26 Oktober 2020

Kenali Sifat Zodiak Libra, Ini Kebaikan dan Keburukannya!

Libra tidak suka konfrontasi
Kenali Sifat Zodiak Libra, Ini Kebaikan dan Keburukannya!

Orang dengan zodiak Libra adalah mereka yang lahir antara tanggal 23 September dan 22 Oktober. Libra merupakan zodiak udara, sama halnya dengan zodiak Aquarius dan Gemini.

Namun, tidak seperti kerabatnya, Gemini, yang gampang berubah-ubah, sifat zodiak Libra memberikan kesempatan untuk memulai sesuatu yang baru, terutama dalam hal percintaan.

Ada fakta dan mitos yang mungkin sering Moms dengar terkait zodiak Libra. Yuk, cari tahu lebih lanjut berikut ini.

Sifat Zodiak Libra yang Positif

Jika Moms seorang Libra, atau memiliki suami atau kerabat yang berzodiak Libra, coba cek mitos dan fakta berikut. Apakah sesuai dengan karakter yang mereka miliki?

1. Libra Senang Bergaul

silhouette-of-four-people-against-sun-background-862848.jpg
Foto: silhouette-of-four-people-against-sun-background-862848.jpg (pexels.com)

Foto: pexels.com

Sifat zodiak Libra merupakan zodiak yang menghindari konfrontasi. Banyak orang yang akan berpikir bahwa tanda ini menikmati waktu menyendiri. Tapi ternyata, justru sebaliknya.

Libra tidak tahan sendirian dan benar-benar tidak suka bahwa ia harus berurusan dengan itu. Jika hendak membuat rencana bepergian, sebaiknya ajak Libra untuk ikut serta. Mereka akan menghargainya.

Baca Juga: Ini Dia Zodiak yang Ternyata Cerewet

2. Libra Suka Alam Terbuka

karakter zodiak Libra-1
Foto: karakter zodiak Libra-1 (pexels.com)

Foto: pexels.com

Sifat zodiak Libra akan menghargai waktu yang dihabiskan di luar rumah. Karena itu, menghabiskan waktu di alam terbuka membuat zodiak ini bisa sangat bahagia.

Jika Moms menemukan seorang Libra dan kebetulan ia merasa sedih, ajak mereka pergi keluar sebentar untuk membangkitkan suasana hatinya. Terapi alami akan selalu berhasil.

3. Libra Adalah Tanda Udara

karakter zodiak Libra-3
Foto: karakter zodiak Libra-3 (Pexels.com)

Foto: pexels.com

Dari 12 zodiak, ada empat kategori elemen yaitu bumi, air, api, atau udara. Sementara, Libra adalah tanda udara. Dengan kata lain, sifat zodiak Libra ini punya hubungan intelektual yang kuat dengan dunia di sekitar mereka.

Hal ini membuat karakter zodiak Libra adalah sosok yang sangat kreatif, dapat memberikan ide-ide baru, karena mereka sangat baik menemukan dan menciptakan beberapa hal yang luar biasa.

Baca Juga: Zodiak yang Paling Suka Ngomongin Orang Di Belakang

4. Bersikap Adil

karakter zodiak Libra-4
Foto: karakter zodiak Libra-4 (pexels.com)

Foto: pexels.com

Timbangan mewakili keseimbangan dan keadilan yang merupakan karakteristik zodiak Libra. Mereka sangat diplomatis dan damai, itulah sebabnya lambang ini melambangkan sifatnya dengan sempurna.

Karena itu, sifat zodiak Libra disebut-sebut sebagai orang yang akan sangat cocok untuk bekerja di bagian diplomasi internasional.

5. Berprasangka Baik

Karakter Libra - Berpikir Baik
Foto: Karakter Libra - Berpikir Baik

Foto: Orami Photo Stock

Sifat zodiak Libra selalu lebih suka melihat sisi baiknya. Mereka melihat yang terbaik pada semua orang di semua situasi.

Mereka memiliki niat besar dan memikirkan yang terbaik dari orang-orang dan ide-ide.

Mereka selalu memiliki harapan tinggi untuk memulai proyek baru dan mempelajari hal-hal baru.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Suka Begadang

6. Pintar dan Ahli Bercakap

Karakter Libra - Pintar
Foto: Karakter Libra - Pintar

Foto: Orami Photo Stock

Sifat zodiak Libra adalah orang yang pandai, cerdas, dan ahli dalam bercakap-cakap.

Mereka memiliki imajinasi aktif dan cepat, yang membuat mereka menjadi teman yang hebat dan pemecah masalah yang hebat.

7. Sosok yang Kreatif

sifat zodiak Libra
Foto: sifat zodiak Libra

Foto: Orami Photo Stock

Sifat zodiak Libra merupakan sosok yang sangat artistik dan kreatif, dan Moms dapat menemukan Libra hidup bahagia dalam konteks seni.

Seorang Libra akan menghabiskan waktu berjam-jam di atas lukisan - baik di kanvas atau di dinding - berbicara kepada diri sendiri dan pada dasarnya menikmati waktu sendiri.

Selain itu, zodiak ini juga suka menghabiskan banyak waktu luang untuk membuat hal-hal kecil, dan membuat kerajinan itu penting bagi Libra.

Namun, mereka jarang menyelesaikan kreasi mereka, karena mereka tidak dapat berkomitmen untuk menyelesaikan sebuah proyek, dengan cara yang sama mereka tidak dapat berkomitmen pada seseorang.

Baca Juga: Ini 5 Tanda Suami Moms Setia, Suami Idaman Banget!

Sifat Zodiak Libra yang Negatif

Moms sudah mengetahui sifat zodiak Libra yang positif, lalu, bagaimana dengan sifat negatifnya? Berikut ini adalah karakter buruk zodiak Libra yang bisa Moms ketahui.

8. Mudah Merasa Bimbang

Karakter Libra - Bimbang
Foto: Karakter Libra - Bimbang

Foto: Orami Photo Stock

Sifat zodiak Libra yang mencintai keseimbangan dapat menghalangi beberapa hal bagi zodiak ini. Mereka akan menghabiskan berjam-jam menimbang pro dan kontra dari keputusan terkecil sekalipun.

Moms yang berzodiak Libra ingin menyenangkan semua orang dan mengalami kesulitan untuk melakukan satu atau lain hal, meskipun tampaknya tidak penting.

9. Tidak Suka Konfrontasi

Karakter Libra - Tidak Suka Konfrontasi
Foto: Karakter Libra - Tidak Suka Konfrontasi

Foto: Orami Photo Stock

Sifat zodiak Libra pada dasarnya adalah pembawa damai.

Moms yang berzodiak Libra hebat menemukan kompromi dalam kelompok, apakah itu antara teman atau dalam pengaturan bisnis, tetapi ini berarti Moms juga mengalami kesulitan menghadapi masalah mereka dan akan menunda diskusi yang sulit selama mereka bisa.

Baca Juga: Hati-hati Jadi Bertengkar! Ini 3 Kesalahan saat Diskusi dengan Suami

10. Mengasihani Diri Sendiri

Karakter Libra - Mengasihani Diri Sendiri
Foto: Karakter Libra - Mengasihani Diri Sendiri

Foto: Orami Photo Stock

Salah satu keburukan sifat zodiak Libra adalah bahwa mereka agak egois, jadi ketika hal-hal tidak berjalan dengan benar bagi mereka, mereka merasa seolah-olah dunia berakhir, dan semua orang menentang mereka.

Mereka mengalami kesulitan melihat gambaran yang lebih besar pada saat terjadi perselisihan dan terlalu memikirkan diri mereka sendiri.

11. Kurang Bisa Diandalkan

Karakter Libra - Kurang Dapat Diandalkan
Foto: Karakter Libra - Kurang Dapat Diandalkan

Foto: Orami Photo Stock

Sifat zodiak Libra dikenal sebagai orang yang bertingkah. Meskipun mereka sangat menyenangkan untuk berada di sekitar, mereka tidak selalu yang paling dapat diandalkan.

Banyak orang Libra adalah teman yang baik dan setia, meskipun mereka mungkin tidak terlalu dapat diandalkan.

12. Sosok yang Pesolek

Karakter Libra - Pesolek
Foto: Karakter Libra - Pesolek

Foto: Orami Photo Stock

Seperti yang sudah disebutkan, sifat zodiak Libra menyukai hal-hal indah, termasuk diri mereka sendiri.

Moms mungkin menemukan Libra mengambil selfie di mana pun mereka pergi, atau menghabiskan banyak waktu untuk memanjakan diri dan penampilan.

Mereka mungkin kritis tentang bagaimana orang lain terlihat atau enggan bergaul dengan orang-orang yang menurut mereka kurang menarik.

13. Bisa Menjadi Misterius

Sifat zodiak Libra adalah penyendiri dan sulit diketahui. Ini seperti magnet bagi zodiak lain yang gemar mencari misteri. Libra baik hati, manis, lembut dan kejam.

Libra bukanlah zodiak yang sebenarnya kurang bisa dipercaya, terutama dengan cinta dan urusan hati. Sifat zodiak Libra menyenangkan orang, dan ini berarti mereka akan memberi tahu apa saja untuk membuat orang di sekitarnya diam.

Kehidupan sehari-hari dengan Libra adalah tentang memamerkan apa yang baru saja mereka beli dan menjadi tertutup saat mereka bosan.

Baca Juga: 4 Mitos dan Fakta Karakter Zodiak Pisces

14. Suka Melakukan Ghosting

sifat zodiak Libra-2
Foto: sifat zodiak Libra-2

Foto: Orami Photo Stock

Memiliki Libra sebagai musuh pada awalnya terasa buruk, sampai menyadari bahwa Moms baru saja menghindari "peluru". Libra adalah musuh yang kejam, dan mereka melakukan semuanya dalam diam.

Libra adalah zodiak yang tertutup, mereka sangat menyukai menghilang atau ghosting dengan teman dan kekasih, tidak akan pernah terdengar lagi.

Libra bertarung dengan perlakuan diam. Moms tidak akan pernah mendapatkan perlawanan dari mereka, mereka hanya akan mendorong untuk setuju dan kemudian menutup semua komunikasi.

15. Pelit dan Boros

sifat zodiak Libra-3
Foto: sifat zodiak Libra-3

Foto: Orami Photo Stock

Pelit dan egois, Libra menyimpan semua mainan untuk dirinya sendiri.

Sifat zodiak Libra ini sangat ingin membeli hadiah mahal untuk diri mereka sendiri, dan jika mereka didorong untuk bekerja demi uang yang diperlukan, maka mereka akan mengambil pekerjaan paruh waktu yang sesuai dengan tujuan mereka.

Namun, mereka begitu haus akan "barang" langka dan indah sehingga mereka perlu terus mengumpulkan uang untuk mendapatkan barang-barang ini. Mereka suka menimbun produk dan membeli dengan sembrono.

9. Orang yang Pemalas

sifat zodiak Libra-4
Foto: sifat zodiak Libra-4

Foto: Orami Photo Stock

Karena malas, Libra lebih suka menjadi bos untuk dirinya sendiri. Mereka tidak menerima dengan baik permintaan, dan mereka akan langsung menolak ide yang tidak dapat mereka ikuti.

Dalam situasi kerja, sifat zodiak Libra ini tentu tidak terlalu bagus.

Libra ingin menjadi bos, dan seringkali itulah satu-satunya karir yang mereka pilih. Moms akan menemukan Libra dalam seni, di mana mereka dapat menikmati keindahan yang sangat mereka kagumi, dan lebih sedikit berurusan dengan orang yang sangat mereka benci, yaitu semua orang.

Itu dia Moms, kebaikan dan keburukan karakter zodiak Libra. Apakah sesuai?

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb