Selebriti

SELEBRITI
21 Januari 2020

Mengintip Momen Reuni Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards

Kira-kira, mereka akan balikan tidak ya Moms?
placeholder

Foto: eonline.com

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020 baru saja berlangsung dan membawa kejutan besar bagi penggemar Jennifer Aniston dan Brad Pitt. Kejutan pertama adalah keduanya sama-sama memenangkan piala dalam ajang bergengsi tersebut.

Jennifer Aniston membawa pulang piala Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk Serial Drama dalam performanya di The Morning Show. Sementara Brad meraih Pemeran Pendukung Pria Terbaik Layar Lebar berkat aktingnya di Once Upon a Time... in Hollywood.

Tahun ini memang bisa dibilang cukup membanggakan bagi karir Brad yang masuk nominasi berbagai penghargaan, meski tidak begitu dengan kisah cintanya.

Kejutan selanjutnya adalah Jennifer Aniston dan Brad Pitt terlihat berinteraksi di belakang panggung. Banyak yang menilai momen tersebut adalah momen reuni yang manis karena keduanya pernah jadi pasangan.

Seperti apa momen reunian tersebut? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Kabar Angelina Jolie Setelah Bercerai dari Brad Pitt

1. Bercengkrama di Belakang Panggung

brad1.jpg

Foto: instagram.com/justjared

Mantan pasangan yang menikah pada 2000 dan bercerai pada 2005 ini berinteraksi di belakang panggung. Keduanya terlihat saling bercengkerama dengan muka bahagia. Senyum terlihat tidak lepas dari wajah keduanya saat mereka bercengkrama.

Sebelum berinteraksi di balik panggung, pasangan ini juga kerap saling tersorot kamera. Misalnya, saat Brad naik ke panggung untuk mengambil tropinya dan memberikan sambutan, wajah tertawa Jen justru yang menjadi sorotan berbagai media.

Jen juga terlihat ikut tertawa saat Brad berkelakar tentang perannya di dalam film Once Upon a Time... in Hollywood.

2. Pegang Pergelangan Tangan Jen

brad2.jpg

Foto: instagram.com/justjared

Dalam foto yang beredar, Brad Pitt bahkan sempat memegang pergelangan tangan Jennifer Aniston yang membuat para penonton berbahagia bahkan mulai mendoakan keduanya bersama kembali.

Terlihat tangan Jen memgang dada Brad, sementara Brad memegang pergelangan tangan Jen.

Baca Juga: 5 Rahasia Cantik Jennifer Aniston

3. Dukungan Brad Berarti bagi Jen

brad3.jpg

Foto: instagram.com/los40pueblafm

Mengutip JustJared, saat ditanya bagaimana hubungannya dengan Brad, Jen menyebutkan kalau dirinya sangat senang mendapatkan dukungan dari sesama aktor.

Menurutnya, para aktor tumbuh bersama dan bagaimana pun peran dan film yang mereka perlihatkan membuatnya bersemangat untuk berkarya. Dia juga sangat senang bisa merayakan kebahagiaan itu bersama.

4. Sejarah Brad dan Jen

jennifer aniston

Brad Pitt dan Jennifer Aniston pertama kali bertemu pada 1998 setelah agensi masing-masing mengatur kencan buta untuk mereka. Keduanya melanjutkan ke jenjang pacaran selama dua tahun sebelum akhirnya menikah pada 2000.

Namun pada 2004, Brad syuting film Mr. and Mrs. Smith dengan Angelina Jolie. Pada tahun yang sama berembus kabar kalau Angelina dan Brad memiliki hubungan yang spesial meski film sudah selesai.

Ditambah lagi, konon ada perbedaan keingin soal anak. Banyak berita yang berembus kalau Jen tidak ingin memiliki anak, sehingga pasangan yang kerap disebut couple goal pada zamannya tersebut harus berpisah.

Jen mengajukan gugatan cerai setelah 4,5 tahun menikah, Brad kemudian menikah dengan Angelina pada 2014.

Baca Juga: Deretan Nama Asli Artis Hollywood Ini Bikin Tercengang

Kalau melihat gelagat mereka di belakang panggung SAG Awards kemarin, kira-kira pasangan ini bakal balikan tidak ya Moms?

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait