20 April 2022

Orami Playdate Festival Sukses Dihadiri oleh 200 Ribu Pengunjung, Seru!

Banyak ilmu baru yang dibagikan oleh para ahli!
Orami Playdate Festival Sukses Dihadiri oleh 200 Ribu Pengunjung, Seru!

Orami Playdate Festival sukses digelar secara virtual pada 16 Maret hingga 16 April 2022. Event ini dihadiri oleh lebih dari 200.000 pengunjung, lho Moms!

Bukan tanpa tujuan, festival ini digelar dengan maksud untuk mengajak para ibu untuk belanja, bermain, dan belajar dari rumah.

Acara ini diselenggarakan mulai dari 16 Maret 2022 hingga 16 April 2022, oleh Orami. Orami sendiri adalah platform parenting yang dikenal lewat e-commerce produk ibu dan bayi.

Yuk, Moms ketahui lebih dalam tentang Orami Playdate Festival!

Baca Juga: Review 13 Merek Hand Sanitizer Terbaik oleh Moms Orami

Apa Itu Orami Playdate Festival?

Orami Playdate Festival
Foto: Orami Playdate Festival

Foto: dok. Orami

Hadirnya Orami bertujuan untuk membantu Moms serta Si Kecil mengenai tumbuh kembangnya.

Terutama di masa pandemi seperti ini, semua dilakukan serba dari rumah, tentu membuat Moms cemas dengan perkembangan Si Kecil, bukan?

Dengan hadirnya Orami Playdate Festival yang dibuat khusus untuk seluruh keluarga di Indonesia, event ini menyajikan pengalaman menyenangkan.

Mulai dari mendidik, hingga mengibur. Acara ini bahkan menampilkan performance dari Chef Martin, Pradja, Kak Awam, dan masih banyak yang lain lho!

Baca Juga: Review 7 Sampo Bayi untuk Si Kecil Pilihan Moms Orami, Mana yang Terbaik?

Ada Apa di Orami Playdate Festival?

Orami Playdate Festival 2
Foto: Orami Playdate Festival 2

Foto: dok. Orami

Terdapat 4 area utamanya, yakni, Shopping Area, Parenting Classroom, Fun House, dan Community Lounge. Tentunya tidak hanya mengajak para Ibu untuk berbelanjang saja, lho.

Acara ini juga mendampingi perjalanan pengasuh dengan menghadirkan sesi talkshow gratis dengan para ahli, sesi workshop untuk ibu dan anak, dan akses untuk berkomunitas dengan sesama Ibu.

Di area Parenting Classroom, Orami Playdate Festival turut mengundang pembicara terfavorit, mulai dari Tia Pratignyo, Samanta Elsener, M.Psi., dr. Kanya Ayu Sp. A, Riana Bismarak, Annisa Steviani hingga dr. Yassin Bintang, Sp.OG-KFER, M.Sc., untuk mengulas berbagai topik terkini seputar parenting, keuangan, hingga kesehatan.

Di area ini banyak mengundang perhatian para Moms, lho! Hingga ratusan pengunjung tercatat mendaftarkan diri di masing-masing sesi.

Seperti ‘Waspada Penyebab Sulit Hamil pada Pasutri’, ‘Waspada Membentak Dapat Merusak Kesehatan Mental Anak’, dan ‘Tips Membeli Rumah Pertama untuk Pasangan Muda’.

Baca Juga: Review Popok Bayi Goon Massara Sara vs Merries Pants, Bagus Mana?

Selama acara ini berlangsung para Ibu tertangkap membangun momen seru bersama Si Kecil. Setiap sesinya, dikemas secara meriah untuk mendampingin anak-anak berkegiatan dan mengasah kreativitas.

Anak-anak bisa melakukan permainan Montessori, kelas memasak, kelas melukis, hingga kelas olahraga, menarik, ya Moms!

Selain itu di dalam Community Lounge, Orami Playdate Festival memungkinkan semakin banyak Ibu terhubung dengan komunitas.

Sejauh ini, lebih dari 50 ribu telah saling terhubung untuk saling membangun bagi sesama ibu dan mendapatkan penghasilan tambahan melalui komunitas parenting dan komunitas IbuSibukk Orami.

Para pengunjung juga memanfaatkan momen ini untuk berbelanja kebutuhan Si Kecil di Shopping Area.

Baca Juga: Review Milna Bubur Bayi Sup Ayam Wortel oleh Moms Orami, Mudah Dicerna!

Dampingi Perjalanan Parenting Orang Tua di Indonesia

Orami Playdate Festival 3
Foto: Orami Playdate Festival 3

Foto: dok. Orami

Chief Marketing Officer Orami Haryo Suryo Putro mengungkapkan Orami Playdate Festival adalah perhelatan pertama yang dilaksanakan Orami secara virtual.

Dengan adanya kebutuhan baru di masa pandemi, acara ini digelar untuk mengadirkan kegaiatan yang tidak hanya mendukung tumbuh kembang anak, melainkan untuk pendamping Si Kecil untuk belajar sekaligus membagi pengetahuan seputar parenting.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme yang diberikan oleh para pengunjung selama Orami Playdate Festival berlangsung. Acara ini merupakan salah satu bentuk perpanjangan tangan kami dalam mendampingi perjalanan parenting orang tua di Indonesia. Ke depannya, kami akan terus menghadirkan solusi, kegiatan, serta menjadi sumber informasi edukasi terlengkap dan termudah bagi orang tua.” ujar Haryo.

Baca Juga: Review 3+ ASI Booster Favorit Moms Orami, Mana yang Terbaik?

Tentunya acara ini juga tidak datang begitu saja tanpa bantuan dari pihak lain, seperti kumparanMOM, Mother & Beyond, Nakita, Nova, Sajian Sedap, Grid.id, Mombi, Smart FM, Sonora, Motion FM, Dahlia FM, dan Harian Terbit sebagai media partner.

Nah, itu dia Moms informasi seputar Orami Playdate Festival yang sudah selesai diselenggarakan dan total pengunjung terhitung lebih dari 200.000.

Apakah Moms salah satu yang mengunjungi?

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb