29 November 2019

Serunya Raffi dan Nagita Bertemu Siwon SuJu di Korea Selatan

Raffi dan Nagita mendadak jadi pembicaraan warganet!
Serunya Raffi dan Nagita Bertemu Siwon SuJu di Korea Selatan

Foto: instagram.com/raffinagita1717

Perjalanan kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tidak pernah luput dari perhatian warganet. Termasuk saat mereka melakukan traveling ke Korea Selatan.

Bersama dengan Rafathar, Raffi dan Gigi mengunjungi ragam tempat wisata di Negeri Ginseng tersebut. Namun, ada satu momen yang mencuri banyak perhatian, terutama dari para penggemar musik K-Pop.

Baca Juga: Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Hiburan Setelah 20 Tahun, Tengok Perjalanan Kariernya

Raffi Ahmad Bertemu Siwon "SuJu" di Korea Selatan

raffi nagita siwon.jpg
Foto: raffi nagita siwon.jpg (instagram.com/raffinagita1717)

Foto: instagram.com/raffinagita1717

Pertemuan Raffi dan Siwon "SuJu" diawali ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkesempatan mengunjungi SMTOWN Coex Atrium.

SMTOWN Coex Artium adalah salah satu mal besar yang khusus berisikan ragam produk dan dekorasi dari para bintang K-Pop dari SM Town. Gedung ini terdiri dari enam lantai.

Choi Siwon sendiri sudah dikenal oleh banyak penggemar K-Pop di Indonesia. Ia adalah salah satu anggota dari grup boyband Super Junior. Tetapi juga aktif sebagai aktor dan model.

Baca Juga: 7 Restoran dan Kafe Milik Kpop Idol yang Harus Kita Kunjungi

Pada akun Instagram-nya, Raffi dan Nagita mengunggah potret mereka bersama Choi Siwon. Terlihat mereka yang baru saja membeli es krim dan melakukan pose "love" menggunakan jari.

"Saranghaeyo @siwonchoi The Humble Man !!!! Jangan lupaaa follow @smtown_idn yaaaa wooww makasiii udaah mempertemukan kitaaa," tulis Raffi.

Berjumpa dengan Artis K-Pop Lainnya

raffi nagita siwon.jpg
Foto: raffi nagita siwon.jpg (instagram.com/raffinagita1717)

Foto: instagram.com/raffinagita1717

Tidak hanya bertemu dengan Choi Siwon, Raffi dan Nagita juga mengunggah foto bersama dua anggota dari boyband NCT Dream, Jaemin dan Jeno.

Nagita Slavina tampak manis mengenakn sweater jingga yang cerah dengan rambut tergurai panjang. Sementara Jaemin dan Jeno tampil sederhana dengan coat musim dingin dan dalaman putih mereka.

Baca Juga: Kenalan Dengan 10 Artis Korea Tercantik, Cantiknya Natural!

Selain bertemu artis K-Pop, Raffi Ahmad juga bertemu tokoh penting seperi Han Kyung Jin, yang merupakan CEO dari SM Entertainment Indonesia.

Nah, itu dia keseruan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertemu Choi Siwon dan beberapa publik figur ternama ketika berlibur ke Korea Selatan. Menyenangkan sekali ya, Moms.

(AP/DIN)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb