25 Mei 2022

Sinopsis dan Profil Pemain Kiss Sixth Sense, Bisa Melihat Masa Depan dengan Ciuman!

Tayang mulai 25 Mei 2022 di Disney+ Hotstar
Sinopsis dan Profil Pemain Kiss Sixth Sense, Bisa Melihat Masa Depan dengan Ciuman!

Foto: instagram.com/disneypluskr

Moms, siapa yang sudah tidak sabar ingin melihat penampilan Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang? Kali ini keduanya tampil di drama yang sama dengan judul Kiss Sixth Sense.

Kiss Sixth Sense akan mulai tayang pada Rabu 25 Mei 2022 di Disney+ Hotstar dengan kemungkinan jadwal tayang, pukul 15.00.

Drama ini cukup dinantikan bagi pecinta drama fantasi, hingga romansa supernatural. Yuk, Moms sebelum nonton, simak dahulu sinopsis dan profil pemain Kiss Sixth Sense di sini!

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Welcome to Wedding Hell, Tayang di Netflix Mulai 23 Mei 2022!

Sinopsis Kiss Sixth Sense

Kiss Sixth Sense drama korea
Foto: Kiss Sixth Sense drama korea (https://asianwiki.com/File:Kiss_Sixth_Sense-p3.jpg)

Foto: asianwiki.com

Kiss Sixth Sense berkisah tentang Hong Ye Sul (Seo Ji Hye) yang merupakan seorang karyawan ambisius di perusahaan periklanan. Dirinya bekerja dengan seorang bos Cha Min Ho (Yoon Kye Sang).

Bos Cha Min Ho memiliki karakter keras dan kerap mengatur. Hal ini membuat Ye Sul menjadi tertekan selama kurang lebih 5 tahun. Cha Min Ho merupakan sosok yang tidak pernah puas dan sering tidak disukai oleh bawahannya.

Ye Sul memiliki kemampuan supernatural yang tidak biasa. Ia akan melihat masa depan dengan seseorang ketika mencium bibir seseorang.

Seiring berjalannya waktu, terjadi kecelakaan kecil di tempat kerja yang melibatkan Ye Sul dan Min Ho. Ye Sul tidak sengaja mencium Cha Min Ho.

Dari ciuman tersebut, Ye Sul melihat adegan atau skenario masa depan, di mana ia berpelukan dengan Cha Min Ho. Dinamika kehidupan keduanya pun dimulai sejak itu.

Moms, menariknya, Kiss Sixth Sense diangkat dari novel daring dengan judul yang sama. Novel ini ditulis oleh Gatnyeo. Sementara Nam Ki Joon (drama Oh MY Baby dan Tunnel) sebagai sutradara di drama ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Shooting Stars, Drama Terbaru Lee Sung Kyung!

Profil Pemain Kiss Sixth Sense

Nah, setelah Moms mengetahui sinopsis Kiss Sixth Sense, saatnya cari tahu profil pemainnya di sini!

1. Seo Ji Hye

seo ji hye pemain drama kiss sixth sense
Foto: seo ji hye pemain drama kiss sixth sense (https://asianwiki.com/Seo_Ji-Hye)

Foto: asianwiki.com

Pemeran pertama adalah Seo Ji Hye, aktris satu ini akan berperan sebagai Hong Ye Sul yang memiliki kemampuan supernatural.

Seo Ji Hye merupakan aktris kelahiran 1984 dan terkenal karena dramanya di Crash Landing on You bersama dengan Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Dirinya memulai debut di tahun 2003 dalam drama bertajuk All In yang tayang di stasiun TV SBS. Sejak debutnya, ia kerap hadir di berbagai judul drama yang cukup populer.

Beberapa drama populernya adalah 49 Days, Black Knight: The Man Who Guards Me, Crash Landing on You, Dinner Mate, hingga Dr. Brain, drama yang tayang di Apple TV+.

Baca Juga: Film Don’t Look Up: Sinopsis, Penjelasan Ending, dan Profil Pemain

2. Yoon Kye Sang

Yoon Kye Sang
Foto: Yoon Kye Sang (https://www.soompi.com/article/1475157wpp/yoon-kye-sangs-agency-confirms-he-is-in-a-relationship)

Foto: soompi.com

Yoon Kye Sang akan berperan sebagai Cha Min Ho, seorang bos yang keras dan dibenci oleh bawahannya. Yoon Kye Sang sendiri merupakan aktor kelahiran 1979.

Dirinya memulai debut drama pada tahun 2004 bertajuk My 19 Year Old Sister in Law yang tayang di SBS. Yoon Kye Sang kerap mendapatkan peran di melodrama, lho Moms, salah satunya adalah Chocolate.

Menariknya dulu ia merupakan seorang idol grup bernama God. Wajahnya tidak terlihat seperti berasal dari idol grup, ya Moms!

Tapi setelah menjadi idol grup, ia lebih aktif mendalami bidang akting dan aktif tampil di beberapa judul drama Korea lainnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Sweet Home, Diperankan Song Kang dan Lee Do Hyun!

3. Kim Ji Suk

Kim Ji Suk
Foto: Kim Ji Suk (https://id.pinterest.com/pin/834995587168343292/)

Foto: pinterest.com

Moms, tentunya sudah tidak asing lagi ya dengan aktor satu ini. Parasnya yang sangat tampan kerap menarik perhatian netizen. Kim Ji Suk juga akan tampil di drama Kiss Sixth Sense. Ia berperan sebagai mantan pacar Hong Ye Sul.

Kim Ji Suk merupakan aktor kelahiran 1981 dan memulai debutnya di tahun 2005. Selama ia berkecimpung di dunia akting, dirinya memenangkan 4 penghargaan. Salah satunya Excellent Actor di drama When the Camellia Blooms.

Ia memerankan banyak drama populer lho Moms, seperti Another Miss Oh, When the Camellia Blooms, Doom at Your Service, hingga Monthly Magazine Home.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Why Her? Drama Terbaru Hwang In Yeop

4. Lee Joo Yeon

Lee Joo Yeon pemain kiss sixth sense
Foto: Lee Joo Yeon pemain kiss sixth sense (https://www.kpopmap.com/lee-jooyeon-causes-mayhem-online-for-being-disrespectful-on-tv/)

Foto: kpopmap.com

Jika Moms mengikuti dunia K-Pop, tentunya kenal dengan aktris satu ini ya. Lee Joo Yeon merupakan artis yang berasal dari girl grup Korea bernama After School. Girl grup ini juga merupakan nama yang cukup populer.

Lee Joo Yeon merupakan aktris kelahiran 1987 dan memulai debut dramanya pada 2007 dengan judul My Tutor Friend 2. Sejak saat itu ia lebih aktif berakting.

Ia juga memerankan banyak judul drama Korea yang terkenal, lho Moms. Seperti Reply 1997, Reply 1994, Devilish Charm, hingga yang baru-baru ini adalah Hyena.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Virgin the Series, Serial Terbaru Adhisty Zara

5. Tae In Ho

Tae In Ho pemain kiss sixth sense
Foto: Tae In Ho pemain kiss sixth sense (https://www.hancinema.net/korean_Tae_In-ho-picture_gallery.html)

Foto: hancinema.net

Tae In Ho atau dengan nama lahir Park Sang Yeon juga hadir membintangi drama Kiss Sixth Sense, lho Moms! Tae In Ho kerap mendapatkan karakter sebagai sekretaris.

Kira-kira di drama ini apakah ia juga mendapatkan peran sebagai sekretaris juga? Aktor satu ini lahir pada 2 Mei 1980 dan memulai debut di 2002.

Jam terbangnya di dunia akting tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi, ya Moms! Dirinya juga pernah berperan di Monthly Magazine Home bersama Kim Ji Suk.

Belum lama ini, ia juga membintangi drama Ghost Doctor bersama Rain dan Kim Bum.

Nah itu dia Moms sinopsis dan profil pemain Kiss Sixth Sense yang tayang hari ini di Disney+ Hotstar. Drama ini cukup dinanti-nanti ya, Moms!

Moms yang belum berlangganan Disney+ Hotstar, yuk cari tahu cara langganan Disney+ Hotstar.

  • https://asianwiki.com/Kiss_Sixth_Sense#:~:text=Since%20she%20was%20little%2C%20Ye,several%20years%20into%20the%20future.
  • https://www.nme.com/en_asia/news/tv/kiss-sixth-sense-trailer-seo-ji-hye-catches-shocking-glimpse-of-future-k-drama-3212466
  • https://asianwiki.com/Seo_Ji-Hye
  • https://asianwiki.com/Yoon_Kye-Sang
  • https://asianwiki.com/Kim_Ji-Suk
  • https://asianwiki.com/Lee_Joo-Yeon_(1987)
  • https://asianwiki.com/Tae_In-Ho_(1980)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb