Selebriti

17 Maret 2020

BCL Bangkit, Siap Luncurkan Bisnis Online

Wah, selamat atas bisnisnya ya!
placeholder

Foto: instagram.com/bclsinclair

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Bunga Citra Lestari (BCL) memang sudah kembali berkegiatan tidak lama usai suaminya, Ashraf Sinclair meninggal secara mendadak karena serangan jantung.

Beberapa waktu lalu, BCL sudah kembali bernyanyi dan menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat. Meski belum kembali mengunggah apapun di Instagramnya sejak kematian Sang Suami, BCL sudah aktif kembali berbisnis.

Bisnis Fashion

unge1.jpg

Foto: instagram.com/rumahbcl

BCL memang dikenal sangat fashionable dan sangat memikirkan penampilannya setiap kali tampil di atas panggung. Sebelumnya, BCL juga beberapa kali berkolaborasi yang berhubungan dengan kecantikan. BCL pernah berkolaborasi dan membuat lip gloss serta lipstik dengan salah satu merek lipstik dalam negeri.

Kini, BCL merintis bisnis pashmina dengan akun instagram bernama @rumahbcl. Akun ini pertama kali mengunggah foto pada 5 Maret 2020.

"Hai teman-teman, selamat datang di @rumahbcl! Kami merupakan official online store dari @bclsinclair yang resmi hadir di tahun 2020. Hal-hal terbaik yang digunakan BCL di dalam kehangatan rumahnya akan dihadirkan di sini untuk bisa ikut kalian rasakan!," tulis akun tersebut.

Baca Juga: 3 Potret Penampilan Perdana BCL Sepeninggal Ashraf, Mengharukan!

Didukung Sang Mertua

unge2.jpg

Foto: instagram.com/dida_sinclair

Meski baru mengunggah jualan dan belum ada testimoni langsung dari BCL, nyatanya akun jualan tersebut sudah diikuti oleh 15.500-an pengikut. Tidak cuma itu, bisnis ini juga didukung Sang Mertua, ibu dari Ashraf, Khadijah Abdul Rahman.

Dalam akun Instagramnya, Khadijah menunjukkan beberapa koleksi pashmina yang dimilikinya. #rumahbcl #koleksiUmi #hijabwithlove," tulis Khadijah. Dalam foto yang diunggahnya, Khadijah memiliki sebelas warna berbeda. Yang membuat spesial, pada setiap pashmina, terdapat inisial nama BCL yang dilapisi emas.

Khadijah, sejak kematian Ashraf akan mendukung dan selalu ada untuk menantunya, Bunga dan juga cucu, Noah.

Baca Juga: 10 Tahun Menikah, Seperti Ini Perjalanan Cinta BCL dan Ashraf

Belum Mengunggah Foto Baru Sejak Kepergian Ashraf

BCL4.jpg

foto: instagram.com/bclsinclair

Unge sapaan akrab BCL juga belum mengunggah foto terbaru ataupun stories di Instagramnya sejak kepergian Ashraf.

Unggahan terakhir Unge adalah lagu kolaborasinya dengan Ariel Noah yang setidaknya sudah diputra lebih dari 20,4 juta kali dan dikomentari lebih dari 33 ribu kali. Pada unggahan ini, awalnya berisi komentar tentang lagu tersebut, namun berubah menjadi tempat menuliskan belasungkawa sejak Ashraf meninggal.

Meski begitu, semenjak kepergian Ashraf banyak sekali akun-akun yang mengatasnamakan BCL, Noah, dan juga Ashraf bertebaran di media sosial, terutama Instagram. Kesedihan BCL saat tampil di layar kaca juga beberapa kali menjadi trending topic di dunia maya, termasuk juga memberi dukungan kepada BCL dan keluarga agar tetap tabah.

Baca Juga: 6 Gaya Fashion BCL yang Tak Kalah Keren dari Remaja

Selamat ya BCL untuk bisnis barunya!

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait