Selebriti

29 Juni 2020

Benazir Endang dan Limbad Resmi Bercerai, Ini 4 Faktanya

Benazir mengaku tak kuat dengan perlakuan istri pertamanya
placeholder

Foto: instagram.com/benazir120912

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Dina Vionetta

Benazir Endang dan Limbad resmi bercerai. Hal ini diputuskan oleh Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, pada Kamis (25/6) kemarin. Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai isbat Benazir Endang.

Kuasa hukum Benazir Endang, Amri Luzarfi, turut menerangkan bahwa gugatan cerai yang diajukan Benazir telah dikabulkan.

"Gugatan cerai kami dikabulkan majelis ya seluruhnya," terang Amri di Pengadilan Tigaraksa, mengutip Kompas.com.

Berikut ini beberapa fakta tentang Benazir dan Limbad yang kini sudah resmi bercerai.

Baca Juga: Benazir Endang, Istri Kedua Limbad, Buka-Bukaan Soal Rumah Tangganya

Fakta Benazir dan Limbad Bercerai

Setelah melalui berbagi proses dan sidang perceraian yang sempat ditunda, Benazir dan Limbad sudah resmi bercerai. Berikut ini beberapa faktanya.

1. Diputus Secara Verstek

benazir-limbad cerai-1

Foto: instagram.com/benazir120912

Keputusan Benazir dan Limbad yang bercerai ini dilakukan secara verstek, karena Limbad tidak pernah hadir sejak awal persidangan perdana perceraian antara keduanya.

Diketahui, Benazir Endang resmi mengajukan gugatan cerai pada Limbad sejak tanggal 13 Januari 2020. Kuasa hukum Benazir, Amri Luzarfi meminta agar perpisahan ini bisa diselesaikan baik-baik.

"Memang kami sudah melakukan pendekatan kepada master Limbad. Saya suruh istrinya dan anaknya, Lim Bintang, untuk secara baik datang ke papanya ceraikan," terang Amri Luzarfi mengutip Insert Live.

Baca Juga: 3 Tanda Pernikahan di Ambang Perceraian

2. Tidak Sanggup Lagi Hidup Bersama

benazir-limbad cerai-4

Foto: instagram.com/benazir120912

Benazir mengakui bahwa dirinya tidak sanggup lagi untuk hidup bersama Limbad. Ia bahkan merasa jika mantan suaminya tersebut semakin sulit dihubungi dan jarang pulang ke rumah.

"Karena mereka sudah tidak sepaham, mereka sudah tidak sanggup lagi hidup bersama. Keadilan dianggap sudah tidak tercapai antara kedua belah pihak. Istri harus dilindungi oleh seorang suami, tetap yang bersangkutan tidak mendapatkannya," jelas Amri.

Hal ini yang kemudian memicu Benazir untuk mengajukan gugatan cerai kepada Limbad.

3. Tak Kuat dengan Perlakuan Istri Pertama

benazir-limbad cerai-3

Foto: instagram.com/limbadindonesia

Selain merasa tidak mendapatkan perlindungan dari Limbad, faktor yang membuat Benazir mengajukan gugatan cerai juga karena dirinya tidak kuat dengan perlakuan istri pertamanya, Susi Indrawati.

Benazir mengaku dirinya sering mendapat banyak perlakuan tidak menyenangkan, seperti rumahnya yang dilabrak hingga sang anak, Lim Bintang, diancam akan dimusnahkan oleh mereka.

Baca Juga: 3 Langkah Jitu Move On setelah Bercerai

4. Rumah Tangga Dinilai Tak Bisa Dipertahankan Lagi

benazir-limbad cerai-2.jpg

Foto: brilio.net

Sementara itu, Humas Pengadilan Tigaraksa, Jaenudin mengatakan, bahwa gugatan cerai Benazir berawal dari kondisi rumah tangga yang sudah tidak bisa lagi dipertahankan.

"Alasannya sih ada, tapi tidak bisa dijelaskan. Umumnya, ya, kondisi rumah tangga yang tidak bisa dilanjutkan. Detailnya di persidangan," terang Jaenudin.

Itu dia fakta tentang Benazir dan Limbad yang kini resmi bercerai. Tonton video tentang Benazir Endang yang menceritakan tentang anaknya yang menjadi korban bully di kanal YouTube Orami berikut ini:

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait