17 Maret 2022

83 Kata-Kata Bucin Bikin Baper, Bijak, Lucu, hingga Rindu

Bisa bikin senyum-senyum sendiri
83 Kata-Kata Bucin Bikin Baper, Bijak, Lucu, hingga Rindu

Kata-kata bucin pastinya bisa bikin hati orang yang sedang jatuh cinta terasa nyaman. Tak bisa dipungkiri memang jatuh cinta adalah salah satu momen yang membahagiakan.

Kata-kata bucin juga bisa membuat orang yang sedang dilanda cinta merasakan cinta yang lebih.

Tak jarang kata-kata bucin bisa mewakili mereka yang dimabuk cinta.

Apakah Moms salah satu orang yang senyum-senyum sendiri ketika membaca kata-kata bucin?

Jika iya, yuk simak kata-kata bucin yang bisa bikin kamu jadi pengin deket-deket dia terus!

Baca Juga: 120 Kata-Kata Selamat Pagi Romantis dan Keren untuk Mengawali Hari

Kata-Kata Bucin Bikin Baper

kata-kata bucin menyentuh hati
Foto: kata-kata bucin menyentuh hati (Orami Photo Stocks)

Foto: Orami Photo Stock

Dalam hubungan pernikahan, bertukar kata-kata bucin yang bikin baper bisa dilakukan.

Dengan kata-kata bucin bikin baper, diharapkan pasangan menjadi tersentuh dan luluh hatinya.

Berikut kata-kata bucin yang bikin baper:

1. Kau tidak tahu betapa jantungku berdegup kencang saat melihatmu.

2. Suaramu adalah suara favoritku.

3. Sejauh ini, setiap momen yang kita habiskan bersama sungguh luar biasa. Tapi aku berjanji, bahwa yang terbaik belum datang.

4. Andai saja kau tahu betapa berartinya momen-momen kecil bersamamu itu bagiku.

5. Sejak aku bertemu denganmu, tangisku berkurang, tawa sedikit lebih keras, dan senyum lebih banyak, hanya karena aku memilikimu, hidupku menjadi tempat yang lebih baik.

6. Setiap hari bersamamu adalah tambahan yang luar biasa dalam perjalanan hidupku.

7. Kamu adalah surga dalam hidupku dan aku akan dengan senang hati menetap seumur hidup.

8. Tepat ketika aku berpikir bahwa tidak mungkin untuk mencintaimu lebih dari yang sudah diakukan, kamu membuktikan bahwa aku salah.

9. Jika aku bisa memberimu satu hal dalam hidup, aku akan memberi kamu kemampuan untuk melihat diri sendiri melalui mataku, hanya dengan begitu kamu akan menyadari betapa istimewanya kamu bagiku.

10. Jika kamu adalah sebuah film, aku akan menontonnya lagi dan lagi.

Baca Juga: Bertandang ke Negeri Jiran, Ini 18 Makanan Khas Malaysia yang Wajib Dicoba

11. Di lautan manusia, mataku selalu mencarimu.

12. Jika mencintaimu adalah sebuah pekerjaan, aku akan menjadi kandidat yang paling pantas, berdedikasi, dan memenuhi syarat. Bahkan, aku bahkan bersedia bekerja secara gratis!

13. Senyummu benar-benar hal termanis yang pernah kulihat dalam hidupku.

14. Jika seseorang meminta aku untuk menggambarkan kamu hanya dalam dua kata, aku akan mengatakan "Simply Amazing."

15. Kamu melakukan sejuta hal kecil yang membawa sukacita dalam hidupku.

16. Aku tahu dongeng menjadi kenyataan karena aku memilikimu.

17. Hanya ada dua saat aku ingin bersamamu: Sekarang dan Selamanya.

18. Terima kasih karena selalu membuatku merasa menjadi wanita tercantik di dunia

19. Lain kali aku memelukmu, aku mungkin tidak akan melepaskannya untuk waktu yang lama.

20. Setiap kali ponselku bergetar, aku harap kamu adalah alasannya.

Baca Juga: 10 Ide Dekorasi Ulang Tahun Remaja Saat Pandemi, Kekinian Banget!

Kata-Kata Bucin Bijak

kata-kata bucin
Foto: kata-kata bucin

Foto: Orami Photo Stock

Ada banyak kata-kata bucin bijak dari orang terkenal, nih.

Bahkan para penulis ternama pun terkadang merasa kesulitan untuk mengekspresikan rasa cintanya karena perasaan yang terlalu membahagiakan.

Berikut kata-kata bucin bijak dari orang terkenal yang bisa bikin Moms senyum-senyum sendiri!

21. "Kamu tidak bisa menyalahkan gravitasi ketika jatuh cinta," Albert Einstein.

22. "Jangan terlalu baik padaku, aku mudah jatuh cinta padamu," Waylon Jennings.

23. "Aku tak terlalu yakin mengenai apa yang terjadi. Atau bahkan kapan dimulainya. Yang aku yakini adalah di sini dan sekarang, aku mencintai dengan dalam dan aku hanya bisa berdoa dia akan merasakan hal yang sama," Nicholas Sparks.

24. "Dalam hidup, kamu hanya perlu membiarkan cinta mengalir. Kamu tidak bisa memaksakan itu. Kamu tak bisa memaksakan cinta, tak bisa memaksakan jatuh cinta, dan tidak bisa memaksakan untuk merasakan jatuh cinta, kamu hanya merasakan. Aku tak tahu bagaimana mengatakannya, tapi kamu hanya bisa merasakannya," Juan Pablo Galavis.

25. "Hal utama yang terbaik adalah jatuh cinta. Hal selanjutnya adalah merasakan cinta. Dan yang terburuk adalah kehilangan cinta. Namun semuanya lebih baik daripada tidak pernah merasakan cinta sama sekali," Maya Angelou.

26. "Sebuah pernikahan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali-kali, selalu dengan orang yang sama," Mignon McLaughlin.

27. "Kamu akan selalu jatuh cinta, dan rasanya akan selalu mirip seperti tenggorokan yang dicabik, ya secepat itu," Catherynne M. Valente.

28. "Cinta tidak pernah hadir dengan pertanda. Kamu akan jatih seperti ada yang mendorongmu dari tempat yang sangat tinggi. Tak ada waktu untuk berpikir mengenai apa yang sedang terjadi. Cinta tidak terelakkan. Sebuah momen yang tidak bisa dikontrol. Sebuah momen yang gila, membuat jantung berhenti,seperti roller-coaster yang harus kita alami," Jackie Collins.

29. "Jatuh cinta, romansa, hal-hal yang berhubungan dengan hati, ketika kamu jatih cinta, ada beberapa sel dalam tubuh yang sepertinya terganggu. Ini seperti mendarah daging dan kamu akan mengambil risiko yang besar dan mungkin tak membuahkan hasil. Aku mempertaruhkan apapun dan mungkin aku akan kehilangan segalanya," Rachel Taylor.

30. "Jatuh cinta padanya mungkin seperti menyelam tebing. Itu mungkin bisa menjadi hal yang paling membahagiakan atau mengasyikan, atau bisa jadi kesalahan terbodoh yang aku lakukan," Hussein Nishah.

Baca Juga: 10 Jenis Tanaman Hias Lompong, Cantik untuk Pekarangan Rumah

31. "Aku terjatuh. Terjatuh melewati waktu, ruang, bintang, langit, dan apapun di antaranya. Aku merasakan itu berhari-hari dan berminggu-minggi, dan apa yang aku rasakan seperti melewati lini waktu. Aku terjatuh hingga aku lupa aku sedang jatuh," Jess Rothenberg.

32. "Jatuh cinta pada seseorang itu mudah. Namun jatuh cinta pada orang yang sama berulang kali adalah hal yang luar biasa," Crystal Woods.

33. "Semua cerita cinta hanyalah awal dari sebuah kisah. Namun kita bicara tentang jatuh cinta. Artnya kita memulainya dan kemudian melanjutkanya hingga terjun bebas," Meghan O'Rourke.

34. "Yang aku katakan adalah, aku tak ingin jatuh cinta pada 50 orang yang berbeda. Aku lebih memilih menemukan satu orang dan kemudian benar-benar mencintainya, mencintai dengan sangat di kepalaku," Anna White.

35. "Ketika kita jatih cinta atau patah hati, hal yang kita sangat butuhkan adalah sebuah lagu yang menggambarkan suasana hati kita. Ya, aku menulis banyak lagu tentang para lelaki. Dan aku sangat bahagia melakukannya," Taylor Swift.

36. "Kita tidak akan pernah cukup merasakan cinta dan percaya pada cinta," Shemar Moore.

37. "Ada sebuah momen yang menyebalkan ketika kamu sadar kamu sedang jatuh cinta. Hal itu adalah momen yang membahagiakan, namun sebenarnya tidak. Jatuh cinta juga bisa menjadi momen yang penuh ketakitan, karena setiap harinya kebahagiaan itu juga akan diikuti oleh rasa sakit atau rasa lain yang menyakitikan. Itu adalah asam manis sebuah hubungan," Hellen Mirren.

38. "Bukankah itu cara cinta bekerja? Orang asing tiba-tiba hadir dalam hidup entah dari mana dan menjadi bintang dari duniamu," Katie Bolick.

39. "Ketika kamu mencintai seseorang dengan teramat sangat, kamu bukan jatuh cinta padanya sebagai seorang manusia, kamu jatuh cinta pada arti dari cinta itu sendiri," Elisabeth Rohm.

40. "Jangan pernah mencoba untuk menahan diri untuk jatuh cinta, karena akhirnya mungkin akan sangat membahagiakan," Fad Ibra.

Baca Juga: 7 Wisata Wanayasa di Purwakarta, dari Danau Hingga Bukit

41. "Ia berpikir apakah ini yang orang-orang sebut sebagai jatuh cinta. Keinginan untuk bersama seseorang setiap menit dam sepanjang hidup. Keinginan itu sangat kuat sampai-sampai ia takut pada dirinya sendiri," Yiyun Li.

42. "Ketika kamu jatuh cinta, kamu akan merasakan sakit. Ketika kamu merasa sakit, kamu akan membencinta. Ketika kamu membenci, kamu akan mencoba untuk melupaka. Ketika kamu mencoba untuk melupakan, kamu akan mulai merindukannya. Dan ketika kamu mulai merindukannya, kamu akan jatuh cinta lagi," Vinay Sharma.

43. "Hal yang paling menakutkan ketika jatuh cinta pada seseorang adalah kamu tidak tahu mereka akan tetap tinggl atau memilih untuk pergi," Emily Tilley.

44. "Jatuh cinta bukanlah sebuah hal yang bisa direncanakan. Hal itu juga bukan hal yang bisa dipilih dengan sadar. Tak peduli seberapa keras kita mencoba, kita mungkin tidak akan bisa merasakannya. Namun sebaliknya, cinta mungkin akan hadir pada saat kita tak mencarinya, saat suasana sedang tidak karuan," M. Scott Peck.

45. "Sekali kamu menyatakan rasa cintamu pada seseorang, otomatis kamu akan memberikan mereka kesempatan untuk menyakitimu. Namun kamu juga memberikan sebuah kepercayaan pada mereka untuk tidak membuatmu patah hati," Abhishek Tiwari.

46. "Tuhan sangat tidak adil karena Dia menciptakan kamu dengan indahnya untuk membuatku menjadi sangat lemah," Sade Andria Zabala.

47. "Kamu tahu kamu sedang jatuh cinta ketika perasaan jatuh cinta itu membuatmu merasa seperti sedang mengambang," Rashida Rowe.

48. "Tidak membutuhkan waktu lama untuk jatuh cinta. Namun kamu membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mengerti artinya cinta," Jason Mraz.

Baca Juga: Review 3+ Popok Bayi Premium oleh Moms Orami, Pilih Mana?

Kata-Kata Bucin Lucu

kata-kata bucin lucu
Foto: kata-kata bucin lucu

Foto: Orami Photo Stock

Dalam menjalin hubungan, rasanya akan cepat bosan jika tidak diselingi dengan canda dan tawa.

Maka dari itu, kata-kata bucin lucu bisa menjadi solusi bagi hubungan pernikahan Moms. Hal ini lantaran merangkai kata kadang kala tidaklah mudah.

Berikut kata-kata bucin lucu yang bisa Moms kirimkan pada pasangan:

49. Menciummu adalah hobi favoritku. Memelukmu adalah hobi favoritku.

50. Menakjubkan seharusnya berarti KAMU dalam kamus.

51. Kekuatan senyummu tidak boleh diremehkan. Itu meluluhkan hatiku dan menyentuh jiwaku.

52. Kamu tidak bisa berbuat salah di mataku. Kamu sempurna!

53. Kamu membuatku lupa bagaimana caranya bernafas.

54. Tidak ada manusia yang sempurna, tapi kamu begitu dekat sehingga menakutkan

55. Satu-satunya saat aku dengan bodohnya tersenyum pada ponselku adalah ketika aku menerima pesan teks darimu.

56. Apa itu cinta? Itulah yang membuat ponselku berdering setiap kali aku mengirim pesan teks.

57. Aku selalu bangun sambil tersenyum. Aku pikir itu salahmu.

58. Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.

Baca Juga: Ternyata Mudah, Ini Cara Menghilangkan Bekas Cakaran di Pipi

Kata-Kata Bucin Rindu

kata-kata bucin
Foto: kata-kata bucin (Orami Photo Stocks)

Foto: Orami Photo Stock

Perasaan kangen atau rindu adalah hal yang sangat familiar bagi yang sedang kecanduan cinta. Ya, kata-kata bucin rindu pun menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk dibaca.

Dimabuk cinta bisa membuat kata-kata bucin semakin bermakna. Apalagi ketika kata-kata bucin itu memiliki makna yang sama persis dengan keadaan yang tengah dialami.

Berikut kata-kata bucin untuk kamu yang sedang rindu dengan pasangan!

59. Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan lama. Dan bahkan setelah hujan reda, rinduku masih terasa.

60. Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan diciptakan oleh perasaan, sedangkan jarak hanya rintangan yang bisa ditempuh untuk bertemu.

61. Saat kamu merindukan seseorang, waktu seolah bergerak lebih lambat, dan saat jatuh cinta dengan seseorang, waktu sepertinya bergerak lebih cepat.

62. Waktu yang mempertemukan kita, dalam sebuah ikatan yang kita jalani. Bukankah jarak membuat kita semakin kuat untuk mempertahankan ikatan ini?

63. Merindukan seseorang adalah bagian dari mencintai mereka. Jika kamu tidak pernah berpisah, kamu tidak akan pernah benar-benar tahu seberapa kuat cintamu.

64. Setiap orang ketagihan akan sesuatu. Kebetulan saja aku ketagihan bertemu denganmu.

65. Aku masih ingat wangi parfummu, bagaimana kamu tersenyum. Karena cinta nggak datang pada orang terdekat tetapi padamu yang jauh di sana.

66. Aku punya otak untuk memikirkanmu. Mata untuk melihatmu. Hati untuk mencintaimu. Tangan untuk menghiburmu. Kaki untuk berjalan bersamamu. Mulut untuk mengatakan aku merindukanmu dan kaki untuk menendangmu, jika kamu juga tidak merindukanku.

67. Merindukanmu manis dan pahit bagiku. Aku merasa bahagia ketika aku mengingat semua momen yang kita alami bersama, dan kemudian aku merasa sangat sedih karena tidak dapat memelukmu sekarang. Aku merindukanmu.

68. Apa kabar cintaku di sana? Di sini aku menikmati langit senja bersama rindu yang semakin membiru."

69. Untuk cintaku yang ada di sana, jangan pernah berpikir jika aku akan meninggalkanmu, karena cinta, kasih sayang dan rindu ini hanya untukmu.

70. Menjalani hari-hari tanpamu adalah hal yang paling aku benci. Karena waktu berjalan terlalu lambat dan menyisakan rindu yang berat.

Baca Juga: Mengenal Pohon Dolar, Tanaman Cantik yang Kontroversial!

71. Kita mungkin tidak seperti pasangan yang lainnya dimana kita dapat bebas untuk bertemu kapan saja, namun dengan doa aku dapat bertemu dan memelukmu kapan saja.

72. Beberapa pagi masih terasa seperti malam sebelumnya. Aku hanya menunggu hari dimana aku tidak merindukanmu lagi.

73. Aku rindu di saat kamu berjalan bersama denganku dengan tujuan yang sama, saling melindungi, mencintai dan saling membahagiakan.

74. Kamu akan tahu bagaimana rasanya seseorang yang menyayangimu disaat dia meninggalkanmu. Di saat itulah kamu akan merasakan penyesalan karena telah melepas orang yang tulus denganmu.

75. Sulit saat kamu merindukan orang. Tapi kamu tahu jika merindukan mereka, itu artinya kamu beruntung. Itu artinya kamu memiliki seseorang yang istimewa dalam hidupmu, seseorang yang berharga untuk dirindukan.

76. Merindukan seseorang semakin mudah setiap hari karena meskipun kamu satu hari lebih jauh dari terakhir kali kamu melihatnya, kamu satu hari lebih dekat ke waktu bertemu berikutnya.

77. Ingatanmu terasa seperti rumah bagiku. Jadi, setiap kali pikiranku mengembara, pikiran itu selalu menemukan jalan kembali kepadamu.

78. Cintaku, rinduku. Aku cinta padamu, jika saja hati ialah sebuah istana maka cinta ialah singgasana dan ketulusan merupakan mahkota paling indah.

79. Hanya dengan hitungan beberapa jam saja kita akan bertemu kembali, namun rasanya sangat lama bagaikan sewindu. Tak terbayang seberapa girangnya hati ini berada di pelukanmu.

80. Untuk cintaku yang ada di sana, jangan pernah berfikir jika aku akan meninggalkan kamu. Karena cinta, kasih sayang dan rindu ini hanya padamu.

81. Aku tidak tahu apa itu cinta, sampai akhirnya aku bertemu denganmu. Tapi, saat itu juga aku tahu rasanya patah hati."

82. Rindu adalah rasa yang curang, di mana rindu akan selalu bertambah tanpa tahu bagaimana caranya untuk berkurang."

83. Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw."

Baca Juga:10+ Kombinasi Warna Abu-abu yang Cocok untuk Rumah Minimalis dan Modern

Nah itu dia 83 kata-kata bucin yang bisa wakilkan perasaan Moms. Kata-kata bucin mana nih yang palingf favorit?

  • https://www.southernliving.com/culture/romantic-love-messages-for-him-and-her
  • https://dating.lovetoknow.com/Romantic_Things_to_Say_to_Your_Lover

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb