Fashion & Beauty

FASHION & BEAUTY
22 Juni 2016

Balutan Dinamis Monokromatik untuk Wanita Modern

Tidak melulu hitam dan putih
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (serenata.rosalia)
Disunting oleh (serenata.rosalia)

Monokromatik merupakan istilah yang digunakan ketika tampilan keseluruhan memilki warna yang sama. Bukan perkara mudah mengkoordinasikan warna yang senada untuk atasan, bawahan, sepatu bahkan aksesoris. Warna yang digunakan untuk gaya ini pun sangat variatif. Bold ataupun soft, semuanya bisa kamu aplikasikan sesuai dengan mood Anda.

Padukan dengan Tekstur

Tampilan Anda akan terlihat lebih berani saat mengaplikasikan busana monokromatik dengan memadukan busana dengan tekstur yang berbeda dalam satu warna yang sama. Material seperti sheer, tweed, fur, leather dan quilted memiliki karakter yang khas, sehingga mampu menghasilkan kesan plural namun tetap selaras.

Permainan Motif

Motif bisa menjadi pemanis penampilan monokromatik, namun sedikit tricky, karena Anda tidak ingin terlihat seperti memakai seragam yang terlalu matchy, right? Anda dapat mencoba memadukan print dengan outfit polos agar telihat seimbang.

Aksesoris Penunjang Tampilan

Baik itu tas, kalung, syal atau sepatu selalu bisa Anda andalkan in order to nail this style. Item tersebut mampu memberikan kesan fun statement yang mampu menjadikan Anda pusat perhatian.

(RIBJANE)

Foto: vintagevicar22.wordpress

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait