13 August 2021

Profil 9 Pemain Drama 'Hwarang', Ada Park Seo Joon hingga V 'BTS', Daebak!

Drama ini akan mulai tayang pada 13 Agustus 2021 di NET TV
Profil 9 Pemain Drama 'Hwarang', Ada Park Seo Joon hingga V 'BTS', Daebak!

Foto: asianwiki.com

Drama Korea Hwarang kini sudah bisa disaksikan di NET TV. Drama ini akan setiap hari pukul 18.00 mulai 13 Agutsus 2021. Hwarang sendiri merupakan drama lama yang tayang pada 19 Desember 2016 di stasiun TV KBS.

Drama yang memiliki 20 episode ini mengisahkan tentang pembentukan pasukan elite bernama Hwarang yang beranggotakan anak laki-laki keluarga bangsawan di masa Dinasti Silla.

Para prajurit yang dibentuk tersebut pun diharapkan akan tunduk dan patuh pada raja yang nantinya akan memimpin, yakni Sam Maek Jong (Park Hyung Sik). Kendati demikian, sang ratu pun masih menyembunyikan Sam Maek Jong usai kematian raja terakhir agar aman dari ancaman musuh.

Namun, Sam Maek Jong sendiri malah mendaftarkan dirinya sebagai pasukan Hwarang.

Baca Juga: 7+ Drama Korea yang Tayang pada Agustus 2021, Ada Drama Baru Kim Seon Ho!

Profil Pemain Drama Hwarang

Hwarang sendiri adalah salah satu drama yang bertabur bintang-bintang terkenal asal Korea Selatan. Jangan sampai kelewatan, yuk kenalan dengan pemainnya!

1. Park Hyung Sik sebagai Sam Maek Jong

Park Hyung Sik - Hwarang
Foto: Park Hyung Sik - Hwarang

Foto: soompi.com

Sebelum terjun ke dunia akting, Park Hyung Sik sendiri lebih dulu debut sebagai seorang idol. Dirinya adalah anggota dari boyband ZE:A.

Tak hanya cakap dalam dunia musik, Hyung Sik sendiri sudah membintangi berbagai macam drama terkenal seperti Hwarang, Strong Woman Do Bong Soon bersama Park Bo Young, dan Suits.

Hyung Sik sendiri kini baru menyelesaikan wamilnya pada Januari 2021 lalu. Ia pun akan beradu akting dengan Han Hyo Joo untuk drama Happiness.

2. Park Seo Joon sebagai Moo Myung

Park Seo Joon - Hwarang
Foto: Park Seo Joon - Hwarang

Foto: soompi.com

Siapa yang enggak tahu Park Seo Joon? Aktor yang sukses menjadi lead di What's Wrong with Secretary Kim serta mendunia berkat Itaewon Class ini turut membintangi drama Hwarang.

Tak hanya sukses di Korea, Park Seo Joon sendiri bahkan sudah mengepakkan sayapnya dengan bergabung bersama Marvel. Seo Joon akan membintangi film The Marvels yang merupakan sekuel dari Captain Marvel.

Ia memulai kariernya pada tahun 2011 dan pernah menjadi model video clip Bang Yong Guk yang berjudul I Remember. Namanya pun mulai mencuri perhatian usai membintangi drama Korea berjudul Dream High.

3. Go Ara sebagai Ah Ro

Go Ara - Hwarang
Foto: Go Ara - Hwarang

Foto: soompi.com

Go Ara adalah aktris yang hadir di antara para aktor tampan di drama Hwarang. Selain meniti karier sebagai aktris, perempuan kelahiran 11 Februari 1990 ini pun menjajal dunia model.

Go Ara sendiri terkenal berkat aktingnya di berbagai drama sukses seperti Reply 1994, Sharp, Heading to the Ground, Ms. Hammurabi, serta Hwarang.

Baca Juga: 9+ Drama Korea Romantis Sepanjang Masa untuk Binge Watch, Awas Baper!

4. V BTS sebagai Han Sung

V BTS - Hwarang
Foto: V BTS - Hwarang

Foto: soompi.com

V BTS lahir dengan nama Kim Tae Hyung. Tak hanya mendunia dan bisa mengharumkan nama Korea Selatan di kancah internasional dengan bermusik, V juga sempat mengasah bakatnya di dunia akting.

Pria kelahiran 30 Desember 1995 bahkan diprediksi akan dibayar sangat tinggi jika melakukan comeback akting di dalam drama. Besarnya bayaran V BTS sendiri diperkirakan melebihi Kim Soo Hyun yang sudah memiliki pengalaman akting selama 14 tahun.

5. Choi Min Ho sebagai Soo Ho

choi min ho - hwarang
Foto: choi min ho - hwarang

Foto: soompi.com

Aktor multitalenta lain yang bergabung dan menghiasi drama Hwarang adalah Choi Min Ho. Aktor yang lahir di Nam-gu ini pun pernah menjajal berbagai macam peran dalam dunia hiburan.

Diketahui, Choi Min Ho sendiri sempat menjadi penyanyi, rapper, mode, penulis lagi, penari, model, penyiar radio hingga pembawa acara.

Choi Min Ho yang tergabung dalam boyband SHINee ini pun telah menyelesaikan wamil pada akhir 2020 lalu dan melakukan comeback dalam drama Lovestruck in the City. Keren banget ya, Moms!

6. Do Ji Han sebagai Park Ban Ryu

Do Ji Han - Hwarang
Foto: Do Ji Han - Hwarang

Foto: soompi.com

Do Ji Han adalah salah satu aktor yang menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama Hwarang. Ia terkenal berkat aktingnya dalam film The Tower.

The Tower pun membawanya masuk dalam nominasi "Best New Actor" dalam Baeksang Arts Awards. Rupanya, The Tower pula lah yang membuatnya terpilih menjadi salah satu aktor dalam drama Hwarang.

Do Ji Han sendiri memutuskan untuk wajib militer pada 26 Desember 2018 lalu. Usai menyelesaikan wamil, Ji Han pun melakukan comeback dengan hadir di film Dilinquent Family.

Baca Juga: 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You' yang Sedang Tayang di NET TV, Kenalan Yuk!

7. Cho Yoon Woo sebagai Kim Yeo Wool

Cho Yoon Woo - Hwarang
Foto: Cho Yoon Woo - Hwarang

Foto: soompi.com

Cho Yoon Woo memulai debut aktinya di dalam drama korea yang berjudul Cool Guys, Hot Ramen. Tak hanya itu, ia pun hadir dalam drama Korea komedi romantis berjudul Dating Agency: Cyrano.

Nama Cho Yoon Woo pun kembali dilirik untuk berperan dalam drama The Heirs.

Kini Cho Yoon Woo sendiri sedang disibukkan dengan kariernya sebagai model. Selama 4 tahun terakhir sejak Hwarang, masih belum ada tanda-tanda ia akan kembali ke dunia akting nih, Moms!

8. Lee Da In sebagai Kim Soo Yeon

Lee Da In - Hwarang
Foto: Lee Da In - Hwarang

Foto: hancinema.com

Baru-baru ini Lee Da In menjadi aktris yang membuat heboh. Hal tersebut lantaran ia dikabarkan tengah berpacar dengan aktor papan atas, Lee Seung Gi.

Bakat akting sepertinya ia miliki dari sang ibu. Pasalnya, Lee Da In sendiri adalah anak dari aktris senior Kyeon Mi Ri.

Lee Da In sendiri pun pernah membintangi sejumlah drama sukses seperti Doctor Prisoner, Hwarang, dan Alice.

Baca Juga: Profil Lengkap Pemain Drama 'Pinocchio' yang Sedang Tayang Net TV, Kenalan Yuk!

9. Seo Ye Ji sebagai Sook Myung

Seo Ye Ji - Hwarang
Foto: Seo Ye Ji - Hwarang

Foto: soompi.com

Seo Ye Ji adalah aktris yang memulai karirnya dalam sitkom Potato Star 2013QR3. Setelah itu, ia mendapatkan peran besar dalam drama Diary of Night Watchman dan Last and Fantasy Moorim School: Saga of the Brave.

Ia pun mendapatkan peran yang krusial dalam drama Korea terkenal lain seperti Save Me serta Lawless Lawyer. Belakangan, namanya pun melejit lewat drama It's Okay to Not Be Okay.

Nah itu dia 9 aktor dan aktris yang beradu akting dalam drama Korea Hwarang. Sudah siap melihat penampilan mereka, Moms?

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb