Newborn

25 Januari 2018

Bak Mandi Bayi Ini Dilengkapi Timbangan dan Termometer, Untuk Apa?

Mengintip teknologi Aquascale yang memudahkan Moms saat memandikan Si Kecil
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama

Menjadi orang tua baru memang menjadi tantangan tersendiri ya, Moms. Banyak penyesuaian yang harus dilakukan Moms agar Si Kecil selalu merasa nyaman.

Misalnya saja memandikan bayi. Moms pasti sering mendengar tangisan Si Kecil ketika ia sedang dimandikan. Bisa jadi karena Si Kecil merasa tidak nyaman Moms.

Atau contoh lainnya ketika ingin memantau berat badannya. Pernahkah saat Moms menaruh bayi di timbangan, malah ia menangis kencang?

Nah, semakin majunya teknologi, semakin canggih pula peralatan untuk Si Kecil, Moms. Tahukah Moms jika Moms bisa mengatasi dua permasalahan di atas dengan hanya satu produk?

Di pasaran saat ini beredar Aqua Scale, bak mandi yang ternyata dilengkapi dengan timbangan dan termometer. Lalu, seperti apa cara kerja Aqua Scale dan apa kelebihannya dibandingkan dengan bak mandi biasa?

Dilengkapi Fitur Timbangan

aqua scale
youtube.com

Seperti yang dilansir dari www.pnmag.com, Aqua Scale ini sudah lama ditunggu-tunggu. Tidak lain adalah karena memberi solusi yang mudah bagi Moms, misalnya seperti memandikan sekaligus menimbang, serta mengetahui suhu air yang digunakan.

Berbeda dengan bak mandi biasa, Aqua Scale dilengkapi dengan fitur timbangan yang berfungsi menimbang bayi saat sedang mandi. Kita hanya tinggal mengaturnya dengan satu control panel yang mudah dioperasikan setelah mengisi air ke dalamnya.

Teknologi Aqua Scale ini memang tidak usah disangsikan, Mom. Karena meskipun airnya bergerak-gerak, angka yang muncul masih tetap akurat. Selain itu, Aqua Scale dapat digunakan kapan saja, bukan hanya saat si Kecil sedang mandi.

Ada Termometernya Juga

Fitur lain dari Aqua Scale adalah termometer. Termometer ini berfungsi untuk mengukur suhu air yang akan digunakan.

Moms sering kesulitan dalam menambahkan air panas ke dalam air mandi saat menggunakan bak biasa. Salah-salah, air mandi si Kecil bisa saja menjadi terlalu panas atau malah terlalu dingin. Nah, fitur termometer dapat memberitahu berapa derajat suhu air yang ada di dalam bak mandi Aqua Scale ini.

Si Kecil Aman Saat Mandi

aqua scale 2
theaquascale.co.uk

Tidak hanya itu, Aqua Scale mempunyai anti slip pad yang berfungsi untuk mendudukkan bayi. Sehingga, Moms tidak perlu khawatir si Kecil akan terperosot saat dimandikan. Anti slip pad bisa digunakan sampai bayi bisa duduk sendiri, setelah itu Moms dapat melepasnya.

Desain Aqua Scale memberi ruang yang lega untuk anak ketika sedang aktif menendang-nendang, lho, Moms. Jadi selain bisa duduk sendiri, kakinya pun tidak terbatas geraknya. Dengan Aqua Scale, Moms bisa memantau perkembangan anak dengan mudah sampai usia 24 bulan, di mana itu adalah saat-saat penting bagi pertumbuhan anak.

(OMI)
Sumber : pnmag.com, baby-bath.co.za

Produk Rekomendasi

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait