Selebriti

SELEBRITI
7 April 2021

Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama Secara Prematur, Simak Faktanya!

Padahal, ia berencana mengadakan baby shower di tanggal 11 April nanti
placeholder

Foto: instagram.com/audimarissa

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Kabar menggembirakan datang dari Audi Marissa, yang telah melahirkan anak pertamanya secara prematur pada 7 April 2021. Kabar ini ia bagikan di akun Instagramnya, @audimarissa.

Audi Marissa baru saja melahirkan anak pertamanya lebih cepat dari prediksi. Bahkan bisa dibilang sangat cepat karena Audi baru berencana melakukan baby shower pada 11 April mendatang.

Simak seperti apa fakta-fakta tentang kelahiran Si Kecil Anzel berikut ini.

1. Audi Marissa Melahirkan pada 7 April 2021

Audi mengumumkan kelahiran anak pertamnya, yang ternyata seorang putra bernama Anzel Maverick Xie. Anzel yang selama ini disapa BaoBao lahir secara prematur pada usia kandungan 31 minggu 4 hari.

"7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB

Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat.

‘Anzel Maverick Xie’

secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari," tulis Audi.

Baca Juga: Potret Baby Bump Audi Marissa, Tampil Cantik dan Modis!

2. Belum Memperlihatkan Wajah Sang Anak

Masih berada di inkubator karena lahir secara prematur, Audi dan Anthony belum bisa memperlihatkan wajah Anzel. Bahkan Audi pun juga belum bisa memeluk Sang Putra.

Meski begitu, pasangan muda ini bersyukur karena organ Anzel baik dan bagus walaupun masih harus diawasi.

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir 😍. Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator..

Mohon doa nya teman2. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet2 bisa dibawa kerumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya," ungkap Audi.

Baca Juga: Selain Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Presiden Jokowi Juga Pernah Hadiri Pernikahan Artis Ini!

3. Merasa Bersyukur dan Berterima Kasih

Semua kelahiran memang kerap mendadak, namun pada kasus Audi Marissa yang masih kurang bulan, dirinya sangat bersyukur karena semua berjalan lancar, terlepas dirinya yang melahirkan secara prematur.

Tidak heran, Audi sangat bersyukur dan berterima kasih baik kepada Sang Suami yang berusaha tenang, dan juga dokter-dokter yang siaga menanganinya.

"Terima Kasih suamiku @anthonyxie_ yang support aku terus dan berusaha tenang pada saat itu. Kamu suami terbaik🤍. Berterima kasih juga untuk dokter @thomaschayadi yang siap siaga dipanggil dadakan dan bawa aku langsung ke IGD. Dan karena kondisinya yang harus segera dilahirkan maka disaat itu harus langsung dilakukan tindakan SC yang dibantu dokter @sandysandyprasetyo.

Terima Kasih para dokter, suster dan semua perawat yang bantu aku & anak aku bisa sama2 sehat dan selamat. Dan pastinya ini semua campur tangan dan kehendak Tuhan 🤍🙏🏼," ungkap Audi.

Baca Juga: Kevin Aprilio Lakukan Transplantasi Rambut, Simak Penampilan Barunya!

4. Hendak Mengadakan Baby Shower pada 11 April

Sebelumnya, Audi Marissa sempat mengadakan sesi tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram. Salah satu netizen bertanya tentang jenis kelamin dan juga HPL BaoBao.

Audi pun menjawab jika dirinya hendak mengadakan baby shower pada 11 April mendatang, dan HPL juga diperkirakan jatuh di bulan Mei.

"Kak, kan udah 7 bulan nih, Baobao baby girl atau baby boy? Xiexie kak," tanya seorang netizen.

"11 April ya aku kasih tau. Soalnya sekalian baby shower hahaha," jawab Audi.

Saat ini, kolom komentar Audi dan Anthony pun saat ini sudah ramai dengan ucapan selamat dan doa baik untuk keluarga kecil tersebut. Selamat ya untuk Audi Marissa dan Anthony Xie, semoga lekas pulih dan Si Kecil segera bisa pulang ke rumah!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait