Fashion & Beauty

22 Agustus 2016

Bebas Jerawat dengan Kayu Manis

Simak masker madu dan kayu manis berikut!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (fitria.rahmadianti)
Disunting oleh (fitria.rahmadianti)

Punya wajah berjerawat pasti akan membuat Anda tidak percaya diri. Tidak hanya remaja, orang dewasa pun banyak yang mengalami masalah wajah yang satu ini. Ada banyak faktor yang bisa menimbulkan masalah jerawat seperti faktor genetik, lingkungan, dan hormon yang tidak seimbang. Berikut ini manfaat dari kayu manis bagi kulit Anda.

Membunuh bakteri

Masker alami bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda, selain bagus untuk kulit tapi juga sangat mudah, dan hemat biaya. Banyak orang menghindari madu karena terasa lengket di wajah, padahal madu memiliki kandungan antibiotik alami. Antibiotik di dalam madu dapat membunuh kuman yang menyebabkan jerawat di wajah, sedangkan kayu manis adalah anti-mikroba alami yang dapat membantu menghentikan kinerja bakteri di wajah Anda.

Mencerahkan wajah

Kayu manis juga mengandung vitamin C yang berguna untuk mencerahkan wajah. Saat keduanya digabungkan maka jerawat akan dapat dicegah bahkan diobati dengan mudah dan efektif. Kulitmu pun akan tampak semakin bersinar.

Masker kayu manis

Beberapa orang memiliki alergi terhadap kayu manis dan bisa berdampak iritasi pada kulit. Cucilah wajah Anda dan biarkan mengering sebelum mengaplikasikan masker. Sebaiknya gunakan madu murni agar hasilnya benar-benar sempurna. Jenis madu yang Anda gunakan akan sangat berpengaruh terhadap performa kulit setelah menggunakan masker.

--RIBJANE

Foto: Berbagai Sumber

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait