Zodiak

ZODIAK
19 Januari 2021

Biar Beruntung, Yuk Intip Panduan Warna Cat Dinding Berdasarkan Shio di Tahun Babi Tanah

Shio babi disarankan memilih warna biru di bagian utara dan emas di bagian barat
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Andra Nur Oktaviani
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani


Moms berencana mengganti warna cat rumah atau kamar dalam waktu dekat? Apakah sudah menentukan warna yang akan digunakan? Jika belum, tidak ada salahnya jika memilih warna cat dinding berdasarkan shio.

Menurut Master Feng Shui Kenny Hoo, secara umum, di tahun Babi Tanah ini, warna bernuansa kuning kecoklatan seperti madu menjadi pilihan yang baik karena bisa meningkatkan keberuntungan dan energi pemilih rumah. Warna ini cocok sekali dipakaikan di bagian selatan dan tengah rumah.

Secara psikologis, nuansa kuning madu juga memberikan efek menenangkan dan nyaman, dan juga dapat menstimulasi dan memberikan energi, tergantung pada cahaya dan warna di sekitarnya.

Selain nuansa kuning kecoklatan khas madu, setiap shio juga punya warna keberuntungan sendiri di tahun babi tanah ini. Apa saja? Yuk kita cari tahu!

Tikus (1948, 1960, 1972, 1996, 2008)

Shio Tikus akan meraih banyak keberuntungan dan kebahagiaan serta merayakan peristiwa penting di tahun ini.

Dengan munculnya banyak bintang kebaikan atau pendukung yang baik di tahun ini, shio Tikus akan mengalami kemajuan dalam karir dan bisnis yang cemerlang, lebih makmur, dan keberuntungan yang lebih baik.

Untuk menghindari timbulnya gunjingan dan rasa cemburu, dan untuk mendatangkan Qi yang lebih baik, lakukan pengecatan ulang pada bagian dinding fitur rumah atau kantor dengan warna yang bernuansa kuning madu dapat menjadi cara jitu untuk menghidupkan suasana.

Kerbau (1949, 1961, 1973, 1997, 2009)

Shio Kerbau akan sibuk bepergian di tahun ini. Karena tidak banyak bintang keberuntungan yang muncul di tahun ini, shio Kerbau diharuskan untuk menyelesaikan sebagian besar tantangan hidup secara sendiri, sehingga menjadikan 2019 sebagai tahun yang penuh tekanan.

Untuk lebih meningkatkan keberuntungan dalam hal kesehatan, pendidikan dan karir, dekor atau cat ulang bagian tengah dan selatan rumah atau kantor dengan warna bernuansa madu; atau lebih banyak warna biru di bagian utara dan barat laut.

Macan (1950, 1962, 1974, 1998, 2010)

Di tahun ini, sosok-sosok pendukung dan penolong akan banyak hadir bagi mereka yang lahir di tahun Macan.

Sebagian besar hambatan atau tantangan yang timbul dapat diselesaikan atau diluruskan pada bulan Juni dan Desember. Secara keseluruhan, ini akan menjadi tahun yang mulus bagi shio Macan.

Untuk mendatangkan Qi yang lebih positif, shio Macan dapat menyegarkan bagian Selatan rumah atau kantor dengan warna madu.

Sebagai alternatif, gunakan lebih banyak warna biru di bagian utara dan warna emas di bagian barat rumah untuk meningkatkan keberuntungan dalam hal kesehatan, pendidikan, dan karir.

Baca Juga : Yuk Cek Ramalan Shio di Tahun Babi Tanah 2019 Ini!

Kelinci (1951, 1963, 1975, 1987, 2011)

Shio Kelinci akan cenderung menghadapi gangguan dan perselisihan di tahun ini. Selalu tetap tenang dalam menangani situasi semacam ini dan hindari perselisihan yang berpotensi menjadi masalah hukum, terutama di bulan Maret dan September.

Pada bagian selatan rumah atau kantor, gunakan warna madu dalam mendekor atau mengecat ulang dinding untuk mendatangkan keberuntungan keuangan dan karir yang lebih baik serta mengurangi risiko atau tantangan.

Naga (1952, 1964, 1976, 1988, 2012)

Kehidupan dan karier shio Naga akan dipenuhi dengan banyak keberuntungan di tahun ini. Segala usaha dan kegiatan yang dilakukan oleh shio Naga di tahun ini akan berjalan lancar dengan hasil yang melimpah.

Penggunaan warna kebiruan pada bagian timur laut rumah atau kantor dapat mengurangi pengaruh negatif terhadap kesehatan anggota keluarga atau pegawai.

Ular (1953, 1965, 1977, 1989, 2013)

Dikarenakan bintang pendukung tak akan banyak muncul di tahun ini, mereka yang lahir di tahun Ular harus lebih bersabar dan memberikan upaya yang maksimal dalam segala usaha untuk mendapatkan hasil yang diharapkan. Kelola keuangan juga merupakan hal yang sangat penting di tahun ini.

Tetaplah berpikiran positif agar tahun ini berjalan dengan baik. Untuk lebih meningkatkan keberuntungan studi dan ide-ide inovatif yang secara tidak langsung dapat meningkatkan keberuntungan dalam hal karir dan pendidikan, shio Ular disarankan untuk mendekor atau mengecat ulang bagian utara rumah atau kantor dengan warna kebiruan.

Kuda (1954, 1966, 1978, 1990, 2014)

Tak sedikit sosok pendukung yang akan memberikan dukungan dan pertolongannya bagi mereka yang lahir di tahun Kuda. Shio Kuda akan mengalami banyak kemajuan baik dalam segala usaha yang dilakukan dan juga mampu menjalani tahun 2019 tanpa halangan berarti.

Segarkan bagian tengah rumah atau kantor dengan pilihan warna yang bernuansa kuning madu atau lebih banyak warna biru di bagian utara dan timur laut. Warna-warna ini juga bisa meningkatkan keberuntungan dalam hal kesehatan, pendidikan, bisnis, dan karir.

Kambing (1955, 1967, 1979, 1991, 2015)

Akan ada kemajuan atau perubahan dalam hal karier dan bisnis mereka yang lahir pada tahun Kambing. Namun, karena kurangnya bintang kebaikan dan pendukung di tahun ini, shio Kambing harus lebih mengerahkan upaya dalam semua usaha untuk mencapai hasil yang diharapkan.

Kenakan lebih banyak aksesori berwarna biru atau lakukan pengecatan ulang di bagian utara dengan warna ini untuk mendatangkan lebih banyak keberuntungan dalam keuangan dan karir serta mengurangi risiko atau tantangan.

Monyet (1956, 1968, 1980, 1992, 2016)

Shio Monyet akan menjalani tahun 2019 dengan mulus dan penuh keberuntungan. Keberuntungan keuangan cukup baik dan sebagian besar hambatan atau tantangan akan dapat terselesaikan dengan adanya bintang pendukung kebaikan.

Shio Monyet dianjurkan untuk menggunakan lebih banyak aksesori atau mengecat ulang bagian tengah atau selatan rumah atau kantor dengan warna madu agar menarik lebih banyak keberuntungan dalam hal kesehatan dan karir serta mengurangi risiko atau tantangan lainnya.

Baca Juga : Cari Tahu Warna Cat Dinding Terbaik untuk Zodiak Kita!

Ayam (1957, 1969, 1981, 1993, 2017)

Shio Ayam akan banyak memiliki ide-ide inovatif baru dalam segala usaha yang mereka jalani di 2019. Mereka juga merupakan pribadi yang gemar bereksplorasi dan mempelajari pengetahuan atau keahlian baru.

Tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi shio Ayam karena adanya pergerakan dalam hal karier dan bisnis serta keberuntungan properti yang lebih baik.

Untuk lebih meningkatkan keberuntungan dalam hal pendidikan serta mendatangkan ide-ide inovatif dalam setiap usaha yang dijalankan, Feng Shui menyarankan shio Ayam untuk mendekor atau mengecat ulang bagian Utara rumah atau kantor dengan warna kebiruan dan kehijauan.

Anjing (1958, 1970, 1982, 1994, 2018)

Bagi mereka yang lahir di tahun Anjing, tahun ini akan menjadi tahun yang penuh dengan unsur-unsur baik serta menantang.

Mengadakan atau menghadiri acara selebriti di tahun ini dapat menciptakan dan mengundang Qi positif yang mampu membawa lebih banyak keberuntungan.

Shio Anjing disarankan untuk mengenakan lebih banyak busana atau aksesoris bernuansa kuning kecoklatan khas madu; atau mengecat ulang bagian selatan dan tengah rumah atau kantor dengan warna tersebut untuk meningkatkan keberuntungan dalam hal keuangan dan karir

Babi (1959, 1971, 1983, 1995, 2019)

Mereka yang lahir di tahun Babi akan menghadapi lebih banyak tantangan di tahun ini. Selain itu, tahun ini akan menjadi tahun yang sangat sibuk dengan frekuensi bepergian yang lebih tinggi.

Untuk mengundang lebih banyak bintang keberuntungan yang dapat memberikan dukungan dan bimbingan serta meningkatkan keberuntungan dan Qi positif di tahun ini, mereka yang bershio Babi disarankan untuk mendekor dan mengecat ulang bagian Tengah dan Selatan rumah dengan nuansa warna emas, kuning, atau coklat, dengan biru dan sedikit nuansa putih atau perak.

Itulah beberapa saran terkait warna untuk meningkatkan keberuntungan semua shio di tahun Babi Tanah ini. Bagaimana hasilnya Moms? Share yuk!

(AND)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait