Selebriti

26 Januari 2020

Diselingkuhi saat Hamil Anak ke-3, Begini Kisah Pilu Aktris Jepang Anne Watanabe

Anne memilih untuk tidak bercerai dan berusaha memperbaiki hubungan
placeholder

Foto: Twitter.com/purplelee911

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Nama Anne Watanabe, seorang aktris dan juga model asal Jepang tiba-tiba mencuat dan menjadi trending topic. Namun, bukan berita baik yang dibawa namun berita yang cukup menyayat hati.

Suami Anne, aktor bernama Masahiro Higashide diketahui berselingkuh. Bukan baru-baru saja, konon, Masahiro sudah berselingkuh selama 3 tahun. Padahal mereka berdua baru menikah pada 1 Januari 2015.

Jika Masahiro sudah berselingkuh selama 3 tahun, itu artinya ketika usia pernikahan mereka 2 tahun, sudah ada orang ketiga.

Seperti apa kisahnya? Yuksimak di bawah ini Moms!

Baca Juga: Selain Gading Marten-Gisella, 5 Pernikahan Artis Harmonis Ini Juga Berujung Perceraian

1. Diselingkuhi Selama Tiga Tahun

anne4.jpeg

Foto: iStock

Anne Watanabe, putri aktor Jepang kenamaan, Ken Watanabe, menikah dengans suaminya, Masahiro Higashide, yang juga seorang aktor pada 2015 dalam sebuah upacara mewah di gunung Atago.

Tidak lama usai menikah, pasangan ini dikaruniai sepasang anak kembar lelaki dan perempuan.

Hingga saat itu, hubungan pasangan ini pun baik-baik saja. Sayangnya, ketika hamil anak ketiganya, Anne mulai diselingkuhi sang suami.

Tidak tanggung-tanggung, Masahiro juga mengencani seorang aktris asal Jepang Erika Karata, yang juga menjadi lawan mainnya dalam film Asako I dan II pada 2018 lalu.

2. Mengakui dan Meminta Maaf

anne3.jpg

Foto: Liputan6.com

Skandal ini, pertama kali dilaporkan tabloid Bunshun dan telah diakui oleh pihak Masahiro dan Erika. Manajemen Masahiro dilaporkan mengirim faks yang menyatakan bahwa perbuatan aktor Asako itu bodoh, tidak bertanggung jawab, dan tidak dewasa.

Manajemen Masahiro pun mengatakan akan mengawasi aktor 31 tahun itu ke depannya sehingga bisa mengubah perilaku dan menjadi ayah dan suami yang baik.

Begitu pula dengan Erika. Dia mengakui skandal tersebut dan menyampaikan permohonan maafnya. Aktris yang membintangi drama Korea Arthdal Chronicles tersebut telah mengaku jika tindakannya tidak dewasa dan ke depannya akan diawasi oleh manajemen secara ketat.

Menurut dua manajemen yang menaunginya, Erika sangat menyesal dengan perbuatannya dan meminta maaf maaf kepada keluarga, penggemar, dan semua yang tersakiti oleh insiden ini.

Baca Juga: Tidak Takut Patah Hati, 7 Artis Perempuan Ini Sudah Dua Kali Bercerai

3. Memutuskan untuk Tidak Berpisah

anne1.jpg

Foto: instagram.com/shinleeinah

Meski sudah diselingkuhi selama tiga tahun, Anne dan Masahiro tidak memutuskan untuk bercerai. Saat ini, Masahiro sudah tidak menjalin hubungan dengan Erika Karata dan sedang memperbaiki rumah tangganya dengan Anne meski sedang pisah rumah.

Saat ini keduanya disebutkan berpisah untuk mendinginkan suasana dan memperbaiki hubungan mereka.

4. Tidak Berdampak pada Drama Mereka

anne2.jpg

Pada awal tahun ini, baik Masahiro dan juga Erika memiliki drama baru yang tayang. Serial drama terbaru Masahiro, The Detective and The Prosecutor baru mulai tayang pada Kamis, 16 Januari 2020.

Anne baru-baru ini membintangi serial drama Fake Affair pada musim panas 2019.

Sementara itu, Erika Karata juga membintangi serial drama yang baru saja dimulai musim ini, Prayers in the Emergency Room yang mulai ditayangkan pada Jumat, 17 Januari 2020.

Sejauh ini, skandal perselingkuhan tersebut tidak berdampak pada seri drama mereka. Kedua drama tersebut tetap akan tayang sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Baca Juga: Pasangan Artis yang Bercerai Padahal Rumah Tangganya Sepi dari Gosip

Itulah kisah pilu yang dialami Anne Watanabe. Apapun keputusan yang Anne buat, kita tetap harus menghargainya ya Moms.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait