29 Desember 2018

Rahasia Kebugaran 6 Aktor Hollywood yang Makin Berotot Demi Peran

Ini caranya agar punya tubuh berotot!
Rahasia Kebugaran 6 Aktor Hollywood yang Makin Berotot Demi Peran

   

 

Totalitas, mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan para aktor Hollywood yang rela mengubah bentuk tubuhnya hanya untuk memerankan sebuah karakter dalam film.

Perubahan bentuk tubuh mereka bahkan bisa sangat ekstrem, dari yang kurus kerontang hingga tubuh berlemak sekalipun. Khusus untuk pemeran superhero, membentuk otot buat artis Hollywood merupakan suatu keharusan.

Tak jarang artis Hollywood melakukan olahraga dengan frekuensi berlebihan hanya untuk mendapat bentuk tubuh yang makin berotot dengan durasi singkat.

Dipadu dengan trainer professional, aktor Hollywood biasanya menjalani program pemusatan latihan beberapa bulan sebelum proses produksi film dimulai. Inilah aktor Hollywood yang makin berotot serta rahasia kebugarannya.

Mark Wahlberg

Dalam film Pain and Gain, Mark Wahlberg berperan sebagai bodybuilder bersama dengan Dwayne Johnson. Demi peran binaraga ini, Wahlberg dituntut untuk menambah massa ototnya hingga 30 kg.

Untuk mendapat bentuk tubuh seperti ini, Wahlberg berlatih lima kali dalam seminggu dengan menu squat, benching, lunges, dan beberapa latihan berat lainnya.

Christian Bale

Tidak ada aktor Hollywood sehebat Christian Bale jika menyangkut perubahan bentuk tubuh.

Jika dalam film The Machinist tubuh Christian Bale hanya menyisakan tulang, maka dalam The Dark Night, tubuh Bale sangat berotot. Karena harus menambah massa otot 20 kg, Bale melakukan olahraga ketahanan dan latihan beban dipadu dengan asupan banyak kalori dibanding nutrisi. 

Hugh Jackman

Untuk mendalami peran Wolverine, Hugh Jackman rela melakukan segalanya. Tubuh yang semakin menua justru terlihat semakin berotot, terlebih film The Wolverine. Demi mendapat otot sesuai karakter Wolverine, Jackman punya pelatih pribadi yang mengatur menu latihannya. Jackman hanya tidur 5-6 jam per hari.

Matt Damon

Sebagai agen CIA, Matt Damon dituntut untuk memiliki tubuh besar sebagai bentuk latihan dari kemiliteran. Ini terjadi pada filmnya berjudul Jason Bourne.

Untuk memperoleh tubuh besar berotot, Matt Damon melakukan latihan beban yang sangat ekstrem hingga enam hari dalam seminggu. Uniknya, latihan hanya difokuskan pada lengan dan perut saja.

Gerard Butler

Ketika film 300 pertama kali tayang, banyak orang terheran dengan banyak pria berotot dalam film ini termasuk Gerard Butler sebagai pemeran utama. Banyak orang kemudian terinspirasi dengan menu latihan yang dijalani oleh Butler. Menu latihan Butler terbilang sederhana, latihan beban tiga jam tiap hari seminggu penuh dan berlatih menggunakan sirkuit.

Chris Hermsworth

Untuk menjalani perannya sebagai dewa petir dalam film Thor, Chris Hermsworth melakukan latihan total 100 hari dipadu dengan diet ketat. Untuk menambah beban tubuh, Hermsworth mengkonsumsi nasi coklat, daging, dan sayur dalam jumlah banyak. Menu latihan meliputi otot dada, punggung, lengan, pundak dan kaki. Yang unik, tiap hari Hermsworth hanya melakukan satu menu latihan.

Satu hal yang bisa dipelajari dari para aktor hollywood yang rela merubah bentuk tubuh adalah tentang kegigihan dan totalitasnya dalam memenuhi tanggung jawabnya. Hal yang sama juga bisa Anda sarankan kepada suami di rumah agar senantiasa menjaga bentuk tubuhnya tetap maskulin.

Menu latihan siapa yang sekiranya cocok dengan suami Anda?

 

(RIA)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb