Pernikahan & Seks

23 Juni 2021

Jodoh Harus Dijemput, 7 Cara Meluluhkan Hati Wanita Idaman

Ikuti cara ini yuk!
placeholder

Foto: shutterstock.com

placeholder
Artikel ditulis oleh Cholif Rahma
Disunting oleh Karla Farhana

Mencari cara meluluhkan hati wanita yang selalu bersikap acuh tak acuh bahkan cuek memang menjadi sebuah bentuk perjuangan tersendiri, ya. Ini karena setiap wanita memiliki prinsip dan sifat yang berbeda-beda, serta sulit ditebak.

Jika berhasil mendapatkan hati wanita yang diidamkan dan disukai, tentu jadi keingingan semua orang. Bahkan, para pria pasti akan melakukan segala cara dan trik untuk menarik hati pujaan hatinya.

Tapi tidak semua berbuah manis. Sebagian ada yang berhasil, namun tidak sedikit pula yang gagal mendapat cintanya.

Baca Juga: 5 Mitos dan Fakta tentang Hubungan Percintaan

Cara Meluluhkan Hati Wanita

Saat bingung menghadapi sang pujaan yang belum mau membuka hati, tidak ada salahnya untuk curhat dan meminta bantuan dari teman atau keluarga yang sudah berpengalaman.

Namun jika malu, berikut ini adalah rangkuman berbagai cara meluluhkan hati wanita yang ampuh. Yuk dicoba!

1. Buat Kesan Pertama yang Baik

intro.jpg

Foto: freepik.com

Tahukah kalau 30 detik pertama dalam pertemuan dengan seseorang, merupakan momen krusial yang tidak dapat terulang dan paling membekas di ingatan? Nah, membangun kesan pertama yang baik dapat menjadi cara meluluhkan hati wanita yang pertama.

Melalui pertemuan pertama, wanita bisa menentukan apakah ingin lanjut mengobrol dengan lawan bicara yang baru saja ia temui, atau memilih untuk bergegas meninggalkan obrolan. Momen ini juga sangat berpengaruh jika kamu ingin mengenal wanita tersebut lebih jauh lagi.

Walau merupakan hal yang tidak bisa diprediksi, mengingat akan selalu ada orang baru setiap harinya dan memutar waktu adalah hal yang tidak mungkin, maka penting untuk membiasakan diri dengan first impression yang baik.

Jadi tidak hanya ke wanita yang diinginkan saja, tetapi juga ke semua orang. Hal ini dapat mempengaruhi aura diri menjadi lebih positif, lho!

Baca Juga: Jangan Lakukan Ini pada Kencan Pertama

2. Jadi Teman Mengobrol yang Seru

couple

Foto: pinterest.com

Wanita cenderung lebih menyukai pria yang punya wawasan luas dan bisa menjadi teman mengobrol yang seru tentang berbagai hal. Bahkan, tak jarang wanita yang langsung ilfeel jika bertemu dengan pria yang tidak sefrekuensi saat diajak mengobrol.

Maka dari itu, cara meluluhkan hati wanita yang kedua adalah dengan mencoba jadi pribadi yang menyenangkan supaya ia betah berlama-lama mengobrol denganmu.

Jangan lupa sesekali lontarkan guyonan ringan untuk membuatnya tertawa. Biasanya, wanita mudah terpikat pada perempuan humoris karena akan membuat suasana jadi lebih seru dan menyenangkan. 

Bagaimana, sudah pernah menerapkan cara meluluhkan hati wanita yang ini?

Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Berkencan dengan Single Parent

3. Daripada Gombal, Lebih Baik Berikan Pujian yang Sederhana dan Tulus

girl and boy.jpg

Foto: pinterest.com

Siapa sih yang tidak suka mendengarkan pujian? Salah satu cara meluluhkan hati wanita adalah berikan pujian. Tidak perlu pujian berlebihan yang malah terkesan gombal, karena hal ini malah membuat wanita ilfeel.

Berikan pujian yang tulus dari hati dan buatlah perasaannya jadi lebih baik dari kalimat pujian itu. Jangan salah, wanita akan tahu mana pujian yang tulus dari hati dan mana yang sekadar gombalan semata, lho. Jadi, berhati-hatilah saat menyusun kalimat pujian.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Jago Ngegombal

4. Tunjukkan Sisi Karismatik, Bukan Sombong

Man-talking-to-woman.jpg

Foto: gettyimages.com

Salah cara meluluhkan hati wanita yang paling ampuh yakni dengan tampil berkarisma. Caranya bisa dengan lebih percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki. Jangan ragu untuk tunjukkan kelebihan yang ada dalam diri, misalnya jago berolahraga, IT, elektronik, atau lainnya.

Untuk menunjukkan kelebihan tersebut, sebaiknya jangan terlalu terlihat dan berlebihan. Lalukan secara alami dan biarkan mengalir di dalam obrolan.

Misalnya saja, jika ahli dalam elektronik, maka bisa membantunya memperbaiki laptop agar tidak lemot. Atau jika ahli dengan olahraga, mungkin bisa memilihkan olahraga yang tepat jika ia baru saja ingin memulainya.

Percayalah, cara meluluhkan hati wanita satu ini, bisa menjadi yang paling berhasil. Yang terpenting jangan terlalu menyombongkan diri dan tetap rendah hati.

Baca Juga: 5 Tips Memulai Kencan Setelah Bercerai

5. Cari Tahu Tentang Kesukaannya

how-to-talk-to-girls-couple.jpg

Foto: freepik.com

Jika sudahh berhasil berkenalan dan ia mau untuk bertemu pada kesempatan selanjutnya, maka cara meluluhkan hati wanita berikutnya adalah cari tahu tentang kesukaan.

Hal ini akan menjadi tantangan tersendiri jika sang wanita memang tipe yang sedikit cuek. Karena wanita yang cuek, biasanya cenderung pendiam. Ketika mengobrol, biasanya ia lebih sering menanggapi daripada memulai pembicaraan. Jadi, jika tidak aktif, maka sulit untuk mengenalnya.

Kamu bisa cari tahu tentang berbagai macam kesukaannya seperti makanan, film, aktivitas, hingga hobinya melalui media sosial. Jangan lupa stalking akun media sosialnya, entah itu Instragam atau Facebook. Dengan begitu, saat bertemu, maka dapat membantu untuk membangun komunikasi yang lebih lancar.

Baca Juga: Tiru Ide Kencan Dari Film-film Romantis Ini

6. Kenal dengan Teman-Temannya

What-to-Say-to-A-Girl-You-Like-While-Talking-to-Her.jpg

Foto: freepik.com

Cara meluluhkan hati wanita yang satu ini juga bisa dijadikan jalan keluar ketika tidak berhasil mendapatkan informasi dari media sosialnya.

Ajaklah mengobrol sahabat terdekatnya dan membahas mengenai apa yang sang pujaan hati sukai.

Selain itu, cara ini juga bisa menujukkan bahwa kamu adalah orang yang suple dan mudah bergaul, serta senang berada di lingkungan terdekatnya.

Apabila sudah berhasil masuk dalam ruang lingkup sosialnya, maka akan jadi lebih mudah mendekatinya. Kmau juga tak perlu bergerak sendirian lagi, lho. Agar lebih mudah, mintalah bantuan dari teman-temannya untuk mendukung hubungan kalian.

7. Berikan Kejutan yang Manis dan Romantis

man-cooking.jpg

Semua wanita pasti menyukai kejutan. Cara meluluhkan hati wanita tidak akan cukup bila hanya sekadar merayu manis atau memberikan gombalan, serta tidak disertai aksi yang nyata.

Cinta itu butuh bukti, lho! Oleh karenanya, untuk menunjukkan kesungguhan sesekali berikan dia hadiah yang romantis.

Hadiah tersebut tidak perlu selalu bunga, cokelat, atau perhiasan. Berikan waktu luang berdua dengan momen yang indah dapat menjadi kejutan yang manis dan romantis.

Kamu bisa menunjukkan skillmu, seperti memasak hidangan makan malam berdua agar dia bisa merasakan kesungguhan dari tindakan tersebut. Atau, ajak ia ke tempat yang sudah lama ingin dikunjungi namun belum terwujud, seperti kebun binatang atau aquarium. Ini juga akan menunjukkan bahwa kamu sangat perhatian pada hal-hal kecil tentang dirinya.

Baca Juga: Butuh Inspirasi Valentine? Yuk Cek Ide Kencan Berdasarkan Zodiak Suami!

Nah itu dia tujuh cara meluluhan hati wanita yang mungkin selama ini belum diketahui atau dilakukan dengan benar.

Pada dasarnya, semuanya akan berjalan sebagaimana mestinya jika kamu tetap menjadi dirimu sendiri. Semua orang pasti menyukai seseorang yang jujur, terutama wanita yang sedang mempertimbangkan untuk menjalin hubungan denganmu.

Yuk terapkan tujuh cara tersebut, semoga beruntung!

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait