17 Desember 2017

Jangan Asal Pilih, Kenali Bermacam Bunga dan Arti Dibaliknya

Bunga yang tepat untuk moment yang tepat
Jangan Asal Pilih, Kenali Bermacam Bunga dan Arti Dibaliknya

Memberikan bunga pada kesempatan tertentu memang sudah menjadi suatu kebiasaan yang belum pudar dimakan waktu. Bunga memang menjadi simbol pemberian yang indah dan melengkapi moment-moment bahagia seperti pernikahan, kelahiran, dan ulang tahun.

Menjelang hari Valentine atau yang juga dikenal sebagai hari Kasih Sayang ini, berbagai bunga juga banyak diincar oleh orang-orang untuk diberikan kepada orang-orang terkasih.

Namun, ternyata berbagai macam bunga juga ternyata mempunyai arti tertentu didalamnya. Agar tidak terkesan asal pilih, berikut pengetahuan untuk Moms tentang arti dari macam-macam bunga yang biasa Moms temui :

Bunga Tulip

tulip
Foto: tulip

Karakeristik bunga tulip yang selalu mencari sinar matahari untuk berkembang, menyimbolkan kesempatan, aspirasi, penyesuaian, dan kemajuan. Bunga tulip cocok diberikan sebagai simbol apresiasi atas prestasi seseorang atau pernyataan kekaguman akan pencapaian orang-orang spesial Anda.

Baca Juga : 4 Cara Unik Membungkus Kado di Hari Spesial

Bunga Daisy

daisy
Foto: daisy

Warna bunga Daisy yang putih bersih melambangkan kemurnian dan kepolosan sebagai lambang kesetiaan dan kasih sayang. Bunga ini cocok diberikan kepada orang yang sangat berarti dalam hidup Anda dan Anda mencintainya dengan tulus. Berikan bunga ini kepada kekasih Anda, orang tua, atau sahabat sejati Anda.

Bunga Mawar

mawar
Foto: mawar

Bunga mawar bisa dikatakan bunga yang paling sering dijadikan kado bunga. Memang jenis bunga ini bentuknya paling mudah dikenali dan mudah dicari. Tahukah Moms, meski warna bunga mawar cukup banyak, tapi secara keseluruhan arti bunga mawar adalah simbol cinta yang mendalam, keseimbangan, gairah, dan kecerdasan. Apabila di Hari Valentine nanti pasangan Anda memberikan bunga mawar, Anda bisa mengartikannya sebagai lambang komitmen, cinta, dan pengabdian.

Bunga Lily

lily
Foto: lily

Bunga lily sepertinya mempunya penggemar tersendiri. Bentuknya yang anggun dan warna-warna yang lembut menjadi daya tarik dari bunga ini. Bunga lily melambangkan kesuburan dan pemelihara. Bunga ini sangat cocok diberikan untuk sahabat terkasih Anda yang sedang menikah. Bunga lily dalam pernikahan melambangkan partnerships, dan hubungan jangka panjang.

Apa jenis bunga kesukaan Moms? Apa Moms bisa merangkai bunga? Yuk berbagi cerita Moms di kolom komentar

(LMF)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb