27 September 2021

Review Love Nature Soothing Micellar Water oleh Moms Orami, Pembersih Sekaligus Toner!

Bisa jadi pilihan yang praktis karena berguna sebagai pembersih dan toner!
Review Love Nature Soothing Micellar Water oleh Moms Orami, Pembersih Sekaligus Toner!

Apakah Moms sedang mencari produk pembersih kotoran dan make up untuk wajah? Jika iya, simak review Love Nature Soothing Micellar Water berikut ini, Moms.

Perlu Moms ketahui, micellar water dibuat menggunakan air murni, pelembap seperti gliserin, dan surfaktan ringan, yang merupakan senyawa yang digunakan untuk pembersihan.

Menurut Journal of Dermatology Research and Practice, molekul surfaktan ringan tersebut kemudian bergabung untuk membentuk misel, sejenis struktur kimia berbentuk bola yang membantu menarik kotoran dan minyak dari kulit.

Menggunakan produk micellar water tidak hanya lembut di kulit, tetapi juga sangat efektif untuk menghilangkan kotoran, riasan, dan minyak sehingga sangat membantu dalam membersihkan pori-pori sekaligus mengencangkan kulit.

Ada banyak produk micellar water yang ada di pasaran, salah satunya Love Nature Soothing Micellar Water. Berikut review micellar water Love Nature Soothing Water oleh Moms Orami yang bernama Ni Putu Rishi Iswari sekaligus Moms dari I Made Bagus Teja Chandra (1 tahun).

Baca Juga: 13 Rekomendasi Micellar Water dengan Harga Terjangkau

Review Micellar Water Love Nature Soothing Micellar Water

Love Nature Soothing Micellar Water-Testimoni.jpg
Foto: Love Nature Soothing Micellar Water-Testimoni.jpg

Love Nature Soothing Micellar Water with Organic Oat & Goji Berry merupakan produk pembersih kotoran dan make up yang diperuntukkan bagi pemilik jenis kulit kering.

Micellar water yang diproduksi oleh ORIFLAME Sweden ini terbukti ampuh dalam membersihkan wajah dari kotoran hingga make up waterproof sekali pun.

Dengan memadukan kemampuan pembersih dan rasa segar dari toner, produk Love Nature Soothing Micellar Water with Organic Oat & Goji Berry juga dapat menjadi pilihan praktis dan lembut untuk membersihkan make up dan kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering.

Selain itu, Love Nature Soothing Micellar Water with Organic Oat & Goji Berry telah teruji dermatologi, memiliki formula yang tidak mengandung alkohol dan paraben sehingga membantu menjaga kelembapan sekaligus menjaga dan menenangkan kulit wajah.

Kandungannya dari bahan alami dan tanpa kimia berbahaya membuat micellar water ini aman digunakan oleh semua wanita, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Micellar water dari ORIFLAME Sweden memiliki tekstur yang cukup kental, tetapi tetap mudah digunakan untuk membersihkan kotoran dan make up. Tidak berpotensi menimbulkan jerawat, dan mudah ditemukan di pasaran.

Aroma exotic oriental fruity dari micellar water Love Nature Soothing Micellar Water with Organic Oat & Goji Berry pun sangat menenangkan dan menyegarkan kulit. Jadi, Moms akan terasa nyaman saat menggunakan produknya.

Untuk mendapatkan micellar water ini, Moms perlu mengeluarkan uang seharga Rp55.000.

Lalu, adakah kelebihan dan kekurangan dari produk Love Nature Soothing Micellar Water with Organic Oat & Goji Berry ini? Simak selengkapnya, Moms.

Baca Juga: 4 Cara Memilih Pembersih Wajah Sesuai Jenis Kulit dan Manfaatnya

Kelebihan Love Nature Soothing Micellar Water

  • Pembersih sekaligus toner yang dapat menjadi pilihan praktis dan lembut untuk membersihkan make up dan kotoran tanpa membuat kulit jadi kering.
  • Telah teruji dermatologi tested, tidak mengandung alkohol dan paraben sehingga aman digunakan, baik bagi ibu hamil maupun ibu menyusui.
  • Menjaga kelembapan dan menenangkan serta menjaga nutrisi kulit wajah.
  • Aroma exotic oriental fruity yang menyenangkan dan menyegarkan.
  • Mudah diaplikasikan dan ampuh mengangkat kotoran serta make up waterproof sekali pun.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Rekomendasi Face Wash Pria untuk Dads, Ya!

Kekurangan Love Nature Soothing Micellar Water

  • Ketika diskon atau promo di website resminya, micellar water ini sangat cepat habis dan lama restock.
  • Lebih mudah ditemukan online, karena jika ingin membeli offline perlu mencari member ORIFLAME.

Itulah review micellar water Love Nature Soothing Micellar Water with Organic Oat & Goji Berry. Semoga bisa menjadi salah satu referensi bagi Moms yang sedang mencari produk pembersih wajah, ya.

  • https://www.healthline.com/nutrition/micellar-water-benefits#_noHeaderPrefixedContent
  • https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC3425021/

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb