06 April 2022

7 Rekomendasi Klinik Perawatan Wajah di Surabaya yang Bagus dengan Biaya Terjangkau

Terdapat banyak pilihan perawatan dengan teknologi canggih, lho Moms!
7 Rekomendasi Klinik Perawatan Wajah di Surabaya yang Bagus dengan Biaya Terjangkau

Merawat wajah sudah jadi kebutuhan banyak orang, baik laki-laki maupun perempuan. Untuk Moms yang tinggal di Surabaya, berikut ini ada beragam rekomendasi tempat perawatan wajah di Surabaya yang bagus dengan biaya terjangkau.

Tinggal di kota terpanas di Indonesia dapat menimbulkan beragam masalah kulit seperti kulit kering, hiperpigmentasi, dan sunburn.

Moms tentu perlu merawat kulit wajah agar tetap sehat dan tampil cantik.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Klinik Perawatan Wajah di Bandung, Ada Treatment Kecantikan ala Korea Juga, Moms!

Saat memilih tempat perawatan wajah di Surabaya, jangan sampai salah pilih klinik yang abal-abal, ya Moms.

Simak rekomendasi klinik perawatan wajah di Surabaya berikut ini.

1. Gloskin Aesthetic Clinic

gloskin aesthetic clinic
Foto: gloskin aesthetic clinic

Foto: gloskin.id

Gloskin Aesthetic Clinic merupakan klinik perawatan wajah yang berlokasi di Ruko Grand Sungkono, Jl. Mayjen Sungkono No.176-178, Dukuh Pakis, Surabaya.

Klinik ini didirikan oleh dr. Nanang Masrani yang sudah tertarik dengan dunia Aesthetic Medicine sejak tahun 2007.

Hingga saat ini kliniknya sudah mendapatkan beragam penghargaan, lho! Jadi, nggak heran ya Moms kalau klinik ini menjadi salah satu klinik perawatan wajah di Surabaya yang bagus.

Gloskin Aesthetic Clinic menawarkan beragam treatment, mulai dari PRP (platelet-rich plasma) untuk jerawat dan bekas luka, skin rejuvenation, filler dan threatlift untuk face contour, hingga infus vitamin.

Selain itu, klinik ini juga memiliki beragam layanan terapi wajah yang pastinya menggunakan teknologi terkini.

Meskipun menggunakan teknologi perawatan wajah yang canggih dan pelayanan yang baik, klinik ini tetap membanderol biaya treatment dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari harga Rp180.000.

Untuk info selengkapnya, Moms bisa kunjungi website Gloskin.id atau akun Instagram @gloskin_clinic.

Baca Juga: 3 Resep Gulai Kambing yang Istimewa untuk Disantap bersama Keluarga

2. Delovely Clinic

Delovely Clinic
Foto: Delovely Clinic

Foto: maps.google.com/delovelyclinicpasarkembang

Klinik yang berlokasi di Ruko Grand Flower C-1, Jalan Pasar Kembang No.4, Sawahan, Surabaya ini menjadi rekomendasi klinik perawatan wajah di Surabaya yang bagus berikutnya.

Delovely Clinic memiliki beragam pilihan treatment wajah yang cukup lengkap, mulai dari perawatan bibir, perawatan mata, injeksi, dermaroller, light therapy, botox, Intense Pulsed Light (IPL), hingga High-Intensity Focused Ultrasound (HIFU) dan DNA salmon treatment.

Harga treatment di klinik ini pun sangat terjangkau, mulai dari Rp40.000 hingga Rp1.100.000. Untuk detail harga treatment hingga dokter yang praktik, Moms bisa kunjungi akun Instagram @delovelyclinic.

3. Emdee Skin Clinic

Emdee skin clinic
Foto: Emdee skin clinic

Foto: traveloka.com

Emdee Skin Clinic merupakan klinik kecantikan yang memiliki 3 cabang di Surabaya yaitu Emdee Manyar Garden, Emdee Pakuwon Mall, dan Emdee Biliton.

Dilansir dari website resminya Emdee Clinic, klinik ini terus berkembang dengan teknologi kecantikan terbaru untuk treatment yang ditawarkan.

Klinik ini berfokus pada 3 permasalahan kulit wajah yakni jerawat dan bekasnya, pigmentasi, dan line v-shaping.

Emdee Skin Clinic didirikan sejak tahun 2013, jadi nggak perlu ragu ya Moms kalau klinik ini memang salah satu klinik perawatan wajah di Surabaya yang bagus.

Klinik ini memiliki beragam treatment seperti laser, threadlift, injeksi, chemical peeling, radiofrekuensi, serta masker dan ampul dengan harga mulai dari Rp75.000 hingga Rp2 jutaan.

Baca Juga: 9 Penyebab Kulit Bersisik dan Cara Mengatasinya, Wajib Tahu!

4. Fresh Face Skincare Clinic

fresh face skincare clinic
Foto: fresh face skincare clinic

Foto: freshfacesby.com

Klinik yang berlokasi di Jl. Ronggolawe No.15, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Surabaya ini juga menjadi salah satu klinik perawatan wajah di Surabaya yang bagus.

Klinik ini dibangun sejak tahun 2014 oleh dr. Faustina Theresa, Dipl. Aesthetic Medicine, Dipl. CIBTAC , Dipl. CIDESCO yang merupakan seorang dokter aesthetic.

Klinik ini menawarkan berbagai pilihan treatment mulai dari acne treatment, laser menggunakan teknologi dari Jerman dan Korea, dermapen, HIFU, tarik benang, hingga collagen stimulator.

Harga treatment yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari Rp100.000 sampai dengan Rp10.000.000.

Moms bisa kunjungi website Freshfacesby.com atau Instagram @freshfacesby untuk info lebih lengkap dan beragam promo menarik..

5. Miracle Aesthetic Clinic

Miracle Aesthetic Clinic
Foto: Miracle Aesthetic Clinic

Foto: miracle-clinic.com

Miracle Aesthetic Clinic memiliki 4 cabang loh Moms di Surabaya, yaitu di Tunjungan Plaza, Tegalsari, Kertajaya Indah, dan Citraland.

Klinik ini pertama kali didirikan di Jl. Bengawan No. 39 Surabaya pada tahun 1996 oleh Dr. Lanny Junarti bersama dr. Jopy Wikana.

Lalu, pada tahun 2002 klinik ini berpindah ke ke Jl. Thamrin 40, Tegalsari dan membuka cabang di Tunjungan Plaza.

Dengan kiprahnya di dunia kecantikan selama 20 tahunan, nggak diragukan lagi, ya Moms kalau klinik ini menjadi salah satu klinik perawatan wajah di Surabaya yang bagus.

Miracle Aesthetic Clinic memiliki beragam pilihan treatment seperti facial, mechanical peeling, chemical peeling, laser, microneedling, radiofrekuensi, botox, filler, threadlift, dan ultherapy yang pastinya dilakukan oleh tenaga profesional.

Untuk info selengkapnya, cek di website miracle-clinic.com atau akun Instagram @miracle_clinic ya Moms!

6. Hayyu Syar'i Skin Clinic

Hayyu Syar'i Skin Clinic
Foto: Hayyu Syar'i Skin Clinic

Foto: hayyu.id

Rekomendasi klinik perawatan wajah di Surabaya yang bagus selanjutnya adalah Hayyu Syar'i Skin Clinic, yang memiliki 2 cabang di Surabaya yaitu daerah Ngagel dan G Walk Citraland.

Klinik yang satu ini memiliki konsep yang berbeda dengan klinik lainnya nih, Moms.

Sesuai namanya yang islami, Hayyu Syar'i Skin Clinic mengusung konsep 'syar'i.

Hayyu Syar'i Skin Clinic memiliki desain yang estetis, dengan konsep minimalis bernuansa hijau.

Klinik kecantikan ini dikhususkan hanya untuk kaum wanita, dan berfokus pada kesehatan serta perawatan kulit tanpa mengubah bentuk ciptaan Tuhan.

Selain itu, klinik ini juga menggunakan produk dan bahan treatment yang dijamin halal, lho. Jadi Moms yang beragama Islam nggak perlu khawatir ya, soal kehalalannya.

Hayyu Syar'i Skin Clinic menawarkan berbagai treament, mulai dari peeling, laser CO2 Fractional, hair removal, injeksi, hingga bio stem cell therapy.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp75.000 hingga Rp1.600.000.

Bagi Moms yang ingin me time di Hayyu Syar'i Skin Clinic, silahkan cek website Hayyu.id atau Instagram @hayyusyari ya untuk informasi selengkapnya.

Baca Juga: 8 Merk Skincare yang sudah BPOM dan Halal, Bikin Kulit Cantik Luar Dalam!

7. Larissa Aesthetic Center

Larissa Aesthetic Center
Foto: Larissa Aesthetic Center

Foto: larissa.co.id

Kalau Moms sering mencari info tentang perawatan wajah di Surabaya yang bagus, mungkin Moms sudah nggak asing dengar nama klinik yang berlokasi di Jl. Residen Sudirman dan di Jl. Raya Tenggilis ini.

Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan yang didirikan sejak tahun 1984.

Klinik ini mengusung konsep back to nature, yaitu menggunakan bahan-bahan alami seperti buah, sayuran, umbi, batang dan akar untuk perawatan yang ditawarkan.

Sesuai dengan konsepnya, Larissa Aesthetic Center menawarkan layanan facial menggunakan racikan berbagai bahan alami seperti kurma, stroberi, bluberi, apel, buah persik (peach), jeruk, pepaya, alpukat, pisang, bengkoang, hingga madu dan dark chocolate.

Baca Juga: Mengenal Penyakit Usus Buntu, Benarkah Bisa Sembuh Tanpa Operasi?

Selain itu, klinik ini juga menawarkan beragam perawatan dengan teknologi canggih seperti Intense Pulsed Light (IPL), mesotherapy, dan nano fractional.

Harga treatment di klinik ini sangat terjangkau, semua perawatan dibanderol dengan harga mulai dari Rp75.000 hingga Rp500.000.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, sudah nggak aneh ya Moms kalau klinik ini menjadi salah satu tempat perawatan wajah di Surabaya yang bagus dan direkomendasikan banyak orang.

Untuk info lebih lengkap mengenai Larissa Aesthetic Center, Moms bisa kunjungi website Larissa.co.id atau Instagram @larissacentre.

Itulah beberapa rekomendasi klinik kecantikan di Surabaya yang bagus dengan harga terjangkau. Jadi mau perawatan sambil me time di mana nih Moms?

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb