Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Event | Dec 22, 2017

Arisan Orami 5 Jawab Kebingungan Para Ibu Bekerja Akan ASI Eksklusif

Bagikan




Banyak kekhawatiran diantara para Moms baru, jika kembali bekerja maka tidak akan memberikan ASI eksklusif bagi buah hatinya. Hingga akhirnya, Moms pun stres dan ASI malah menjadi sedikit.

Padahal, menjadi wanita karier bukan berarti Moms tidak bisa memberikan ASI eksklusif lho. Inilah yang menjadi bahasan di Arisan Orami 5 yang diselenggarakan di Fx, Sabtu, 16 Desember 2017.

Mengambil tema ASI vs Mompreneur, Arisan Orami 5, Orami Indonesia, sebagai e-commerce mom and baby terbesar di Indonesia, memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berbagi dan berdiskusi dengan para narasumber.

Tetap Bisa Memberikan ASI Eksklusif Meskipun Bekerja

Menurut dr. Ameetha Drupadi, yang menjadi pembicara di Arisan Orami 5 menjelaskan bahwa tak perlu khawatir memikirkan apakah bisa memberikan ASI eksklusif atau tidak kepada si buah hati. 

"Menjadi mompreneur dan ibu bekerja tidak menghalangi untuk menjadi ibu yang sukses," ujar dr. Ameetha.

Dokter yang juga konselor laktasi, dan inisiator pejuang ASI ini memberikan tips bagi para Moms agar tetap bisa bekerja sambil memberikan ASI eksklusif untuk si buah hati.

"Sebaiknya sebulan sebelum masuk bekerja, ibu mulai menyetok ASI perah. Selain itu, mulailah latih pengasuh Si Kecil nanti jika Moms bekerja untuk memberikan ASI perah," ujar dr. Ameetha.

Para narasumber yang hadir di Arisan Orami 5 juga membagikan ceritanya seputar ASI eksklusif sambil tetap bekerja. Artis cantik Kaditha Ayu misalnya, yang masih memberikan ASI untuk anaknya, Khalifah, yang kini berusia 18 bulan, meskipun sehari-hari ia tetap menjalankan kegiatan syutingnya.

"Sampai saat ini anak aku masih ASI dan aku memberikan ASI menggunakan gelas, tidak pakai dot supaya Khalifah tidak bingung puting," cerita Kaditha.

Berbeda dengan Kaditha, Cynthia Tenggara, CEO Berrykitchen.com, malah membawa anaknya ke kantor agar ia bisa menyusui langsung buah hati tercintanya. Cynthia pun menghadirkan ruangan khusus di kantor untuk menyusui.

"Saya sempat stres karena setia kali saya coba memompa ASI, namun ASI yang keluar cuma sedikit, membasahi sedikit botol saja. Namun ternyata ketika menyusui langsung, produksi ASI saya sesuai demand yang diperlukan anak saya," cerita Cynthia.

Pulang Mendapat Ilmu, Kenalan Baru, dan Hadiah

Di acara ini tidak hanya membawa pulang ilmu baru dari para narasumber dan dapat berkonsultasi langsung dengan dr. Ameetha, di Arisan Orami 5 ini para Moms juga mendapatkan kenalan baru yang merasakan pengalaman dan persoalan yang sama seputar ASI dan ibu bekerja.

Selain itu, di Arisan Orami 5 juga berlimpah hadiah, lho. Orami membagikan berbagai hadiah menarik lho, Moms, termasuk doorprize logam mulia ANTAM!

Para Moms yang hadir juga mendapatkan makan siang Berry Kitchen dan goodie bag berisi voucher dan produk sponsor senilai Rp 500.000 dari Orami Indonesia, NUK, Bambi, Belli To Baby, Mom n Jo, Total 8+, Orori.com, Printerous, dan Fabelio.

"Ini adalah akhir dari serangkaian acara Orami di tahun 2017. Senang banget para Moms bisa datang dan membawa pulang ilmu yang berguna," ujar Marketing Communication Manager Orami Indonesia, Wiliyanti Sung.

Nantikan Arisan Orami berikutnya di tahun 2018 mendatang dengan berbagai tema yang tak kalah menarik. Terus pantau berbagai info mengenai Orami Indoensia di Instagram @Orami_ID dan facebook @OramiIndonesia ya Moms!

(CAR)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.