19 Maret 2023

Ini Dia 4 Rekomendasi Sheet Mask Halal yang Patut Dicoba!

Ada banyak varian masker yang bisa Moms pilih sesuai kebutuhan kulit
Ini Dia 4 Rekomendasi Sheet Mask Halal yang Patut Dicoba!

Semakin banyak brand kecantikan yang memproduksi varian produk sheet mask mengingat ini merupakan produk yang sedang tren dipakai kalangan pecinta produk skincare.

Sheet mask merupakan produk kecantikan yang berbentuk masker, terbuat dari lapisan serat yang mengandung serum sehingga dapat menutrisi kulit.

Baca Juga: 10 Cara Menghilangkan Garis Senyum secara Alami, Yuk Coba!

Rekomendasi Sheet Mask Halal

Jika Moms hendak mencari rekomendasi sheet mask halal, berikut ini beberapa produk yang bisa digunakan sehingga kulit menjadi lebih sehat dan terawat.

1. Wardah Nature Daily Sheet Mask

Sebagai produsen kosmetik halal, tidak heran bila Wardah juga meluncurkan sheet mask halal yang dapat menutrisi kulit dengan nama Wardah Nature Daily Sheet Mask.

Masker wajah ini memiliki formula Micro Particle Essence agar serum lebih meresap ke dalam lapisan pori-pori.

Sheet mask dari Wardah ini tersedia dalam varian Aloe Vera, Green Tea, Rose, Rice dan Vitamin C yang cocok digunakan oleh pemilik kulit kering, dehidrasi, dan kusam.

Baca Juga: 7 Pilihan Sunscreen untuk Kulit Kering yang Melembapkan Wajah

2. PIXY Serum Sheet Mask

Tidak ingin ketinggalan, PIXY juga mengeluarkan produk sheet mask sebagai varian produk perawatan wajah. Hal ini menjadikan PIXY sebagai rekomendasi sheet mask halal yang bisa dipilih.

Sheet mask PIXY memiliki dua varian yaitu Revitalize dan Pure Bright.

Masker varian Revitalize dengan kandungan bambu, digunakan untuk melembapkan kulit, sehingga kulit jadi lebih halus.

Sementara, varian Pure Bright merupakan masker kandungan arang yang dapat mengangkat minyak dan kotoran, sehingga menjadikan wajah tampak cerah dan lembut.

3. The Body Shop Sheet Mask

The Body Shop dikenal sebagai produk perawatan yang menggunakan bahan-bahan alami, sehingga cocok digunakan bila Moms memiliki kulit sensitif.

The Body Shop juga mengeluarkan produk sheet mask dengan empat varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Moms: Seaweed, Aloe Vera, Vitamin E, dan Vitamin C.

Karena terbuat dari bahan alami dan memberikan perawatan optimal, rekomendasi sheet mask halal dari The Body Shop memiliki harga yang sedikit lebih mahal yaitu Rp49.000.

Baca Juga: 7 Masker Wajah Alami dari Alpukat untuk Kulit Sehat Bersinar

4. Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask

Bright Stuff Essence Sheet Mask dari Emina adalah rekomendasi sheet mask halal yang menjadikan wajah menjadi cerah, halus dan lembap.

Mengandung ekstrak Summer Plum, menjadikan kulit tampak lebih cerah, dan vitamin B3 yang membuat kulit halus dan lembap, wajah lebih cerah, glowing, halus dan kenyal.

Material lapisan sheet mask terbuat dari bahan yang tipis dan menempel dengan baik pada wajah, tetapi tidak mudah sobek. Dengan harga murah, tetap berkualitas lho, Moms!

Itu dia Moms, rekomendasi sheet mask halal yang dapat menjadi bagian dari perawatan wajah agar kulit lebih ternutrisi dan sehat. Selamat mencoba!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb