20 Juni 2019

Keras Kepala Sampai Jago Manipulasi, Ini 5 Zodiak yang Paling Sombong!

Taurus masuk peringkat tertinggi akan kesombongannya
Keras Kepala Sampai Jago Manipulasi, Ini 5 Zodiak yang Paling Sombong!

Pernahkah Moms berhadapan dengan orang yang sombong dan suka pamer? Ini mungkin menjadi sikap yang paling tidak disukai banyak orang.

Ada beberapa orang-orang sombong yang begitu penuh dengan diri mereka sendiri sehingga mereka memamerkan apa saja yang mereka punya.

Namun, karakter sombong dan suka pamer ini juga dapat dilihat dari zodiak seseorang. Bisa jadi secara tidak sadar, Moms sebenarnya selama ini berperilaku sombong. Berikut 5 zodiak yang paling sombong.

1. Taurus

zodiak sombong.jpeg
Foto: zodiak sombong.jpeg (urbanbalance.com)

Foto: urbanbalance.com

Taurus merupakan zodiak yang paling sombong, namun bukan karena dia penuh dengan dirinya sendiri, melainkan bahwa dia begitu keras kepala dan tidak kenal kompromi.

Sehingga, bila Moms ingin mengungkapkan rasa tidak setuju dengannya mengenai sesuatu, ini hanya akan membuang-buang waktu dan tenaga saja.

Berada di sekitar Taurus ketika dia bertindak sombong bisa menjadi hal yang frustasi karena dia bukan orang yang mudah mundur tentang apa pun.

Bahkan, ketika Taurus bisa salah secara terang-terangan tentang sesuatu, ia masih terlalu keras kepala untuk mengakui dan menyerah.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini 5 Zodiak Paling Tidak Tahu Malu

2. Leo

Leo hampir sama arogannya dengan Taurus, tetapi dia Leo karena alasan yang sama sekali berbeda selain ingin menjadi benar sepanjang waktu.

Bukan rahasia lagi bahwa Leo terkadang sangat dangkal. Kaum Leo juga selalu ingin terlihat baik dan menjadi pusat perhatian. Ini menjadikan Leo memiliki ego tinggi.

Dia memercayai bahwa jika dia jujur ​​tentang egonya yang besar itu akan membuatnya lebih mudah untuk ditelan, tetapi itu benar-benar hanya membuatnya terlihat seperti orang yang lebih menyebalkan. Itulah yang menyebabkannya menjadi salah satu zodiak yang paling sombong.

3. Virgo

zodiak sombong-2.jpg
Foto: zodiak sombong-2.jpg (livechatinc.com)

Foto: livechatinc.com

Zodiak Virgo berkhayal bahwa menjadi perfeksionis adalah hal yang baik, ia bersikap kritis tentang setiap gerakannya hingga ia benar-benar dapat mengatakan bahwa dirinya memang yang terbaik.

Namun, jika diperhatikan lagi, sikap sikap perfeksionis ini hanyalah kesombongan yang menyamar. Virgo telah berpikir dirinya yang terbaik; dia merasa harus membuktikannya kepada semua orang di sekitarnya.

Apa yang sebenarnya zodiak Virgo inginkan adalah bukti dirinya yang sempurna sehingga Moms mau tidak mau harus setuju dengannya.

Baca Juga: Sering Dikira Sombong, Ini 5 Zodiak yang Paling Jutek!

4. Capricorn

Capricorn adalah tipe orang yang mempelajari semua topik yang sama sekali tidak dia minati, supaya dia bisa menentang dengan fakta dan membuat lawan bicaranya merasa bodoh.

Ketika Moms tidak tahu akan sesuatu yang dia lakukan, dia bisa sangat merendahkan. Mengapa? Karena itu membuatnya merasa lebih baik mengetahui bahwa dia lebih pintar dan dapat membuktikannya.

Seringkali, Capricorn begitu sombong tentang kecerdasannya sehingga dia menemukan kesenangan luar biasa ketika menjatuhkan seseorang. Itulah yang membuatnya menjadi salah satu zodiak yang paling sombong.

Baca Juga: Zodiak Yang Paling Pandai Berpura-pura

5. Cancer

zodiak sombong-3.jpg
Foto: zodiak sombong-3.jpg (yogajournal.com)

Foto: yogajournal.com

Cancer mungkin juga salah satu zodiak yang paling sombong, dan apa yang membuat kesombongannya berbahaya adalah bahwa ia memiliki cara untuk memanipulasi agar setuju dengannya tentang segala hal.

Mereka tahu bagaimana membujuk seseorang untuk berpikir bahwa mereka adalah orang yang tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

Teknik manipulasi ini dapat digunakan dalam ratusan cara berbeda, perlu diwaspadai ketika dia merasa sangat penuh dengan ego. Zodiak Cancer tidak hanya akan mulai mengendalikan, namun dia juga mulai menjadi jahat.

Itulah 5 zodiak yang paling sombong. Sekali lagi, ini percaya tidak percaya ya Moms.

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb