil juga pernah mendapatkan mobil mewah, arloji mewah, dan rumah dengan fasilitas mewah.

2. Kuda Poni untuk Rafathar

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad yang sebentar lagi menjadi kakak juga pernah menerima hadiah mewah dan unik. Meski tentunya hal ini bukan hal aneh yang terjadi pada keluarga Raffi dan Gigi.

Pada ulang tahun ke-2, Rafathar mendapat hadiah kuda poni dari sang nenek, Rieta Amalia. Rieta memberikan kado sang cucu seekor kuda poni yang ditaksir harganya capai ratusan juta Rupiah.

Selain itu, Rafathar juga pernah mendapatkan mobil mewah dari Sang Ayah, yang secara khusus dibeli untuk mengantar jemput Rafathar sekolah.

Baca Juga: Momen Seru Asmirandah Ajak Chloe Berenang, Ungkap Si Kecil Sempat Merasa Tegang

3. Sepatu Limited Edition untuk Kellen Alexander Lemos

Memiliki anak yang punya hobi di bidang sepakbola, Krisdayanti tidak ragu untuk merogoh kocek cukup dalam untuk putra bungsunya.

Mimi KD memberikan hadiah mewah yaitu sepatu bermerek CR7 yang mahal dan biasa digunakan oleh Christiano Ronaldo sebagai kado untuk Kellen Alexander Lemos.

Baca Juga: Satu Bulan Menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Umumkan Kehamilan Anak Pertama

4. Mobil Mewah untuk Kiano Tiger Wong

Kiano Tiger Wong, putra sulung Baim Wong dan Paula di usianya yang masih sangat kecil sudah berkali-kali mendapatkan mobil dari Sang Ayah.

Mobil pertama yang diberikan oleh Baim adalah mobil yang juga diberikan Raffi kepada Rafathar.

Sedangkan mobil keduanya adalah sebuah Jeep yang harganya mencapai hampir Rp1 miliar. Mobil itu bahkan dikendarai langsung di dalam sebuah ballroom hotel, tempat perayaan ulang tahun Kiano.

Wah ternyata hadiah mewah para anak artis di atas tak kalah unik ya, Moms!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb