Rupa-rupa

13 Juni 2021

7 Bentuk Payudara yang Mencerminkan Kepribadian, Moms yang Mana?

Bukan hanya zodiak, bentuk payudara rupanya juga bisa mencerminkan kepribadian seseorang
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Ria Indhryani
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Atribut fisik seseorang sangat membantu untuk menentukan sifat dasar, watak, dan tipe kepribadian. Lantas, tahukah Moms bahwa bentuk payudara juga bisa mencerminkan kepribadian? Beberapa bahkan menyebutkan bahwa bentuk payudara memiliki pengaruh dalam penentuan perilaku dan pola tindakan.

Selama hidup, bentuk tubuh kerap berubah termasuk bentuk payudara. Terutama selama perubahan hormonal seperti penurunan atau kenaikan berat badan, menyusui, dan kondisi lainnya.

Bagaimanapun juga, payudara tumbuh dengan bentuk yang berbeda. Tidak ada dua orang memiliki bentuk payudara yang sama, karena payudara adalah salah satu bagian tubuh yang unik.

Itulah mengapa, penting untuk melihat atau mengawasi payudara untuk setiap perubahan yang khas dan menjaganya dengan bra pendukung yang baik.

Lalu tahukah Moms bahwa ada lebih dari 10 bentuk payudara yang berbeda?  Pir, lemon, botol air, bunga teratai, dan seperti apa bentuk payudara yang menggambarkan karakter Moms?

Baca Juga: Bagaimana Cara Mengencangkan Payudara Setelah Menyusui?

Bentuk Payudara yang Mencerminkan Kepribadian

Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, ternyata bentuk payudara mencerminkan kepribadian seseorang. Dikutip dari surat kabar Jerman Santa Banta, seksolog Bild Piero Lorenzoni dijelaskan bahwa bentuk payudara wanita menunjukkan karakter wanita, seperti tanda zodiaknya. Selain itu, dia juga telah mengategorikan jenis payudara menurut buah-buahan.

1. Bentuk Payudara Lemon

bentuk payudara

Foto: healthline.com

Bentuknya seperti jeruk lemon, kecil dan simetris. Bentuk payudara seperti ini mencerminkan kepribadian seseorang yang radikal. Moms tidak secara khusus membentuk diri sesuai dengan keinginan masyarakat.

Saat melakukan sesuatu, entah berperilaku maupun pola pikir, Moms lebih menonjol dibandingkan yang lain. Selain itu, Moms juga lebih suka melakukan berbagai hal dengan cara sendiri, ketimbang mengikuti orang lain.

Masa-masa tenang pemilik bentuk payudara seperti ini akan dinikmati dengan membaca buku, memikirkan kehidupan, mendengarkan musik, atau bahkan sekadar menikmati secangkir kopi atau teh. Moms sangat mengharagai waktu-waktu tenang. Pemilik bentuk payudara seperti lemon juga disukai banyak orang karena kecerdasan emosionalnya.

2. Bentuk Payudara Pepaya

Seperti cara pepaya bertumpu pada pohon, payudara ini berbentuk panjang dan berbentuk seperti pendulum dengan beban menekan ke bawah. Bentuk payudara ini mencerminkan kepribadian dari seseorang yang independen dan berkemauan keras. 

Kedua karakter tersebut membuka jalan menuju kesuksesan bagi Moms. Moms adalah orang yang sangat bertekad dan tidak lelah bekerja keras demi mencapai tujuan yang diinginkan.

Keberhasilan mencapai tujuan berulang kali yang Moms raih merupakan bekal untuk mengontrol kemampuan untuk mencapai tujuan yang lebih besar lagi. Dengan semua karakternya seperti karisma, kecerdasan yang tinggi, dan integritas, pemilik bentuk payudara seperti buah pepaya juga memiliki kecenderungan jadi pemimpin.

Baca Juga: Ternyata Warna Favorit Bisa Mencerminkan Kepribadian dalam Bekerja

3. Bentuk Payudara Apel

bentuk payudara

Foto: healthline.com

Bentuk payudara seperti buah apel berukuran kecil, miring ke bawah dan putingnya menghadap ke sisi yang berlawanan. Ekstrovert yang menyukai petualangan adalah kepribadian dari pemilik bentuk payudara seperti buah apel.

Hal itu juga membuat Moms menjadi orang yang disukai banyak orang karena lucu, menarik, dan impulsif. Moms memiliki semangat bebas yang memungkinkan untuk hidup dengan aturan yang dibuat sendiri.

Selain itu, kepribadian pemilik bentuk payudara seperti apel juga sangat ramah hingga membuat orang-orang semakin menyukainya. Pikirannya yang terbuka luas membantu pemilik bentuk payudara seperti ini mampu menerima perkembangan di dunia dengan sangat baik.

Itu adalah sifat baik yang akan membantu Moms menyesuaikan diri dengan mudah terhadap hal-hal baru.

4. Bentuk Payudara Pir

Payudara seperti buah pir memiliki bentuk segitiga dan puting berukuran besar yang menghadap ke bawah. Orang-orang dengan bentuk payudara seperti ini merupakan orang yang sangat sensual dan mandiri.

Ini adalah kombo yang bagus dan sangat menarik, mereka penuh percaya diri karena memiliki kemampuan memahami diri sendiri. Yang lebih menakjubkan, pemilik bentuk payudara seperti ini juga merupakan orang-orang yang menghadapi kehidupan dengan optimis.

Kepribadian tersebut membuat banyak orang tertarik sekaligus iri. Terutama pada kemampuan Moms dalam memahami diri sendiri secara total. Karena tidak banyak banyak orang yang memilikinya dan ini adalah atribut yang sangat menarik.

5. Bentuk Payudara Ceri

bentuk payudara

Foto: parenting.firstcry.com

Sama seperti ceri, jenis payudara ini ceria dan kecil, dan bola itu tetap terpisah satu sama lain.

Biasanya, pemilik bentuk payudara seperti ini merupakan wanita-wanita yang gagah berani, antusias, dan bergairah.

Mereka tidak pernah lebih merasa bahagia daripada saat menghibur orang lain. Ini menjadi atribut yang menarik karena membuat Moms bisa menjadi nyonya rumah yang luar biasa. Saat bekerja, kecerdasan yang dimiliki membuat Moms mampu membuat keputusan yang cepat.

Hal tersebut dikombinasikan dengan firasat yang kuat, yang menjadikan Moms berada dalam posisi yang memiliki otiritas. Secara keseluruhan, Moms adalah orang yang cerdas, menyenangkan dan hal itu dibuktikan dengan berapa banyak teman yang Moms miliki.

Baca Juga: Posisi Tidur Mencerminkan Kepribadian Anda!

6. Bentuk Payudara Melon

Seperti namanya, tipe payudara ini berbentuk seperti melon, besar, bulat dan putingnya menghadap ke depan. Jika Moms memiliki bentuk payudara seperti ini, Moms mungkin akhirnya dapat memahami mengapa banyak orang membuka dirinya dengan mudah kepada Moms.

Mereka akan terus bercerita dan mencari nasihat dari Moms. Moms adalah pendengar yang baik, dan orang lain telah memperhatikannya. Hal itulah yang membuat banyak orang yang datang kepada Moms untuk meminta bantuan.

Moms memiliki jiwa yang baik yang akan bekerja lebih keras untuk membantu seorang teman, atribut mengagumkan, yang akan membuat Moms memiliki teman yang setia. Selain itu, Moms juga mampu menjadi penengah yang baik saat menghadapi dua pihak yang bertentangan. Ini akan sangat membantu Moms jika Moms memutuskan untuk menjadi seorang diplomat.

Yang terpenting, orang senang berada di dekat Moms karena kebaikan dan kemampuan Moms untuk diam-diam mendengarkan orang dan memberikan nasihat yang bagus.

7. Bentuk Payudara Nektarin

Bentuk payudara ini berukuran kecil dengan puting besar dan berbentuk seperti liontin. Karakter pemilik bentuk payudara seperti nektarin hampir sama dengan pemilik bentuk payudara seperti buah melon.

Jika pemilik bentuk payudara seperti melon adalah orang-orang penuh kasih dan kebaikan, dan mampu menjadi pendengar yang baik, maka bentuk payudara seperti nektarin akan memiliki karakter yang mampu mengasuh.

Moms memiliki karunia merawat dan Moms akan sangat menikmati momen merawat orang. Sifat terbaik Moms adalah kemampuan Moms untuk peduli pada orang lain.

Moms adalah orang yang cinta damai dan sangat membenci apa pun yang tidak membawa kedamaian bagi Moms dan orang-orang di sekitar Moms. Sebagai seorang perawat, Moms akan mencapai potensi penuh Moms dalam pengasuhan dan akan mampu menyentuh kehidupan banyak orang.

Baca Juga: Menebak Kepribadian Bisa Lewat Selera Musik, Lho

Faktor Yang Mempengaruhi Bentuk Payudara

bentuk payudara

Foto sheknows.com

Dikutip dari Healthline, terdapat beberapa faktor yang dapat mempengaruhi bentuh payudara. Menurut dokter ahli bedah plastik dari dari Rumah Sakit Universitas Georgetown di Washington DC, Dr. Catherine Hannan, faktor tersebut yaitu:

1. Genetik

Sejauh ini, genetik memiliki suara terbesar dalam hasil dari bentuk payudara. Gen memengaruhi kepadatan payudara, jaringan, ukuran, dan lainnya.

2. Berat Badan

Lemak adalah bagian besar dari jaringan dan kepadatan payudara. Jadi Moms mungkin melihat perbedaan pada bentuk payudara menambah atau mengurangi berat badan.

3. Olahraga

Bentuk payudara bisa terlihat lebih kencang atau kencang jika Moms membangun otot di belakang jaringan payudara dengan memperkuat dada. Ini artinya, olahraga benar-benar aktivitas yang bermanfaat ya Moms?

4. Usia

Payudara secara alami akan melorot seiring bertambahnya usia. Sehingga seiring waktu, bentuk payudara Moms mungkin menjadi lebih panjang dan bergeser ke bawah.

5. Kehamilan dan Menjaga

Hormon selama kehamilan dan menyusui juga dapat mengubah bentuk payudara. Payudara akan bertambah besar dan mengubah cara lemak serta jaringan didistribusikan ke seluruh payudara.

Baca Juga: Posisi Bercinta Favorit Bisa Menggambarkan Kepribadian Anda

Jadi, itulah berbagai bentuk payudara mencerminkan kepribadian dan juga faktor yang membuatnya seperti itu. Tentu ini menjadi sebuah pengetahuan baru bukan Moms?

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait