18 Juli 2019

Ini Keuntungan jadi Reseller Program Ibusibuk Orami, Banyak Banget!

Mendapatkan penghasilan sambil mengurus anak dan rumah? Kenapa Tidak!
Ini Keuntungan jadi Reseller Program Ibusibuk Orami, Banyak Banget!

Menjadi ibu rumah tangga adalah sebuah pekerjaan yang menyenangkan, namun tidak jarang juga ibu merasa sedikit bosan akibat aktivitas dirumah yang selalu sama setiap harinya, mengurus anak dan urusan rumah tangga lainnya.

Mungkin beberapa ibu butuh kesibukan yang berguna agar keseharian mereka bisa dihabiskan dengan kegiatan yang cukup produktif dan bisa menghasilkan. Sayangnya kegiatan yang dibutuhkan tidak bisa sembarang kegiatan. Harus sebuah kegiatan yang bisa dilakukan dengan waktu yang fleksibel, mengingat tugas sebagai seorang ibu rumah tangga yang cukup berat juga.

Nah, untuk Moms yang mungkin sedang mengalami kegalauan dan ingin mencari kegiatan baru yang juga bisa menghasilkan pendapatan tambahan, program Ibusibuk Orami bisa menjadi jawaban yang tepat.

Sebagai informasi, program Ibusibuk Orami adalah program reseller yang dibuat untuk membantu para ibu menjadi seorang mompreneur, namun tetap bisa manjalankan kewajiban sebagai ibu rumah tangga.

Selain bisa memberikan penghasilan tambahan, program Ibusibuk Orami juga memiliki banyak keuntungan lainnya lho, apa saja? Yuk kita intip.

Baca Juga: Cara Membuat Katalog di Aplikasi Ibusibuk

1. Keuntungan Besar tanpa Banyak Effort

program ibusibuk orami
Foto: program ibusibuk orami

Foto: komando.com

Keuntungan pertama yang didapatkan dari program ini tentu keuntungan yang besar. Jika bergabung dalam member program Ibusibuk Orami, Moms akan mendapatkan harga khusus reseller Program Ibusibuk Orami untuk setiap produk yang akan dijual.

Bahkan tidak ada patokan harga maksimum yang Orami berikan, sehingga Moms bisa menjualnya dengan harga berapa saja. Selain itu, pekerjaan ini juga bisa dilakukan kapan saja di rumah saat Moms memiliki waktu luang.

Menguntungkan sekali kan Moms?

2. Tidak Perlu Modal Besar dan Gudang

AdobeStock_57180742.jpeg
Foto: AdobeStock_57180742.jpeg

Foto: Parentingscope.com

Memulai bisnis biasanya identik dengan modal yang besar dan Moms juga harus memikirkan tentang tempat penyimpanannya jika akan menjual produk.

Nah, keuntungan jadi reseller Program Ibusibuk Orami ini, Moms tidak memerlukan modal sama sekali untuk mulai berjualan. Kita juga tidak perlu membeli stok barang terlebih dahulu, cukup membeli barang sesuai dengan pesanan customer saja.

Di samping itu, tidak ditentukan juga minimum order dalam setiap pembelanjaan. Tidak ada alasan terkendala modal lagi kan Moms?

Baca Juga: Cara Membuat Pesanan untuk Pembeli di Aplikasi Ibusibuk

3. Barang Original dari Pabriknya

babystuff.jpg
Foto: babystuff.jpg

Foto: Surveyjunkie.com

Salah satu pertimbangan orang dalam membeli produk biasanya adalah kualitas dan keamanan barang tersebut. Nah keuntungan Program Ibusibuk Orami ini, kredibilitas penjual sudah terjamin karena sudah tersedia website, dan keamanan produk terjamin karena diambil langsung dari pabriknya.

Sebagai reseller Program Ibusibuk Orami, Moms juga bisa melihat persediaan barang yang ingin dipesan masih banyak atau tidak, langsung dari website Orami.

4. Barang Tahan Lama dan Banyak Peminatnya

kelkelkel.jpg
Foto: kelkelkel.jpg

Foto: Mylittlebabog.com

Selain itu, barangnya juga tahan lama. Barang yang dijual adalah barang-barang umum yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga banyak peminatnya. Selain itu, tingkat kualitas barang juga terjamin tahan lama.

Sebagai reseller Program Ibusibuk Orami, Moms bisa memilih beragam produk dengan daya tahan yang cukup panjang. Mulai dari diapers, susu formula, kebutuhan mandi Si Kecil, dan yang lainnya.

Moms tidak perlu khawatir barang yang dijual akan kedaluwarsa dalam waktu dekat.

5. Jenis Produk yang Dijual Beragam

maxresdefault.jpg
Foto: maxresdefault.jpg

Foto: Youtube.com

Jenis produk yang dijual beragam, sehingga jangkauan pasar Moms saat berjualan juga bisa lebih besar dan luas.

Orami punya banyak sekali produk dengan range harga yang sangat luas. Misalnya diapers. Moms bisa mendapatkan beragam jenis diapers dari beragam merek di Orami. Dari yang paling murah hingga yang paling mahal.

Begitu juga dengan susu formula. Moms bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Si Kecil dan kantong tentunya.

Baca Juga: Cara Membeli Pesanan di Aplikasi Ibusibuk

6. Banyak Promo Menarik

Perbedaan-Harga-Promo-Diskon-dengan-Cashback-1.jpg
Foto: Perbedaan-Harga-Promo-Diskon-dengan-Cashback-1.jpg

Foto: Situsbeli.com

Sebagai reseller program Ibusibuk Orami, Moms juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dari promo-promo menarik yang sering diberikan.

Moms bisa pantau terus katalog Ibusibuk Orami atau Instagram IbuSibuk Orami untuk tahu tentang promo-promo menariknya. Mudah sekali kan Moms?

Nah, Moms siapa bilang ibu rumah tangga hanya bisa berdiam saja di rumah? Bisa mendapatkan penghasilan sendiri sebagai tambahan uang jajan untuk Moms, juga menggiurkan bukan?

Yuk Moms jangan ragu untuk bergabung jadi reseller Program Ibusibuk Orami!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb