15 Juni 2021

Review Serum NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum oleh Moms Orami, Bikin Kulit Halus!

Moms tertarik untuk mencobanya? simak dahulu review berikut ya!
Review Serum NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum oleh Moms Orami, Bikin Kulit Halus!

Apakah Moms termasuk orang yang percaya bahwa mahalnya harga suatu produk menentukan kualitas? Jika iya, Moms mungkin perlu menyimak review NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum, serum termahal dari Oriflame di bawah ini.

Seperti yang Moms ketahui, menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah perlu konsistensi. Apalagi jika Moms telah memasuki usia yang tidak muda lagi sehingga sangat penting untuk merawat kulit agar wajah tetap halus, cerah, dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini.

Selain rajin membersihkan wajah dari make up, debu, dan kotoran lainnya, Moms juga membutuhkan serum sebagai salah satu produk yang bisa menjaga kulit dari penuaan.

Bagi Moms yang sedang mencari referensi serum anti-aging, wajib membaca review serum NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum oleh Moms Orami, Yan Karina Christie sekaligus Moms dari Patricia Eleanora Christelle (2 tahun) berikut.

Baca Juga: 6 Tips Memilih Skincare Anti Aging untuk Mengurangi Kerutan di Wajah

Review NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum

Novage-Testimoni.jpg
Foto: Novage-Testimoni.jpg

NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum merupakan produk serum dari perusahaan kecantikan ternama, Oriflame.

Diperkaya dengan berbagai bahan aktif dengan tekstur yang ringan, NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum merupakan produk yang membantu meningkatkan kinerja produk dalam langkah-langkah perawatan kulit yang didesain untuk digunakan sebelum krim pagi dan malam.

Teksturnya yang cair didesain untuk menghantarkan bahan aktif dengan efek hidrasi secara cepat dan efisien.

Serum ini dikemas dalam kemasan botol berwarna ungu yang dikombinasi dengan warna emas yang menarik nan mewah. Dengan botol pump yang mudah digunakan, meminimalisir isi produk dari risiko tumpah, dan tetap higienis karena benar-benar melindungi serum dari kontaminasi bakteri melalui paparan sinar matahari atau udara.

NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum akan bekerja secara optimal dalam merawat dan menjaga kekenyalan serta kekencangan kulit wajah dari waktu ke waktu.

Hal ini karena produknya dibuat menggunakan teknologi Aspartolift yang membantu merawat sel-sel fibroblast dengan teknologi anti-wrinkle Tri-Peptide Complex yang membantu memelihara produksi kolagen, serta optical blurrers & luminiser sehingga membuat kulit tampak halus.

Apabila Moms menggunakannya denga rutin, serum ini dapat membuat kontur atau garis-garis wajah tampak lebih kencang, kerutan pun tampak tersamarkan, serta tekstur kulit wajah terasa lebih kenyal.

Fungsi utamanya yang mampu menghaluskan, menyamarkan kerutan, dan mengatasi semua jenis masalah kulit akibat penuaan cocok untuk digunakan pada kulit wajah wanita berusia 35 tahun ke atas.

Tekstur serum ini kental, tetapi tidak lengket dan mudah menyerap, yang disertai dengan aroma lembut, jadi sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Moms juga tak perlu khawatir karena bahan-bahannya tidak memicu alergi atau pun jerawat.

Cara penggunaannya, yakni dengan mengaplikasikan satu atau dua pompa serum (seukuran kacang polong) pada wajah yang telah dibersihkan. Kemudian totolkan pada dahi, bawah mata, dan di dekat mulut yang biasanya terdapat garis-garis halus dan kerutan.

Ratakan pada seluruh wajah dimulai dari bagian tengah wajah ke luar, pijat perlahan dengan gerakan memutar. Hindari area mata. Gunakan setiap pagi dan malam sebelum menggunakan krim pelembap wajah.

Baca Juga: Mengenal Retinol, Kandungan dalam Skincare untuk Mengatasi Kerutan di Kulit

NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum.Jpeg
Foto: NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum.Jpeg (id.oriflame.com)

Foto: Orami Photo Stock

Kelebihan NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum

  • Teknologi Aspartolift yang membantu merawat sel-sel fibroblast dengan teknologi anti-wrinkle Tri-Peptide Complex yang membantu memelihara produksi kolagen.
  • Teknologi Optical blurrers & Luminisers membuat kulit tampak halus.
  • Teksturnya tidak lengket dan mudah menyerap.
  • Tidak berpotensi menyebabkan alergi dan jerawat.
  • Hasil penggunaan serum yang rutin sesuai dengan klaim produk pada kemasan, yaitu bisa menghaluskan, menyamarkan kerutan, dan semua jenis masalah kulit akibat penuaan.
  • Cocok untuk kulit wajah usia 35 tahun ke atas, baik pria maupun wanita.
  • Mudah ditemukan melalui toko offline dan online.
  • Desain kemasan yang bagus dan terkesan mewah.

Baca Juga: Ketahui Perbedaan Purging vs Breakout, Serta Cara Mengatasinya

Kekurangan NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum

  • Harga yang cukup mahal, yaitu sekitar Rp815.000,- untuk isi 30 ml.

Nah, itu dia review jujur NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum oleh para Moms Orami. Semoga dapat bermanfaat bagi Moms yang sedang mencari serum anti-aging, ya.

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb