13 Juli 2016

Kemampuan Komunikasi Yang Perlu Anda Kuasai Saat Bernegosiasi

Tingkatkan kemampuan komunikasi Anda
Kemampuan Komunikasi Yang Perlu Anda Kuasai Saat Bernegosiasi

Memiliki kemampuan bernegosiasi yang baik dapat bedampak banyak untuk karir Anda. Kita bernegosiasi dengan banyak hal seperti pekerjaan, gaji, promosi, dengan klien atau sales dan jika Anda seorang pengacara atau investment banking anda akan bernegosiasi tanpa henti. Dikutip dari artikel forbes.com dengan judul Six Surprising Negotiation Tactics That Get You The Best Deal berikut uraiannya .

Berbagi Informasi

Penelitian telah menunjukan bahwa memberikan beberapa informasi , bahkan jika itu tidak terkait dengan negosiasi ,akan meningkatkan hasil. Hanya menempakan sesuatu dari dalam diri Anda di luar sana seperti hobi, keprihatinan, atau harapan dapat mengatur suasana kondusif serta nada positif untuk mendapatkan persetujuan.

Peringkat Pemesanan Menjadi Prioritas

Biasanya ketika kita bernegosiasi, Anda harus mengetahui masalah yang sering terjadi. Sebagai contoh, jika menolak persetujuan negosiasi mengenai harga, jika tidak saling setuju, tidak ada gunanya untuk dilanjutkan. Merekomendasikan pendekatan lain merupakan usaha untuk meningkatkan peringkat pesanan. Dengan cara itu, kedua belah pihak dapat membandingkan level dan menentukan paket set lengkap pilihan sebenarnya.

Segera Ketahui “Harga” Target Anda, dan Kondisi Kapan Anda Harus Pergi

Jika harga antara harga pemesanan tidak sesuai dengan harga pasaran target yang Anda harapkan,seringkali diantara Anda dan klien masuk dalam situasi membiarkan memulai penawaran yang menempatkan Anda pada kerugian besar. Hal penting yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah mencari tahu, data perusahaan target Anda. Sehingga Anda dapat menawarkan harga dan produk yang sesuai dengan percaya diri.

LMF

Sumber foto : drprem.com

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb