Shopping

7 November 2017

Bandung, Kota Kedua Bazar dan Talkshow Orami x Astra Life

Moms tak hanya mendapatkan ilmu, tapi juga makan siang gratis, goodie bag, serta kesempatan memenangkan doorprize
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (fitria.rahmadianti)
Disunting oleh (fitria.rahmadianti)

Semua ibu pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Salah satunya adalah dengan memberikan ASI hingga anak berusia dua tahun. Namun, ada saja tantangan yang menyulitkan Moms memberikan ASI kepada si kecil. Misalnya, puting lecet, bingung puting, ASI keluar sedikit, dan sebagainya.

Konsultan laktasi dr. Frecillia Regina, SpA, IBCLC, menjawab berbagai pertanyaan Moms seputar pemberian ASI lewat acara ‘Baby Bazaar dan Talkshow: Laktasi, Problematika dan Solusinya’. Sebelumnya, acara serupa sukses dilaksanakan di RS Medistra, Jakarta.

Acara yang digelar oleh Orami Indonesia bekerjasama dengan Astra Life ini kali ini bertempat di RS Limijati Bandung. Pada Sabtu (04/11/2017), sekitar 100 orang ibu antusias mengikuti acara ini sambil menanyakan berbagai masalah laktasi yang mereka hadapi.

Acara yang dimulai pada pukul 09:00 dan berakhir pada sekitar pukul 12:30 ini tidak hanya diisi dengan talkshow, tapi juga bazar.

Brand penyedia produk dan jasa untuk ibu dan anak seperti Astra Life, Thermofocus, Herbana, Bambi, Heavenly Blush, Beberoosie, Belli to Baby, dan Mom n Jo menawarkan berbagai promo menarik di booth masing-masing. Selain itu, Moms bisa mendapatkan kesempatan doorprize untuk setiap pembelian di atas Rp 25.000.

Dengan membayar tiket seharga hanya Rp 50.000-100.000, Moms tak hanya mendapatkan ilmu, tapi juga makan siang gratis serta goodie bag senilai lebih dari Rp 500.000.

Di dalamnya terdapat voucher dari Orami senilai Rp 100.000, voucher Mom n Jo senilai Rp 100.000, serta produk dari Astra Life, Heavenly Blush, NUK, Mama Bear, Herbana, dan Bambi. Selain itu, 10 pendaftar pertamapun mendapatkan nursing cover eksklusif dari Orami. Wah, menarik, ya, Moms!

Acara Baby Bazaar dan Talkshow ini dapat terselenggara dengan sukses berkat dukungan dari sponsor yakni Astra Life, Thermofocus, Herbana, Bambi, Heavenly Blush, Beberoosie, Belli to Baby, Mom n Jo, dan Mama Bear. Tak lupa pula support dari para media partner seperti meetdoctor.com, Female Radio, thesmartmama.com, theasianparent, momdadi.com, Event Jakarta, dan Seputar Event.

Baby Bazaar dan Talkshow Orami x Astra Life berikutnya akan hadir di RSIA Putri Surabaya pada Sabtu, 9 Desember 2017. Pesan tiket di sini sekarang, yuk, sebelum kehabisan!

(EMA)

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait