05 November 2020

15 Sifat Zodiak Gemini, Tahu Sedikit tentang Banyak Hal

Karakter dan sifat zodiak Gemini yang sangat penting, mereka cenderung jadi pasangan yang 'all or nothing'.
15 Sifat Zodiak Gemini, Tahu Sedikit tentang Banyak Hal

Mana nih Moms and Dads yang lahir di sekitar tanggal 22 Mei hingga 21 Juni? Bersimbol orang kembar dan dikendalikan oleh Merkurius, urutan ketiga dalam daftar zodiak ini bisa dengan cepat memberi tahu orang lain hampir segala hal tentangnya.

Karena karakter dan sifat zodiak Gemini salah satunya memang suka ngobrol, dia bisa menceritakan banyak hal, termasuk tentang dirinya. Kekuatan pendukung di balik obrolan dengan Gemini adalah cara mereka berpikir.

Salah satu karakter dan sifat zodiak Gemini, mereka punya kecenderungan intelektual. Mereka selalu menyelidik, mencari tahu banyak hal tentang orang lain. Karenanya Gemini cocok dijadikan tempat untuk mencari informasi.

Gemini tidak pernah bisa membosankan. Kalau Moms atau dads punya pasangan Gemini, hubungan kalian pasti akan seru karena diisi dengan banyak obrolan seru. Namun tentu saja tiap orang tak hanya punya sisi positif saja, tapi juga yang negatif.

Sifat Zodiak Gemini yang Perlu Diketahui

Selain karakter dan sifat zodiak Gemini yang sudah disebut di atas, disadur dari Astromix, berikut beberapa karakter dan sifat zodiak Gemini yang lain, dimulai dari yang cenderung menjadi sisi negatif:

1. Tidak Dewasa

15 Sifat Zodiak Gemini 1.jpg
Foto: 15 Sifat Zodiak Gemini 1.jpg (Gambar oleh Alexas_Fotos dari Pixabay)

Gambar oleh Alexas_Fotos dari Pixabay

Gemini tak mau terburu-buru dalam proses tumbuh dewasa. Bagi mereka kewajiban dalam hidup adalah hal yang membosankan. Mereka tidak bodoh, hanya memang suka dan sering bersikap kekanak-kanakan dan konyol. Kadang hal ini melampaui batas, dan mereka tetap tak peduli.

2. Tidak Konsisten

Salah satu karakter dan sifat zodiak Gemini yang negatif adalah tidak konsisten. Mereka bisa di sini hari ini, dan pergi besok. Mereka sangat tidak konsisten dan bisa berubah sikap atau pendapat beberapa kali dalam sehari.

Mereka sering tidak melakukan sesuatu sampai selesai, karena melakukan beberapa hal sekaligus.

3. Suka Menggosip

Dibekali dengan keramahan, salah satu karakter dan sifat zodiak Gemini adalah suka menyebarkan gosip. Para Gemini suka mencari informasi atau berita terkini, dan membagikannya dengan orang lain.

Kadang mereka juga melebih-lebihkan cerita hanya untuk membuatnya lebih menarik dan diminati lawan bicaranya. Menggosipkan seseorang sampai detail memungkinkan Gemini menjadi pusat perhatian yang selalu mereka inginkan.

4. Mood Swings

Karakter dan sifat zodiak Gemini yang tidak konsisten juga berhubungan dengan suasana hati. Sering mereka tampak tersenyum dan terlibat dalam obrolan, tapi sejenak kemudian bisa mengerutkan kening dan meninggalkan ruangan. Perubahan suasana hati ini bikin Gemini sangat rentan.

Baca Juga: 6 Hal yang Harus Diketahui Jika Punya Pasangan Gemini

5. Dangkal

15 Sifat Zodiak Gemini 2.jpg
Foto: 15 Sifat Zodiak Gemini 2.jpg (Photo by Polina Zimmerman from Pexels)

Photo by Polina Zimmerman from Pexels

Gemini lebih memilih untuk tahu sedikit tentang segala hal. Mereka jarang masuk lebih dalam sampai inti permasalahan. Karakter dan sifat zodiak Gemini yang dangkal ini membuat mereka sering dianggap sebagai 'Jack of all trade, master of none' dan ini merupakan deskripsi paling akurat untuk mereka.

Di sini kita tidak hanya akan membicarakan karakter dan sifat zodiak Gemini yang megatif. Mari kita imbangi dengan sisi positif mereka seperti yang ditulis dalam Astromix berikut ini:

6. Berdaya Hidup

Energi Gemini sangat besar dan tak tergoyahkan. Jika mereka bisa menenangkan diri dan mengarahkan energi tersebut ke tempat yang tepat, maka Para Gemini akan bisa mencapai banyak hal dalam hidupnya.

Anyway, energi baik dari Gemini ini menular pada sekitar dan memberi nilai positif pada orang-orang di kelilingnya. Energi Gemini adalah inspirasi untuk menaklukkan puncak-puncak baru.

7. Selera Humor yang Bagus

Diberkahi karakter dan sifat zodiak Gemini yang fasih, mereka pun juga adalah Joker yang baik. Para Gemini punya sedikit rasa humor dan benar-benar tahu bagaimana cara membuat lelucon. Mereka bisa membuat hampir semua orang tertawa, dan tahu cara yang tepat untuk melakukan pendekatan.

Baca Juga: Suka Bercanda, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Humoris

8. Kreatif

15 Sifat Zodiak Gemini 3.jpg
Foto: 15 Sifat Zodiak Gemini 3.jpg (Photo by Marko Blazevic from Pexels)

Photo by Marko Blazevic from Pexels

Para Gemini punya karakter dan sifat zodiak yang paling kreatif di antara lainnya. Mereka punya metode pendekatan yang unik terhadap berbagai hal, dan literally bergelut dengan banyak ide.

Karakter dan sifat zodiak Gemini yang sangat kreatif ini membuat mereka mampu menciptakan apa saja tanpa terkesan berlebihan. Mereka bisa menunjukkan orisinalitas terkait hal-hal yang menarik baginya.

9. Penuh Inisiatif

Kenapa harus menunggu dan mundur kalau kami bisa mendapatkan segalanya sekarang? Karakter dan sifat zodiak Gemin salah satunya adalah memimpin dengan proaktif dan terus menghasilkan ide-ide cemerlang yang sukses diwujudkan.

Dalam hal hubungan pun demikian. Para Gemini juga yang melakukan langkah pertama. Jika merasa tertarik pada seseorang, mereka akan dengan ringan mengatakannya dan mengungkapkan apa keinginannya untuk kelanjutan hubungan itu.

10. Sopan

Para Gemini sangat sopan. Pandai dalam berbasa-basi adalah karakter dan sifat zodiak Gemini yang jadi ciri utama. Sikap sopan ini yang akhirnya membantu mereka membentuk citra yang baik dan bisa memenangkan hati banyak orang. Tak heran jika Gemini punya banyak teman.

Baca Juga: 5 Posisi Seks Terbaik untuk Zodiak Gemini

Nah, poin-poin di atas tadi adalah karakter dan sifat zodiak Gemini secara umum. Pada khususnya ada sedikit kecenderungan perbedaan karakter dan sifat zodiak Gemini wanita dengan karakter dan sifat zodiak Gemini pria. Dirangkum dari Astrology.com, berikut ini perbandingannya, dimulai dari sisi wanita:

11. Cerdas

15 Sifat Zodiak Gemini 4.jpg
Foto: 15 Sifat Zodiak Gemini 4.jpg (Photo from Pixabay)

Photo from Pixabay

Mengamati pemikiran luar bisa seorang wanita Gemini di tempat kerja, mirip seperti mengamati warna-warni yang berubah-ubah dan berputar dalam gelembung di udara.Ata dengan kata lain, salah satu karakter dan sifat zodian Gemini wanita adalah mereka benar-benar memukau.

Kecerdasan yang luar biasa selalu berubah-ubah, mengalir dari satu hal ke hal lainnya, dan itu bisa lebih cepat dari yang kita duga. Ketika orang lain merasa sudah memahami para wanita Gemini, di sudah beralih ke hal lain, sepenuhnya, dan membuat kita harus mengenal mereka lagi.

12. Pandai Mengubah Karakter

Diwakili oleh simbol si kembar, karakter dan sifat zodiak Gemini wanita bisa berada di dua sisi mata uang koin, dan kita tak susah untuk yakin yang mana dia yang sesungguhnya.

Para wanita Gemini tidak suka terjebak dalam satu macam sifat atau dipaksa untuk berada dalam peran atau kotak tertentu. Mereka cenderung terus mengubah perspektif dan menikmati bermain-main dengan identitas diri yang berubah-ubah melalui kostum, akting, bahkan nama.

Then, bagaimana dengan karakter dan sifat zodiak Gemini pria?

13. Misterius Sekaligus Menyenangkan

15 Sifat Zodiak Gemini 5.jpg
Foto: 15 Sifat Zodiak Gemini 5.jpg (Photo by Brett Jordan from Pexels)

Photo by Brett Jordan from Pexels

Dengan kecerdasannya yang gemilang dan mood yang happy, para pria Gemini bisa jadi teka-teki yang bikin bingung dan menyenangkan. Mereka yang lahir di bawah naungan zodiak ini mewakili persatuan dualitas dalam jiwa manusia, yaitu gelap dan terang.

14. Guru yang Sempurna

Memahami energi seorang Gemini membuat kita harus melakukan banyak hal terkait dengan apresiasi pada kebutuhan kita sendiri, untuk melihat dan benar-benar memahami kedua aspek yang sama dalam diri kita, yaitu gelap dan terang.

Memahami dua aspek ini menjadi pelajaran hidup yang penting dan Gemini bisa jadi guru yang sempurna dalam hal ini, meskipun mereka bukan yang paling sabar.

Terus mempertahankan penjajaran dua hal yang berlawanan dalam diri kita, akan menjadi banyak hal untuk ditangani, baik untuk para pria Gemini itu sendiri, maupun untuk orang-orang yang ditemuinya dalam perjalanannya yang cepat melewati kehidupan ini.

15. Suka Belajar tapi Cenderung Tahu Sedikit

Karakter dan sifat zodiak Gemini pria yang penuh ide dan selalu bersemangat menemukan hal baru, membuat mereka suka belajar dan berbagi pengetahuan. Meski begitu, mereka cenderung tahu sedikit akan sesuatu, tanpa benar-benar berkomitmen mendalami suatu hal.

Kecenderungan seperti spons, mereka menyerap sedikit informasi tentang banyak hal. Ini membuat para pria Gemini cukup mematikan dalam permainan trivia.

Well, yang jelas, seperti yang dituliskan Zodiacfire, Gemini pada umumnya bisa jadi agak enggan untuk berkomitmen pada satu orang. Namun ketika mereka akhirnya mengambil 'risiko' tersebut, maka mereka akan memastikan untuk memberikan semuanya yang mereka miliki untuk hubungan tersebut.

Karakter dan sifat zodiak Gemini yang sangat penting, mereka cenderung jadi pasangan yang 'all or nothing'. Begitu mereka menjalin sebuah hubungan, para Gemini bisa jadi pasangan yang setia. Apakah itu adalah Moms atau mungkin Dads?

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb