Selebriti

18 Mei 2021

Aurel Hermansyah Alami Keguguran, Sempat Berjuang dengan Kista Hingga Harus Bed Rest

Aurel dan Atta sama-sama mengucapkan duka bagi janin tersebut
placeholder

Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Riskita
Disunting oleh Amelia Puteri

Setelah beberapa waktu lalu merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan nuansa yang berbeda karena sang istri dikabarkan harus bed rest atau istirahat total saat trimester awal, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar harus merelakan janinnya.

Aurel yang sebelumnya mengandung buah cinta pertama mereka, mengalami keguguran.

Kabar duka tersebut dibagikan pertama kali oleh sang suami yang berprofesi sebagai youtuber sekaligus pebisnis dalam akun media sosial Instagramnya @attahalilintar.

"Sampai jumpa di surga anak ku :"( 🙏 Doain papa mama ya," tulisnya dalam sebuah foto hasil USG pada Selasa, 18 Mei 2021.

Baca Juga: Momen Seru Asmirandah Ajak Chloe Berenang, Ungkap Si Kecil Sempat Merasa Tegang

Ungkapan Duka Cita dari Aurel Hermansyah untuk Janinnya

Aurel juga mengunggah foto yang sama dengan menuliskan, " Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un 👼🏽🙏🏾 Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya".

Kabar duka yang mengejutkan ini pun lantas menuai banyak likes dan komentar. Banyak dari rekan selebriti maupun penggemar yang mendoakan dan menguatkan Aurel serta Atta atas peristiwa kehilangan tersebut.

Sebelum dinyatakan hamil dan mengalami keguguran, berikut perjuangan Aurel Hermansyah dalam kehamilan pertamanya.

Baca Juga: 6 Artis yang Hamil Setelah Keguguran dengan Ragam Penyebabnya

Memiliki Riwayat Penyakit Kista

Diketahui, Aurel memiliki riwayat penyakit kista ovarium sejak usianya 16 tahun. Kondisi ini memengaruhi organ reproduksinya sehingga mungkin akan menyebabkan Aurel sulit untuk hamil.

Namun saat melakukan pemeriksaan bersama sang suami usai menikah, kista tersebut telah hilang dan keduanya pun mengumumkan kehamilan anak pertama pada Jumat, 07 Mei 2021.

Baca Juga: Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Menikah, Simak Klarifikasi Pihak KUA!

Sempat Bed Rest Karena Pendarahan

Pada kehamilan trimester awal tersebut, Aurel Hermansyah juga sempat dianjurkan dokter kandungan untuk bed rest atau istirahat total karena mengalami pendarahan dan kondisi janinnya yang kecil.

Kehamilan yang masih rentan itu membuat Aurel tidak boleh melakukan pekerjaan apapun. Hingga pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri, Aurel hanya menghabiskan waktu di atas tempat tidur.

Hal ini dibuktikan dari unggahan akun media sosial Instagramnya.

Aurel mengaku sedih karena tidak bisa merayakan lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya, rencana untuk menyambut hari kemenangan pertama bersama sang suami pun harus gagal.

"Kami dari keluarga The Atta mengucapkan.. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin ya semuanya.. lebaran tahun ini sangat berbeda, biasanya nyiapin makanan dan sholat eid.. tp tahun ini harus bedrest😢, udh bikin 3 baju utk lebaran.. tp harus batal 😪 maaf ya suamiku, lebaran pertamanya harus ngurusin aku dulu.. mohon doa nya ya semua.. semoga aku kuat dan sehat ☺️🙏🏾❤️" tulisnya.

Namun sayang, kondisi janin yang lemah di dalam kandungan Aurel tak mampu bertahan sehingga mengalami keguguran.

Semoga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini, ya.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait