15 Agustus 2018

6 Pemain Sepak Bola Ini Tak Cuma Tampan, Tapi Juga Punya Prestasi dan Keahlian Lain

Tak hanya tampan dan berprestasi, Ronaldo terkenal sebagai dermawan yang luar biasa
6 Pemain Sepak Bola Ini Tak Cuma Tampan, Tapi Juga Punya Prestasi dan Keahlian Lain

Bagi para penggemar sepak bola, hal yang menarik tentulah seputar kinerja dari para pemain andalan. Terutama saat piala dunia seperti ini, perhatian pasti akan semakin terpusat kepada mereka.

Namun bagi mereka yang kurang suka dengan sepakbola terutama wanita, mungkin yang akan jadi menarik adalah ketampanan para pemainnya.

Tak hanya berprestasi, sederet pemain ini rupanya mencuri perhatian bukan hanya karena ketampanannya tetapi juga kiprahnya sebagai seorang model, selebgram hingga pengusaha. Siapa saja pemain sepak bola yang punya prestasi dan keahlian lain?

Hector Bellerin

hector
Foto: hector

foto: instagram.com/hectorbellerin

Wajah tampan pemain Arsenal ini memang mengundang perhatian banyak wanita. Tak hanya itu, gayanya yang sangat fashionable juga membuat ia menjadi seorang fashion influencer yang gayanya banyak ditiru.

Coba saja sesekali kunjungi akun Instagram-nya, bagi para pria mungkin akan mendapatkan inspirasi gaya berpakaian darinya.

Sergio Ramos

sergio ramos
Foto: sergio ramos

foto: instagram.com/sergioramos

Tak bisa dipungkiri bahwa kapten Real Madrid ini memang memiliki wajah yang tampan. Karena wajah dan kepopulerannya itulah banyak brand besar yang menjadikannya ambassador, tak heran jika ia kerap menjadi model untuk beberapa rumah mode ternama.

Baca Juga: Hot Daddy, 5 Pemain Sepak Bola Ini Sayang dan Akrab dengan Anaknya

Antoine Griezmann

antoine
Foto: antoine

foto: instagram.com/antogriezmann

Pria tampan yang satu ini bermain di La Liga club Atlético Madrid, gayanya memang kerap simpel saja namun tetap menarik.

Bahkan tak jarang ia mengenakan warna-warna basic seperti hitam atau putih. Kepopulerannya, membuat ia menjadi brand ambassador salah satu brand ternama, Puma. Seperti yang bisa Moms lihat pada potret ini.

Andres Iniesta

andres iniesta
Foto: andres iniesta

foto: instagram.com/andresiniesta8

Pemain Barcelona ini nampaknya tak hanya sukses menjadi pemain sepakbola saja, tetapi juga menjadi seorang pebisnis.

Merek dagang Bodega Iniesta yang merupakan bagian dari merek wine turun temurun yang diproduksi sejak 1999 kini telah didistribusikan ke seluruh negeri Spanyol. Wah, hebat sekali ya?

Frank Lampard

frank lampard
Foto: frank lampard

foto: instagram.com/franklampard

Pemain yang menghabiskan sebagian besar karir sepakbolanya di Liga Primer Inggris ini ternyata pandai dalam urusan bisnis serta investasi properti. Bahkan ia memiliki aset yang luar biasa yang mencapai 23 juta poundsterling. Aset propertinya tersebut tersebar di kota London, Cambridge, serta Barcelona.

Baca Juga: 10 WAGs Pemain Sepak Bola Terkenal yang Paling Ditunggu di Piala Dunia 2018

Christiano Ronaldo

ronalbeb
Foto: ronalbeb

foto: instagram.com/cristiano

Sejumlah brand mode ternama kelas dunia sudah menggandeng Cristiano Ronaldo untuk menjadi model atau ambassador. Namun yang lebih memikat hati para wanita adalah kedermawanannya.

Mulai dari membantu Martunis, bocah Aceh yang selamat dari Tsunami, Ronaldo juga perna melelangkan Piala Golden Boots-nya untuk membantu anak-anak di Palestina, hingga mengeluarkan 8 juta USD untuk membantu korban gempa bumi di Nepal. Luar biasa!

Nah, di antara enam lelaki ini, siapa pemain sepak bola favorit Moms?

(MDP)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb