22 Juni 2017

Selain Syahrini, Artis-Artis Ini Juga Buka Toko Kue Oleh-Oleh Kekinian

Kue dan pastry ini banyak menyedot perhatian
Selain Syahrini, Artis-Artis Ini Juga Buka Toko Kue Oleh-Oleh Kekinian

Tren para artis membuka usaha kue dan pastry di berbagai daerah sepertinya belum akan berhenti. Sejak tahun lalu, para selebritis tanah air berbondong-bondong memulai bisnis kue oleh-oleh. Dan ternyata, respon masyarakat sangatlah besar, terbukti outlet kue para selebritis ini selalu ramai. Siapa saja mereka?

1. Syahrini

bandung princess cake
Foto: bandung princess cake
instagram.com/bandungprincesscake

Penyanyi hits satu ini baru saja membuka toko kue bernama Bandung Princess Cake di kota kembang, Rabu 21 Juni lalu. Syahrini menjelaskan bahwa dirinya tertarik membuka toko bakery ini setelah melihat kue-kue kecil saat liburan di Jepang, belum lama ini.

2. Nagita Slavina

gigieat cake
Foto: gigieat cake
instagram.com/gigieatcake

Istri presenter Raffi Ahmad ini baru saja membuka gerai Gigieat Cake pertama di Depok, awal Juni lalu. Gigi, sapaan akrabnya mengaku jika dirinya memang dari dulu suka membuat kue.

3. Laudya Cynthia Bella

bandung makuta
Foto: bandung makuta
instagram.com/bandungmakuta

Sebelum Princess Syahrini membuka usaha kue di Bandung, aktris cantik Laudya Cynthia Bella sudah terlebih dulu membuka Bandung Makuta. Kue ini memiliki 6 rasa, yakni coklat, caramel, cheese, x-tra cheese, lemon, dan blueberry.

4. Indra Bekti

cirebon sultana
Foto: cirebon sultana
instagram.com/cirebonsultana

Presenter multi talenta ini bersama sang istri tercinta, Dhila, membangun usaha kue Cirebon Sultana. Untuk warga luar Cirebon yang ingin mencoba Cirebon Sultana, harus datang langsung ke outlet karena Cirebon Sultana tidak melayani pemesanan untuk dikirim keluar kota.

5. Irwansyah

medan napoleon
Foto: medan napoleon
instagram.com/medannapoleon

Siapa yang tidak kenal dengan Medan Napeleon? Oleh-oleh kekinian di kota Medan ini merupakan usaha dari aktor Irwansyah yang didirikan pada Oktober 2016 lalu.

6. Teuku Wisnu

malang strudel
Foto: malang strudel
instagram.com/strudelmalang

Ternyata sebelum tren para artis membuat usaha kue dan pastry oleh-oleh, Teuku Wisnu sudah memulai terlebih dahulu di Desember 2014 lalu. Malang Strudel menjadi nama yang dipilih untuk usaha kuliner dari suami Shireen Sungkar ini.

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb