Selebriti

17 Mei 2021

Istri Sapri Pantun Melahirkan Tanpa Sosok Suami, Deretan Artis Ini Meninggal Dunia Saat Anaknya Masih Bayi

Sedih, belum sempat melihat wajah sang anak
placeholder

Foto: instagram.com/sapri_pantun/glennfredly309

placeholder
Artikel ditulis oleh Cholif Rahma
Disunting oleh Amelia Puteri

Industri hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar duka atas berpulangnya komedian Bang Sapri, atau yang lebih dikenal dengan julukan Sapri Pantun.

Sapri Pantun meninggalkan seorang istri yang baru saja melahirkan, serta seorang anak perempuan. Istri mendiang Sapri Pantun, Irma Suryatin, melahirkan pada Sabtu, 15 Mei 2021 malam dengan operasi caesar.

Mengutip Kompas.com, Sapri Pantun juga sudah menyiapkan nama untuk anak keduanya, yaitu Muhammad Kahfi. Nama ini diambil dari shalawat yang disukai oleh Sapri semasa hidupnya.

Tidak hanya anak lelaki Irma yang baru dilahirkan dan harus tumbuh tanpa sosok ayah, berikut ini sederet artis yang meninggal dunia saat anak masih bayi.

Baca Juga: Mengharukan, 5 Artis Ini Memilih Tidak Menikah Lagi Setelah Suami Meninggal

1. Sapri Pantun

sapri.jpg

Foto: instagram.com/sapri_pantun

Komedian Sapri Pantun dikabarkan meninggal dunia di RS Sari Asih, pada 10 Mei 2021 akibat diabetes. Kala itu, sang istri sedang hamil trimester terakhir.

Istri almarhum Sapri Pantun, Irma, telah melahirkan seorang anak laki-laki pada hari Sabtu, 15 Mei 2021. Momen tersebut dibagikan melalui Instagram Dolly, sang adik.

Irma selalu menceritakan tentang Sapri Pantun yang selalu mengelus perutnya dan mendoakan janin dalam kandungannya. Sayang, Sapri Pantun meninggal dunia sebelum melihat anak laki-lakinya lahir.

"Alhamdulillah telah lahir anak almarhum bang sapri dengan:

Jenis kelamin : laki-laki

Berat Lahir : 2850 gr

Panjang Lahir : 48 cm

Tanggal : 15 mei 2021

Jam : 20.30 WIB," tulis Dolly dalam feed Instagramnya.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Ini Meninggal karena Kanker Payudara

2. Irena Justine

c841325293082ec614c3e851a051ef36age-20160603.jpg

Foto: google.com

Pada Mei 2016 silam, artis sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala", Irena Justine, mendadak meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Di tengah namanya yang sedang naik daun, Irena meninggal dalam usia yang masih belia yaitu 22 tahun. Ia juga meninggalkan seorang anak laki-laki yang kini diasuh oleh sang ayah, Bryan McKenzie.

3. Glenn Fredly

026086600-1586421762-5e8e6c7e1d0f5-glenn-fredly-men.jpg

Foto: instagram.com/glennfredly309

Salah satu musisi terbaik Tanah Air, Glenn Fredly, dikabarkan meninggal pada Maret 2020 lalu akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

Padahal, Glenn sedang bahagia dengan kehadiran buah hati pertama dari pernikahan keduanya bersama Mutia Ayu.

Sayangnya takdir berkata lain. Glenn meninggal tepat ketika putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, baru berusia 40 hari.

Baca Juga: 4 Artis yang Meninggal karena Diabetes Selain Omas Wati

4. Andi Seventeen

033038500_1545644217-2..jpg

Foto: google.com

Pada Desember 2018 lalu, tragedi Tsunami Banten tentu memberikan luka mendalam bagi masyarakat Indonesia, terutama para penggemar musik Tanah Air.

Band Seventeen yang sedang mengadakan konser di Banten, turut menjadi korban. Salah satunya adalah Andi.

Saat itu, istri Andi, Dewi Sartika, baru saja melahikan anak ketiganya. Kini ia meneruskan sebagai single parent, membesarkan ketiga anaknya yang masih kecil-kecil.

5. Aa Jimmy

745.png

Foto: google.com

Komedian yang terkenal dengan meniru gaya berbicara Aa Gym, Aa Jimmy, juga menjadi salah satu korban Tsunami Banten tahun 2018 silam.

Saat terjadinya bencana, Aa Jimmy sedang mengisi sebuah acara yang dekat dengan bibir pantai sehingga turut tersapu ombak. Diketahui, Aa Jimmy meninggalkan buah hatinya yang baru berusia dua bulan.

Baca Juga: Barli Asmara Meninggal Karena Meningitis, Ini Artis yang Meninggal Karena Penyakit Tersebut

6. Lina Jubaedah

lina

Foto: instagram.com/putridelinaa

Mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah, dikabarkan meninggal akibat penyakit lambung yang dideritanya pada awal tahun 2020 lalu.

Lina meninggalkan bayinya yang baru berusia dua bulan dari pernikahannya dengan Teddy. Kini, buah hatinya dibesarkan seorang diri oleh sang ayah.

Itu dia Moms sederet artis yang meninggal saat sang buah hati masih bayi.

Walau tidak berkesempatan melihat proses tumbuh kembang sang anak, semoga keluarga diberi ketabahan dan buah hatinya tumbuh menjadi anak yang membanggakan, ya.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait