Selebriti

7 Mei 2021

Deretan Artis yang Ditinggal Suami Meninggal Dunia, Jadi Sosok Ibu dan Istri yang Kuat

Mereka menjadi sosok wanita yang kuat
placeholder

Foto: instagram.com/joannaalexandra/bclsinclair

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Raditya Oloan baru saja meninggal dunia karena komplikasi usai positif COVID-19.

Telah menikah selama hampir 14 tahun, Joanna Alexandra akan menjalani hari-harinya secara berbeda dengan keempat anaknya, usai ditinggal Sang Suami.

Radit dan Joanna dikaruniai empat anak yakni Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, Zeraiah Moria Phineas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean, dan Ziona Eden Alexandra Panggabean.

Adapun Ziona sendiri mengidap penyakit langka, namun keluarga ini bisa menjalaninya dan mengasuhnya dengan baik, dan justru makin mempererat hubungan keluarga ini.

Selain Joanna, ada juga beberapa artis yang ditinggal suami meninggal, dan mereka menjadi sosok istri dan ibu yang kuat. Siapa saja mereka? Yuk kita cari tahu, Moms!

Baca Juga: Harmonis dan Jauh dari Gosip, Ini Momen Kebersamaan Joanna Alexandra dan Raditya Oloan

1. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau BCL pada awal tahun lalu ditinggal oleh Sang Suami, Ashraf Sinclair karena serangan jantung.

BCL juga sempat vakum dari televisi dan dunia tarik suara yang membesarkan namanya, sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali ke layar kaca.

Pada awal-awal tampil di televisi, BCL kerap tidak mampu menahan tangis dan rasa sedihnya.

Namun, kini BCL sudah kembali berkegiatan, bahkan baru saja berkolaborasi dengan Noah Band, yang menimbulkan isu kedekatan BCL dengan Ariel Noah.

Baca Juga: Nagita Slavina Ungkap Perbedaan Hamil Anak Pertama dan Kedua, Lebih Merasa Mual dan Mudah Menangis

2. Mutia Ayu

Mutia Ayu merupakan istri dari Glenn Fredly yang kini tengah berjuang membesarkan buah hatinya sendirian. Ia juga menjadi artis yang ditinggal suami meninggal.

Glenn meninggal pada 8 April lalu karena sakit dan kala itu, putri pasangan ini baru berusia 40 hari. Beberapa hari usai kepergian Glenn, Ayu sudah menuliskan rasa rindunya terhadap Glenn.

"🌹🌹🌹 Kangen Kamu @glennfredly309," tulis Ayu sambil mengunggah video dirinya dan Glenn di atas panggung.

Beberapa waktu lalu, tepat setahun kepergian Glenn, Ayu juga mengunggah rasa kerinduannya kepada Glenn. Adapun Gewa, anak mereka, Ayu sebut sebagai alasan dari segala alasan kehidupannya.

Baca Juga: Bill Gates Cerai dengan Melinda Gates, Simak Tips Pola Asuh Anak Mereka

3. Umi Pipik

Umi Pipik, istri (alm) Ustad Jefri Albuchori alias Ustad Uje, juga menjadi sosok artis yang ditinggal suami meninggal dunia pada 2013 lalu akibat kecelakaan.

Sejak suaminya meninggal, Umi Pipik menjadi single parent dan harus membiayai kebutuhan hidupnya juga keempat anaknya.

Kini, putra sulung Umi Pipik dan Alm Uje mulai terjun ke dunia hiburan, yang kerap didukungnya, dengan berkomentar dan memberi semangat di Instagram.

4. Joanna Alexandra

Joanna Alexandra baru saja kehilangan suami tercintanya, Raditya Oloan pada Kamis, 6 Mei 2021.

Radit sempat terinfeksi COVID-19. Namun, usai dinyatakan negatif, kondisinya diketahui semakin memburuk dan mengharuskan dirinya dirawat di ICU.

Joanna menyebutkan bahwa kondisi suaminya kala itu mengalami post-covid dengan komorbid asma. Selain itu, seluruh tubuhnya juga mengalami peradangan.

“Jadi sekarang suamiku posisinya masih di ICU, dibuat tidur karena memakai ventilator. Kondisinya post-covid dengan komorbid asma, and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflammation in his whole body..” jelas Joanna pada 4 Mei kemarin.

Kini, Joanna pun telah berpisah dengan Sang Suami untuk selamanya, serta menjadi single parent dan mengasuh keempat anaknya yang masih kecil.

Itulah deretan artis yang ditinggal suami meninggal di usianya yang masih muda. Semoga diberi ketabahan ya, Moms.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait