29 Juli 2022

90 Rangkaian Kata-Kata Anniversary Singkat untuk Pasangan, So Sweet!

Selain kado, bisa memberikan kata-kata anniversary singkat sebagai hadiah
90 Rangkaian Kata-Kata Anniversary Singkat untuk Pasangan, So Sweet!

Hari peringatan adalah kesempatan penting untuk berhenti dan meluangkan waktu untuk merenungkan pentingnya orang, hari, atau waktu tertentu dalam hidup kita. Tidak melulu kado, kata-kata anniversary singkat pun terkadang dirasa cukup untuk menghapus lara Moms maupun Dads hingga membuat tersenyum.

Selain itu, Dr. Neil Clark Warren, psikolog klinis dan pendiri eHarmony, mengatakan bahwa lebih dari segalanya, "seorang wanita ingin merasa luar biasa tentang dirinya sendiri."

Ulang tahun hanyalah sebuah kesempatan ketika seorang suami dapat mengungkapkan perasaannya kepadanya, dan menunjukkan kepadanya bahwa dia menempatkannya sebagai prioritas nomor satu dalam hidupnya.

Dr. Warren menyarankan bahwa sehari sebelum hari jadi, ketika seorang suami menjalankan rencananya, tindakannya harus mencerminkan perasaan batinnya bahwa dia, memang, satu-satunya bagian terpenting dalam hidupnya. “Ini bukan jenis hadiah yang dipertukarkan, melainkan pemikiran yang dimasukkan ke dalam ekspresi cintanya,” tutupnya.

Nah, kira-kira apa saja kata-kata anniversary singkat untuk pasangan agar terkesan romantis tapi tidak berlebihan? Berikut ulasannya.

Baca Juga: 12 Ide Ucapan Valentine untuk Suami, Romantis!

Kata-Kata Anniversary Singkat

10 Ide Ucapan Romantis Kepada Suami Untuk Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Hero.jpg
Foto: 10 Ide Ucapan Romantis Kepada Suami Untuk Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Hero.jpg

Foto Ilustrasi Memberikan Kata-Kata Anniversary Singkat (Orami Photo Stock)

Tidak banyak dari kita yang bisa merangkai kata dengan indah, termasuk kata-kata anniversary singkat yang manis untuk pasangan.

Jika Moms atau Dads bukan tipe yang pandai membuat rangkaian kata-kata anniversary singkat, tidak ada salahnya mengintip daftar di bawah ini.

Berikut ini beberapa ide kata-kata anniversary singkat untuk Moms dan Dads berikan di hari peringatan sekali seumur hidup tersebut. Kata-kata anniversary singkat ini bisa Moms atau Dads contek lho.

1. Untuk satu-satunya cintaku, dapatkah kamu percaya bahwa kita telah datang jauh dari awal? Sungguh perjalanan yang luar biasa! Selamat hari jadi pernikahan!

2. Satu tahun lagi berlalu tahun petualangan, kekhawatiran, dan momen bahagia yang telah kami bagikan. Semoga lebih banyak lagi tahun-tahun bahagia ini akan datang kepada kita. Aku tidak dapat menemukan orang yang lebih baik untuk berbagi!

3. Kamu membuatku sangat bahagia setiap hari. Hari ini, mari kita rayakan semua kenangan menakjubkan yang telah kita buat! Selamat Hari jadi!

4. Di seluruh dunia, tidak ada hati untukku seperti milikmu. Di seluruh dunia, tidak ada cinta untukmu seperti milikku.

5. Untuk suamiku, kamu selalu tahu bagaimana menjaga hal-hal tetap segar dan menyenangkan. Bersamamu, Aku tahu bahwa tahun-tahun mendatang akan menjadi petualangan yang luar biasa. Selamat hari jadi, Tampan!

6. Kamu membuat saya merasa diberkati setiap hari memiliki suami yang penuh kasih dan tanggung jawab. Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidup saya! Selamat Hari jadi.

7. Tidak masalah apakah kita selalu setuju atau tidak. Yang penting adalah aku mencintaimu dan kamu mencintaiku. Selamat ulang tahun, istriku yang cantik!

8. Bersamamu, hidupku menjadi lebih baik setiap hari dan aku tahu tanpamu itu tidak akan terjadi. Hari ini saya berjanji bahwa semua impian saya adalah membuat impianmu menjadi kenyataan. Selamat Hari jadi untuk istri!

9. Saya ingin menghabiskan hidup saya dengan mencintaimu. Saya ingin menghabiskan hidup saya membuatmu bahagia. Saya ingin bersamamu selamanya.

10. Jatuh cinta itu mudah, tetapi bertahan dalam cinta adalah sesuatu yang berbeda dan kita melakukannya.

11. Saya orang yang paling beruntung memiliki istri yang begitu cantik dan penuh kasih seperti dirimu. Semoga kita berdua tetap seperti ini selamanya. Tuhan memberkati kami berdua, seperti yang selalu dia lakukan. Selamat Hari jadi.

12. Kamu membawa kebahagiaan nyata ke dalam hidup saya.Kamu membuat saya merasa lengkap. Aku berharap aku bisa mencintaimu sebanyak kamu mencintaiku. Selamat Hari jadi!

13. Hal terbaik yang pernah terjadi pada saya adalah kamu. Kamu melengkapi saya. Selamat ulang tahun istriku tersayang!

14. Tidak ada orang lain yang akan memahami hubungan kami yang luar biasa dan tidak ada orang lain di dunia ini yang akan memahami saya seperti yang kamu lakukan. Kisah cinta itu indah, tapi kisah cinta kami adalah favoritku. Selamat ulang tahun sayang!

15. Melalui saat-saat baik dan buruk, melalui penyakit dan kesehatan, Kamu adalah nomor satu saya, cinta saya, dan kekayaan saya.

16. “Perayaan ulang tahun kita akan berlangsung selama dua puluh empat jam, tapi perayaan hidup kita bersama akan berlangsung seumur hidup dan seterusnya. Selamat ulang tahun pertama sayangku. ”

Baca Juga: Ketahui Jenis Bullying yang Mungkin Dialami Anak, Perhatikan Moms!

17. Saya berharap pada hari jadi kami bahwa cinta kami tidak akan pernah direbut, itu akan lebih luas dari Langit, tumbuh lebih tinggi dari Everest, lebih terang dari Bintang, lebih kuat dari Berlian dan lebih hangat dari Matahari.

18. Hari ini adalah hari dimana dua hati berubah menjadi satu, terima kasih untuk semua cinta yang telah kau bawa dalam hidupku.

19. Pada hari jadi kami dan setiap hari saya hidup, saya berjanji untuk menghargai cinta yang Anda berikan.

20. Bibir, mata, rambut, pinggul, kulit Anda, pikiran, saya tidak pernah merasa cukup. Kamu adalah kesempurnaan.

21. Hari ini mengingatkan saya bahwa Tuhan benar-benar mencintai saya, karena Dia memberikan wanita yang paling menakjubkan dan memilihnya untuk menjadi pasangan hidup saya. Saya tidak akan berhenti bersyukur. Selamat hari jadi sayang!

22. Sering kali kami berdebat dalam hubungan kami. Sekarang saya mungkin memiliki seratus alasan untuk melawan kamu tetapi selalu ingat bahwa saya memiliki seribu alasan untuk mencintaimu. Selamat Hari jadi.

23. Selamat Hari Jadi untuk wanita yang memberiku lebih banyak cinta setiap hari daripada yang pantas aku dapatkan. Mari jadikan pernikahan kita lebih menakjubkan!

24. Jika aku harus menjalani hidupku lagi, aku akan menemukanmu lebih cepat sehingga aku bisa mencintaimu lebih lama. Selamat hari pernikahan sayangku!

25. Jika hidup saya adalah sebuah perahu, mengapung di atas perairan takdir yang berombak, Anda adalah rangkaian layar yang akan membantu saya. Selamat ulang tahun pernikahan pertama.

26. Sayang, di mataku kau adalah segalanya yang bisa diharapkan dan diimpikan oleh seorang wanita. Kamu telah menghiasi hidupku dengan cintamu dan menjadi suamimu selama bertahun-tahun adalah hadiah terkaya yang diberikan Tuhan kepadaku. Selamat ulang tahun sayang, aku sangat mencintaimu

27. Saya orang paling beruntung memiliki kamu di samping saya. Sangat menyenangkan mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan setiap hari dan malam bersamamu. Selamat ulang tahun sayang, aku mencintaimu!

28. Melalui pasang surut hidup saya, Kamu selalu ada. Di dalam dirimu, aku telah menemukan pasangan, kekasih, pasangan, dan sahabatku selamanya. Selamat Hari Jadi, sayang!

29. Kamu adalah cintaku, sahabatku, ratuku. Kamu adalah belahan jiwaku. Selamat ulang tahun untuk istriku!

30. Saya sangat senang memanggil Anda istri saya.

31. Aku mencintaimu sayang, kamu membuat hidupku lengkap.

Baca Juga: Hari Ayah Nasional: Merayakan Segala Pengorbanannya untuk Si Kecil dan Keluarga

32. Peringatan ini mengingatkan kita pada kesalahan yang kita buat di masa lalu. Membawa kami saat-saat yang kami buat bersama di masa sekarang dan kebahagiaan yang kami rencanakan untuk dibagikan di masa depan. Selamat ulang tahun, sayang.

33. Hari ini adalah hari untuk merayakan cinta yang ada di hatiku untukmu. Aku mencintaimu selalu sayang, dan tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi tahun depan.

34. Kamu membawa kebahagiaan nyata ke dalam hidup saya. Kamu membuat saya merasa lengkap. Aku berharap aku bisa mencintaimu sebanyak kamu mencintaiku. Selamat Hari jadi!

35. Kaulah lagu untuk hatiku. Kamu adalah wanita yang saya inginkan sejak awal. Aku akan memberikan hidupku untukmu, sampai maut memisahkan kita.

36. Semoga hidup kita dipenuhi dengan petualangan dan cinta yang tidak akan pernah berakhir. Selamat hari jadi suamiku!

37. Istriku tercinta, bersamamu membuatku merasa seperti hari jadi kita setiap hari. Saya telah bahagia dan diberkati dengan kamu di sisi saya. Saya menyayangi Kamu dan saya akan selalu melakukannya. Selamat ulang tahun sayang!

38. Banyak orang memberikan hadiah kepada istri mereka di hari yang indah ini. Tapi aku membuatnya sangat sederhana dan memberikan seluruh hidupku untukmu sayangku. Aku mencintaimu, Selamat ulang tahun.

39. Wow! Sudah setahun lagi? Waktu berlalu saat kita bersenang-senang. Selamat Hari jadi!

40. Selamat Hari Jadi kepada seseorang yang dapat saya ajak bicara, tertawa bersama, menangis bersama, dan menimbulkan masalah. Untuk partner-in-crime saya!

41. Selamat ulang tahun pernikahan untuk belahan jiwaku yang lebih baik dalam segala hal. Serius, kamu luar biasa.

42. Sudah setahun dan kamu masih impianku menjadi kenyataan. Selamat hari jadi istriku atau suamiku yang paling bijaksana di dunia!

43. Kamu telah menjadi cinta saya, kekuatan saya, dan inspirasi saya. Aku sangat mencintaimu. Selamat Ulang Tahun untuk Better Half saya!

44. Untuk rekan setim saya, batu saya, dan sahabat saya, Selamat Ulang Tahun!

Baca Juga: Sindrom Iritasi Usus Besar, Waspada Gejala, Penyebabnya, dan Faktor Risikonya!

45. Selamat ulang tahun kencan pertama bagi kami! Kamu membuat saya terpesona saat itu, dan kamu masih melakukannya!

46. Pernikahan adalah menemukan seseorang untuk mengatasi omong kosongmu, yang masih mengagumi cara-caramu yang aneh, dan yang masih mengatakan mereka mencintaimu di penghujung hari.

47. Lihat, sudah kubilang aku tidak akan lupa. Selamat Hari jadi!

48. Hari dan waktu yang sama tahun depan? Selamat Hari jadi!

49. Pernikahan adalah hubungan di mana yang satu selalu benar, dan yang lainnya adalah suami!

50. Aku akan mencintaimu meski kita sudah tua dan keriput. Selamat Hari jadi!

51. Selamat hari jadi, Aku semakin mencintaimu setiap tahun! "

52. Selamat ulang tahun pernikahan dan kekacauan! Anda telah membuat saya sangat bahagia melalui setiap orang. "

53. Selamat Hari Jadi, dengan seluruh cintaku, kepada pria terkuat, paling baik, terlucu, terbaik yang aku kenal.

54. Berapa tahun yang lalu hari ini, Anda menjadikan saya orang paling bahagia di dunia. Dan saya masih merasa seperti saya yang paling beruntung. "

55. Setiap hari saya masih menemukan hal-hal baru tentang Anda untuk dicintai.

56. Ini tahun yang sulit, tapi cinta kami lebih kuat. Terima kasih sudah tetap kuat melalui semua itu. Ini untuk kita… dan untuk tahun depan yang lebih cerah.

57. Saya sangat beruntung memiliki Anda dan cinta Anda. Terima kasih sudah bersabar untuk satu tahun lagi!

58. Sangat bersyukur bahwa Tuhan memberiku kamu untuk dicintai.

59. Ini ulang tahun pernikahan kami dan yang pertama sebagai orang tua. Saya sangat bersyukur bisa berbagi petualangan ini dengan seseorang yang begitu luar biasa, dan saya menantikan semua cinta, tawa, dan keajaiban di depan kita.

60. Saya masih ingat bagaimana hati saya melompat ketika Anda berlutut dan meminta saya untuk menjadi istri Anda. Tentu saja saya menjawab ya, dan saya akan mengatakannya lagi. Ya untukmu. Ya untuk kehidupan ini yang telah kami buat. Seribu kali YA untuk cinta kita!

61. Saya berharap ada kata lebih dari 'cinta' itu sendiri untuk menyampaikan apa yang saya rasakan untukmu.

62. Kamu adalah pria paling baik, terlucu, terkuat, terpintar yang aku kenal dan aku adalah manusia yang paling beruntung memilikimu.

63. Selamat hari pernikahan untuk suami dan ayah yang paling luar biasa. Kami semua sangat mencintaimu.

64. Menjadi cinta pertama seseorang mungkin luar biasa, tetapi menjadi cinta terakhir mereka itu tidak sempurna. Selamat hari pernikahan sayangku!

Baca Juga: Bolehkah Anak Makan Telur Setiap Hari? Simak Jawaban Dokter Spesialis Anak Berikut Ini!

65. Wajahmu masih menjadi wajah favoritku.

66. Ulang tahun kita menandai 365 hari lagi Anda membuat saya tertawa, menghargai Anda, belajar, tumbuh, dan oh sangat senang kita bersama!

67. Aku tidak pernah membayangkan cinta bisa sebagus ini.

68. Masih dalam hal ini bersama. Aku cinta kamu

69. Aku mencintaimu meski terkadang aku memiliki cara yang lucu untuk menunjukkannya.

70. Selamat Ulang Tahun untuk Paruh Saya yang Lebih Baik dalam Segala Cara. Serius, kamu luar biasa.

71. Menikahi Anda adalah hal terpintar yang pernah saya lakukan.

72. Selamat ulang tahun kencan pertama bagi kami! Kau membuatku terpesona saat itu dan masih melakukannya!

73. Aku sangat beruntung memiliki mu. Terima kasih telah bertahan denganku.

74. Setiap kisah cinta itu istimewa, unik, dan indah, tetapi kisah cinta kami adalah favorit saya.

75. Selamanya tidak akan cukup lama bersamamu. Selamat hari pernikahan, dengan semua cintaku.

76. Aku suka melakukan banyak hal dengan kamu. Selamat Hari jadi!

77. Seperti matahari, kamu menerangi hidup aku. Aku mencintaimu! Selamat hari jadi.

78. Hal-hal baik dalam hidup lebih baik bersamamu.

79. Saya sangat diberkati untuk menikah dengan seseorang yang luar biasa seperti kamu. Selamat hari jadi!

80. Selamat hari pernikahan! Terima kasih karena selalu mencintaiku apa adanya.

81. Bersulang untuk kita dua bagian yang tidak sempurna yang sangat cocok satu sama lain.

82. Karenamu, aku tertawa sedikit lebih keras, menangis lebih sedikit, dan lebih banyak tersenyum.

83. Selamanya adalah waktu yang lama, tapi aku tidak keberatan menghabiskannya di sisimu. Aku mencintaimu suamiku!

84. Aku hanya ingin kamu tahu, bahwa ketika aku membayangkan diriku bahagia, itu bersamamu.

85. Di lautan manusia, mataku akan selalu mencarimu.

86. Hari jadi kita hanyalah perayaan sesaat, tapi pernikahan kita tak lekang oleh waktu.

87. Aku lebih menjadi diriku saat bersamamu. Terima kasih telah memberikan kenyamanan.

88. Aku akan mencintaimu bahkan ketika kamu sudah tua dan keriput. Aku sayang kamu!

89. Jika aku tahu apa itu cinta, itu karena kamu.

90. Apapun jiwa kita terbuat, milikmu dan milikku adalah sama.

Baca Juga: 7 Cara Pria Ungkapkan Cinta Tanpa Kata-kata

Itulah beberapa pilihan kata-kata anniversary singkat untuk pasangan. Apakah ada rangkaian kata-kata anniversary singkat yang Moms sukai?

Yuk, coba sampaikan pada pasangan kata-kata anniversary singkat di atas.

Lewat rangkaian kata-kata anniversary singkat itu, jalinan kasih Moms dan Dads bisa jadi makin erat. Selamat mencoba!

  • https://www.mrkaku.com/wedding-anniversary-wishes-for-wife/
  • https://www.hitched.co.uk/wedding-planning/organising-and-planning/wedding-anniversary-wishes/
  • https://www.shutterfly.com/ideas/happy-anniversary-messages/

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb