Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Tips Cepat Hamil | Apr 1, 2018

Bagaimana Mendapatkan Anak Laki-Laki?

Bagikan


     

Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan anak laki-laki?

Jika demikian, Moms pasti tertarik dengan beberapa tips agar hamil anak laki-laki berikut ini.

Di zaman modern yang serba canggih, berbagai metode dan teknologi dapat membantu mewujudkan keinginan wanita yang ingin hamil anak laki-laki.

Demikian pula, meskipun tidak ada bukti ilmiah yang membuktikan bahwa posisi seks tertentu juga dapat memengaruhi jenis kelamin bayi, namun pendapat ini telah beredar secara turun-temurun.

Walaupun berbagai metode tersebut tidak benar-benar meningkatkan kesempatan Moms untuk hamil anak laki-laki, tetapi tidak ada salahnya mencoba, bukan?

   

Cara hamil anak laki-laki #1: Waktu yang tepat!

shutterstock.com

Menurut penelitian, sperma kromosom X (perempuan) bergerak lebih lambat dari sperma kromosom Y (laki-laki) dan hidup lebih lama. Jadi jangan tunggu sampai masa ovulasi. Hitunglah masa subur untuk membantu Moms merencanakan hubungan intim sekitar 1 – 2 hari sebelum ovulasi.

  

Cara hamil anak laki-laki #2: Posisi seks

shutterstock.com

Untuk cara membuat anak laki-laki, lupakan posisi missionary yang sudah lazim. Pelajari posisi seks lain yang memungkinkan penetrasi yang lebih dalam sehingga membantu sperma bergerak lebih cepat ke rahim, misalnya seperti posisi berdiri, doggy style, dan sebagainya. Nah, Moms, jadilah kreatif dan bereksplorasi dengan gaya baru!

  

Cara hamil anak laki-laki #3: Orgasme perempuan

pexels.com

Meskipun mungkin tidak didukung oleh ilmu pengetahuan, ada pendapat populer bahwa orgasme perempuan berperan penting agar hamil anak laki-laki. Orgasme adalah salah satu cara yang membantu memproduksi kondisi tubuh lebih bersifat alkalin yang sangat kondusif untuk hamil anak laki-laki.

  

Cara hamil anak laki-laki #4: Kondisi basa

shutterstock.com

Kondisi asam dianggap dapat membunuh sperma kromosom laki-laki. Pola makan akan berpengaruh pada stamina dan kondisi basa tubuh Moms. Untuk cara mendapatkan anak laki-laki, cobalah diet sehat selama beberapa minggu sebelum konsepsi untuk menjaga kondisi tubuh tetap dalam keadaan basa. Meningkatkan asupan natrium dan kalium (potasium) juga disarankan bagi orang yang ingin hamil anak laki-laki.

 

Cara hamil anak laki-laki #5: Kalender kehamilan China

Bagaimana Mendapatkan Anak Laki-Laki?

Kalender kehamilan China memiliki akurasi sekitar 99 persen. Meskipun belum ada penelitian ilmiah yang mendukung pendapat tersebut, tidak ada salahnya mencoba, bukan? Moms dapat menggunakan kalender kehamilan China untuk menentukan bulan yang tepat sebagai cara membuat anak laki-laki.

 

Cara hamil anak laki-laki #6: Sirup obat batuk

Bagaimana Mendapatkan Anak Laki-Laki?

Beberapa orang mengklaim bahwa jika seorang wanita mengkonsumsi sirup obat batuk beberapa jam sebelum berhubungan, dia lebih cenderung akan hamil anak laki-laki. Pendukung teori ini menyatakan bahwa obat ini bekerja dengan menipiskan lendir serviks, membuat kondisi yang lebih menguntungkan bagi sperma yang bergerak lebih cepat.

 

Cara hamil anak laki-laki #7: Celana longgar

pexels.com

Sperma umumnya tidak tahan terhadap panas yang berlebihan. Jadi, jika Moms ingin hamil anak laki-laki, mintalah pasangan Moms agar memakai celana yang longgar untuk sementara waktu apabila berada di rumah.

 

Cara hamil anak laki-laki #8: Menguras uang?

pexels.com

Para ilmuwan telah menemukan cara membuat anak laki-laki melalui bayi tabung (IVF). Prosedur ini adalah salah satu bantuan medis yang kompleks yang membutuhkan dana yang cukup besar. Umumnya beberapa pasangan memilih prosedur ini ketika semua cara lain untuk hamil mengalami kegagalan. Adopsi adalah alternatif terakhir sebagai cara mendapatkan anak laki-laki dengan biaya yang hampir setara dengan IVF.

  

Apakah Moms berhasil menerapkan tips agar hamil anak laki-laki? Kami ingin tahu!

  

(ROS)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.