Pernikahan & Seks

PERNIKAHAN & SEKS
3 Oktober 2020

7 Cara Bikin Suami Puas Saat Berhubungan Badan, Sudah Coba?

Ternyata, salah satu cara bikin suami puas saat berhubungan badan adalah degan ucapan I love you
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Fia Afifah R
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Penasaran cara bikin suami puas saat berhubungan badan? Simak di sini yuk Moms!

Kehidupan suami istri tentunya akan menemukan pasang surut, salah satunya dalam hal hubungan seksual. Ada kalanya Dads terlihat mendominasi, tapi di saat yang lain juga terlihat merasa kelelahan. Dibutuhkan cara khusus untuk bikin suami puas saat berhubungan badan.

"Kepuasan seksual dan pemeliharaan gairah lebih tinggi di antara orang-orang yang lebih sering berhubungan seks, menerima lebih banyak seks oral, mengalami orgasme yang lebih konsisten, memasukkan lebih banyak variasi tindakan seksual, meluangkan waktu untuk mengatur suasana hati dan mempraktikkan komunikasi seksual yang efektif," kata David. Frederick, Ph.D., asisten profesor psikologi di Universitas Chapman.

Baca Juga: 4 Film yang Bisa Dijadikan ‘Pemanasan’ Sebelum Bercinta dengan Pasangan

Cara Bikin Suami Puas saat Berhubungan Badan

Ada beberapa jenis chemistry yang harus dicapai setiap pasangan. Moms harus memiliki ini semua untuk membuat Dads terkesan dan kembali bergairah hingga akhirnya terpuaskan:

  • Chemistry fisik: membangkitkan hasrat dan gairah fisik.
  • Chemistry emosional: menciptakan perhatian, kasih sayang, dan kepercayaan.
  • Chemistry mental: menghasilkan minat, kompatibilitas, dan penerimaan.
  • Chemistry spiritual: membawa rasa hormat, penghargaan, kebahagiaan

Lalu, bagaimana cara bikin suami puas saat berhubungan badan? Berikut daftarnya. Yuk simak!

1. Mulai dengan Cuddling

Cara Bikin Suami Puas Saat Berhubungan Badan -1

Foto: Orami Photo Stock

Cara bikin suami puas saat berhubungan badan yang pertama adalah mulai dengan cuddling. Untuk mendapatkan perhatian suami, lakukan secara perlahan.

Awali dengan cuddling di ruang santai dengan menemukan tempat yang tepat untuk membelai dengan sentuhan erotis. Ada banyak tempat di mana pria ingin disentuh untuk membangkitkan gairah:

  • Telinga: Cium Dads di belakang telinga atau bisikkan hal-hal manis ke telinganya. Gunakan juga lidah dan sedikit menggigit bagian atas cuping telinga, atau menarik napas dalam-dalam di belakang telinga akan membuat Dads terbuai.
  • Leher: Beri kecupan di bagian depan atau belakang leher Dads. Gigit di tengkuknya. Leher adalah area yang sangat sensitif karena memiliki beberapa ujung saraf dan itulah triknya.
  • Belakang: Beri pijatan sensual di bagian punggung dan bahu. Ini akan meningkatkan sirkulasi darah dan membuatnya relaks. Cium punggungnya di antara sesi pijat.
  • Bagian belakang kepala: Belai bagian belakang kepalanya sambil menciumnya dengan lembut.
  • Dada: Tekan-tekan dadanya dengan lembut. Mainkan juga rambut dadanya.
  • Bokong: Bangkitkan Dads dengan pukulan ringan di atasnya. Atau pijat pantatnya setelah selesai dengan bahu dan punggungnya.
  • Kaki: Pijat kaki akan membuatnya rileks dan mencium kaki atau menggigit jari kaki akan membangkitkan gairahnya.
  • Paha dalam: Meskipun organ seks Dads jelas merupakan tempat paling sensitif di tubuhnya, jelajahi area sekitarnya untuk memaksimalkan kenikmatan.

Moms harus percaya diri dan cukup berani untuk melakukan langkah pertama ini agar dan membuat Dads terkesan dengan sisi seksualitas Moms.

Baca Juga: 10 Cara Memuaskan Suami Tercinta saat Haid, Catat!

2. Membeli Pakaian Dalam yang Mewah

Cara Bikin Suami Puas Saat Berhubungan Badan -2

Foto: Orami Photo Stock

Cara bikin suami puas saat berhubungan badan yang selanjutnya adalah membeli pakaian dalam yang mewah dan seksi. Jika Moms berharap mendapatkan seks yang hebat, maka Moms juga perlu bekerja keras untuk mewujudkan 'sexpectations' yang diimpikan. Salah satunya dengan mengenakan pakaian dalam yang seksi.

Mengenakan bra berenda merah cerah atau korset seksi akan membuat Moms menjadi penggoda yang seksi. Kenakan pakaian yang sesuai dengan tipe tubuh dan tonjolkan aset Moms dengan mengangkat bagian yang melorot.

3. Kenakan Pakaian Dads

Cara bikin suami puas saat berhubungan badan yang selanjutnya adalah mengenakan pakaian Dads. Tidak ada yang lebih seksi bagi seorang pria untuk melihat istrinya yang cantik mengenakan pakaiannya. Kenakan lingerie dengan kemeja longgar dan kebesaran Dads dan biarkan kancingnya terbuka.

4. Bicara Nakal

Cara bikin suami puas saat berhubungan badan yang selanjutnya adalah berbicara nakal. Katakan pada Dads apa yang ingin dilakukan di tempat tidur. Gunakan jari untuk menuliskan kata-kata khayalan di tubuh suami. Buat Dads menggila dengan membisikkan hal-hal manis ke telinganya.

5. Atur Panggung

Cara bikin suami puas saat berhubungan badan yang selanjutnya adalah mengatur panggung. Bangkitkan suasana hati dengan menciptakan suasana yang akrab dengan musik yang bagus dan lampu redup atau lilin beraroma.

Moms juga bisa mengisi bak mandi dengan air hangat dan garam mandi sensual dan beberapa kelopak mawar. Menunggunya di bak mandi akan semakin seksi.

6. Lepaskan Satu per Satu

Cara bikin suami puas saat berhubungan badan yang selanjutnya adalah lepaskan satu per satu. Lakukan striptis untuk suami tercinta. Fokus pada melepas satu kain pada satu waktu. Pertahankan kontak mata. Tunjukkan padanya beberapa gerakan sensual.

7. Berbaring di Tempat Tidur dan Tutupi Diri Hanya dengan Seprai

Cara bikin suami puas saat berhubungan badan yang selanjutnya adalah berbaring di tempat tidur dan tutupi diri dengan seprai. Rentangkan rambut di atas bantal dan silangkan lengan di bawah payudara sehingga terlihat menonjol.

Biarkan bagian atas belahan dada terbuka. Perlihatkan hanya satu kaki sampai betis. Sedikit kulit yang terlihat dengan sisa imajinasi akan membuat Dads liar!

8. Lakukan dengan Lambat

Cara bikin suami puas saat berhubungan badan yang selanjutnya adalah lakukan dengan lambat. Seks bukanlah makanan cepat saji. Tidak mungkin Dads bisa merasa puas dengan quickie. Moms perlu menikmati apa yang dilakukan.

Baca Juga: 5 Makanan Peningkat Gairah Seksual yang Wajib Dicoba

9. Ucapkan I Love You

Cara Bikin Suami Puas Saat Berhubungan Badan -3

Foto: OramiPhotoStock

Cara bikin suami puas saat berhubungan badan yang selanjutnya adalah ucapkan I love you. Dilansir The Sun, salah satu cara meningkatkan gairah saat berhubungan seks adalah dengan mengatakan I love you sepanjang waktu.

Penelitian mengungkapkan bahwa membicarakan cinta saat di tempat tidur bahkan lebih baik daripada foreplay dan pakaian dalam seksi.

Sebanyak 75 persen pria yang puas berkata I love you saat berhubungan seks, dan 74 persen perempuan yang puas juga melakukannya. Peneliti dari Universitas Chapman AS menganalisis tanggapan dari 39.000 pria dan perempuan yang sudah menikah atau heteroseksual yang telah bersama pasangannya selama tiga tahun atau lebih.

"Hampir setengah dari pasangan yang puas dan tidak puas membaca buku dan artikel majalah swa-bantu seksual, tetapi yang membedakan pasangan yang puas secara seksual adalah bahwa mereka benar-benar mencoba beberapa ide," jelas David yang juga penulis utama dalam studi ini

Rata-rata usia perempuan yang ikut adalah 40 tahun, sedangkan rata-rata usia pria adalah 46 tahun. Studi tersebut menunjukkan bahwa selama seks, komunikasi antara pasangan adalah kunci utama kepuasan.

Hal-hal lain yang meningkatkan gairah bercinta untuk orang lain termasuk saling memberikan pujian, membicarakan tentang apa yang ingin dilakukan di tempat tidur, bahkan berbicara tentang seks lewat saluran telepon.

Tapi faktor terpenting untuk memuaskan seks bagi pria dan perempuan adalah mengatakan I love you yang dilakukan oleh tiga perempat responden. Penelitian juga mengungkapkan bahwa pasangan sering berhenti berhubungan seks setelah pertama kali melakukannya harus bekerja keras untuk menjadikannya prioritas.

Sebanyak 83 persen peserta mengatakan mereka puas pada tahap pertama enam bulan tetapi turun menjadi 43 persen pria dan 55 persen perempuan saat ditanya bagaimana perasaan mereka sekarang.

Sisanya, 16 persen pria dan 18 persen perempuan mengatakan mereka merasa 'Netral' dan 41 persen pria dan 27 persen perempuan mengatakan tidak senang.

Baca Juga: 3 Langkah untuk Kehidupan Seks yang Berkualitas

10. Lakukan Sekali Seminggu

Cara Bikin Suami Puas Saat Berhubungan Badan -4

Foto: Orami Photo Stock

Cara bikin suami puas saat berhubungan badan yang selanjutnya adalah lakukan sekali dalam seminggu. Dalam hal seks dan pernikahan, biasanya dipercaya bahwa semakin sering, semakin memuaskan. Namun ternyata, hal ini tidak semenarik itu.

Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa pasangan yang paling lincah sekalipun tidak selalu lebih baik daripada pasangan yang berhubungan seks hanya sekali seminggu.

Studi yang diterbitkan dalam Social Psychological and Personality Science menganalisis tanggapan survei yang diambil antara tahun 1989 dan 2012 dari 11.000 pria dan 14.000 perempuan.

Para peneliti menemukan bahwa pasangan mencapai kebahagiaan puncak ketika berhubungan seks seminggu sekali secara rutin.

Para ilmuwan mencatat bahwa korelasi tidak sama dengan sebab-akibat. Yaitu, tidak diketahui apakah frekuensi hubungan seksual sekali seminggu akan menyebabkan kebahagiaan pasangan, atau akibatnya.

Dan apa yang berhasil untuk satu pasangan mungkin tidak berhasil untuk pasangan lainnya.

Tetapi penelitian tersebut adalah yang pertama mempertanyakan gagasan bahwa setiap pasangan akan menjadi lebih baik jika lebih sering ‘sibuk’.

Penelitian lain juga menunjukkan bahwa kualitas seks mengalahkan kuantitas ketika mempelajari pengaruh seks terhadap kepuasan pernikahan.

Gairah memang cenderung berkurang dalam hubungan jangka panjang, tetapi seperti yang ditunjukkan oleh penelitian, penting untuk mempertahankan tingkat seksualitas yang saling memuaskan.

Jika Moms dan Dads tidak sepaham, pertimbangkan strategi ini untuk komunikasi yang efektif.

Baca Juga: Tak Perlu Jadi Agresif, Ketahui 11 Cara Memuaskan Suami di Ranjang Berikut Ini!

Itulah beberapa cara bikin suami puas saat berhubungan badan. Selalu eksplorasi cara bikin suami puas saat berhubungan badan agar kegiatan seksual tidak menemukan sisi jenuh, dan meningkatkan kebahagiaan rumah tangga. Selamat mencoba!

Artikel Terkait