Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Mar 14, 2019

Angelina Jolie Boyong Anak-Anaknya ke Premiere Dumbo. Begini Gaya Mereka Sekarang!

Bagikan



Foto: shutterstock.com

Anak-anak dari pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt jarang terekspos paparazi di sejumlah acara. Namun, kemarin malam keluarga besar ini menghadirkan pemandangan yang sangat langka di depan publik.

Jolie pergi ke gala premiere film live-action Dumbo di Los Angeles ditemani oleh empat orang anaknya yaitu Zahara (14 tahun), Shiloh (12 tahun), dan si kembar Vivienne & Knox (10 tahun). Walaupun kedua anaknya yang lain tidak terlihat, yaitu Maddox (17 tahun) dan Pax (15 tahun).

Walaupun Jolie tidak mempunyai peran apapun di dalam film Dumbo, namun ia tetap menghadiri gala premiere film Dumbo, mengingat dirinya masih termasuk bagian keluarga Disney. Apalagi seperti yang kita tahu kalau Jolie masih akan memainkan peran dalam sekuel  film Maleficent.

Angelina Jolie

Foto: harpersbazaar.com

Ia tampil cantik nan anggun di atas red carpet dengan balutan gaun berwarna pearl gray silk chiffon karya Atelier Versace.

Tato indah yang berada di punggung Jolie juga terlihat secara penuh saat mengenakan gaun model open back ini.

Gaun yang dikenakan Jolie saat gala premiere film Dumbo didesain oleh Jen Rade, stylist pribadinya. Menurut Sang Stylist, Jolie memang sudah lama menginginkan gaun bernuansa klasik.

Kombinasi desain antara selebriti papan atas dan seorang desainer menghasilkan penampilan yang luar biasa. Pesona Jolie seakan jadi berlipat ganda saat melangkah dan berjalan di atas red carpet dan tampil sebagai figur ibu.

Baca Juga: Pacaran dengan Charlize Theron, Ini 5 Perempuan yang Pernah Mewarnai Hidup Brad Pitt

Zahara Marley Jolie-Pitt

Foto: popsugar.com

Anak adopsi dari pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt yang asalnya dari Etheopia ini tampil cantik dalam balutan dress hitam gemerlap. Tak lupa Zahara memamerkan senyum manisnya. Ia tampak begitu anggun dan elegan.

Baca juga : 5 Selebriti Cantik Hollywood Ini Memutuskan Mengadopsi Anak

Shiloh Nouvel Jolie-Pitt

Foto: popsugar.com

Anak kandung biologis Jolie dan Pitt ini kelihatan makin tomboy dan mirip dengan Sang Ayah. Apalagi dengan potongan rambut pirangnya. Ia memilih gaya yang simple, biker jacket, celana panjang, dan sneakers serba hitam.

Baca Juga: 5 Tips Pernikahan Bahagia dari Selebriti Hollywood

Vivienne Marcheline Jolie-Pitt

Foto: hollywoodpipeline.com

Begitu juga dengan Vivienne, kembaran dari Knox, anak biologis, termuda Jolie-Pitt yang tampil dengan kemeja kasual lengan panjang berwarna biru muda, dipadu sneakers. Rupanya ia pun memilih tampil dengan gaya simple seperti kakak dan kembarannya.

Knox Leon Jolie-Pitt

Foto: popsugar.com

Terakhir, yang tak ketinggalan dalam rombongan menghadiri gala premiere film Dumbo adalah Knox. Ia tampil semi-formal dengan setelan kemeja berwarna biru tua dan dengan dalam shirt berwarna abu-abu.

Rupanya seorang Angelina Jolie pun memberi kebebasan pada anak-anaknya untuk tampil sesuai personal style masing-masing. Sangat menginspirasi, kan Moms?

(IRN)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.