10 Nama Bayi Bertema Teknologi untuk Si Kecil yang Tampan

Mulai dari nama perangkat keras, hingga brand terkenal
10 Nama Bayi Bertema Teknologi untuk Si Kecil yang Tampan

Memberikan nama bayi laki-laki bisa terinspirasi dari banyak hal, mulai dari hal yang sederhana seperti bahasa atau alam, hingga yang unik seperti nama yang berhubungan dengan luar angkasa, atau teknologi.

Ada banyak hal tentang teknologi yang bisa menjadi inspirasi dalam memberikan nama bayi. Berikut ini beberapa ide nama bayi laki-laki bertema teknologi yang bisa dipilih.

Nama Bayi Laki-laki Bertema Teknologi

Nama bayi laki-laki yang terinspirasi dari teknologi ini tidak hanya terbatas pada perangkat saja, tetapi juga nama merek dari perusahaan teknologi, bahkan permainan gim yang terkenal.

1. Chip

nama bayi tema teknologi-1
Foto: nama bayi tema teknologi-1 (Orami Photo Stock)

Foto: Orami Photo Stock

Nama ini menjadi inspirasi nama bayi tema teknologi untuk laki-laki yang sederhana. Chip merupakan sirkuit terpadu yang terdiri dari unit pemrosesan dan memori teknologi digital modern.

Chip bisa ditemukan di semua perangkat, mulai dari ponsel atau laptop, bahkan mobil. Nama ini tentunya sederhana dan menarik perhatian.

Baca Juga: 10 Inspirasi Nama Bayi Laki-laki di Tahun 2020

2. Linux

Linux merupakan salah satu sistem operasi open-source. Linux dibuat oleh Linus Torvalds, dan dirilis pada 17 September 1991. Nama ini cocok menjadi nama Si Kecil dengan nuansa modern.

3. Archie

nama bayi tema teknologi-2
Foto: nama bayi tema teknologi-2 (https://i.pinimg.com/originals/b7/0c/c7/b70cc7c8848aac914d2ddac4deecfac6.jpg)

Foto: Orami Photo Stock

Nama Archie menjadi nama bayi laki-laki tema teknologi yang mungkin cocok untuk Si Kecil. Archie sendiri merupakan mesin pencari internet pertama, sebelum Google dikenal.

4. Mac

Tentunya Moms sudah tidak asing dengan salah satu produk Apple, yaitu Mac. Tahukah Moms, bahwa di Skotlandia dan Irlandia, Mac berarti 'putra.' Sebagai alternatif, Moms bisa menggunakan nama Mack yang menarik.

Baca Juga: 10 Inspirasi Nama Bayi Laki-laki dari Bahasa Jepang

5. Hal

nama bayi tema teknologi-3
Foto: nama bayi tema teknologi-3

Foto: Orami Photo Stock

Untuk Moms pecinta film, mungkin familiar dengan HAL, nama dari superkomputer dalam film "Space Odyssey". Nama ini cocok menjadi nama bayi laki-laki bertema teknologi yang singkat.

6. Pascal

Pascal adalah bahasa pemrograman, yang dirancang oleh Niklaus Wirth. Nama ini bisa menjadi rekomendasi yang bagus untuk Si Kecil. Moms juga bisa menggunakan nama Paskal untuk versi terjemahannya.

7. Json

nama bayi tema teknologi-4
Foto: nama bayi tema teknologi-4

Foto: Orami Photo Stock

Json, merupakan singkatan untuk JavaScript Object Notation, di mana JavaScript sendiri merupakan bahasa pemrograman yang biasa digunakan dalam pengembangan web.

Nama ini cocok sebagai nama bayi bertema teknologi untuk anak laki-laki. Moms bisa memilih nama alternatif seperti Jason yang lebih ramah dilihat.

Baca Juga: 10 Inspirasi Nama Bayi Laki-laki dari Bahasa Batak

8. Mario

Tidak hanya menjadi nama bayi laki-laki Italia paling populer, Mario juga merupakan nama dari video gim franchise Mario Brothers yang sangat dicintai. Namanya berkelas, segar dan efisien.

9. Packard

nama bayi tema teknologi-5
Foto: nama bayi tema teknologi-5

Foto: Orami Photo Stock

Packard menjadi rekomendasi nama bayi laki-laki bernuansa teknologi yang bisa digunakan. Nama ini diambil dari Hewlett-Packard atau yang lebih sering disingkat HP, perusahaan teknologi yang terkenal.

10. Lynx

Jika Moms ingin nama yang terkesan lebih moden dan kutu buku, maka bisa dengan menggunakan Lynx.

Lynx adalah perusahaan teknologi perangkat lunak yang menyediakan internet, komunikasi telepon, sistem kontrol penerbangan, dan perangkat medis yang menyentuh jutaan orang di seluruh dunia.

Itu dia Moms, inspirasi nama bayi laki-laki bertemakan teknologi yang bisa dipakai untuk Si Kecil.

Nah, tahukah Moms, kalau aplikasi Orami Parenting memiliki fitur Baby Name Finder, lho! Di fitur Baby Name Finder ini, Moms bisa menemukan ribuan nama bayi menarik dengan ragam tema dan arti yang bisa Moms pilih. Coba fiturnya dengan meng-klik gambar di bawah ini, ya!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb