Pernikahan & Seks

7 Januari 2021

Cara Memakai Minyak Bulus Sebelum Berhubungan, Simak Dads!

Keberadaan minyak bulus kian populer di Indonesia sejak awal tahun 2010-an
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Lolita
Disunting oleh Amelia Puteri

Gagasan tentang khasiat minyak bulus bermula dari pemikiran sebagian orang yang menganggap bahwa penyu, kura-kura, atau bulus adalah salah satu hewan yang panjang umur bahkan mereka bisa bertahan hidup hingga ratusan tahun.

Oleh sebab itu, banyak orang menganggap bahwa daging bulus, telur bulus, hingga minyak bulus memiliki kekuatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan memiliki beragam manfaat untuk tubuh.

Keberadaan minyak bulus kian populer di Indonesia sejak awal tahun 2010-an.

Banyak orang yang menjual minyak bulus menawarkan berbagai khasiat seperti mengencangkan dan memperbesar payudara hingga meningkatkan gairah seksual untuk pria maupun wanita.

Moms atau Dads mungkin bertanya-tanya seperti apa cara memakai minyak bulus sebelum berhubungan.

Sebuah penelitian dari jurnal Europe PMC yang dilakukan pada tahun 1997 meneliti tentang komposisi dan kandungan minyak bulus hingga pembuatannya.

Dalam penelitian tersebut dijelaskan bahwa minyak bulus merupakan konsentrat minyak dari kura-kura atau penyu air tawar.

Baca Juga: 9 Manfaat Minyak Bulus, Sebagai Obat dan Perawatan Kecantikan

Ada beberapa cara tradisional yang digunakan untuk bisa mendapatkan minyak bulus ini, salah satunya dengan memanaskan lemak bulus atau bagian tubuh lainnya di bawah sinar matahari hingga menghasilkan minyak yang memiliki ragam manfaat.

Di Indonesia, minyak bulus dijual dalam bentuk minyak dalam botol kecil hingga suplemen dalam bentuk kapsul.

Salah satu manfaat yang paling banyak dicari dari minyak bulus ialah mengatasi impotensi, memperbesar alat vital pria hingga meningkatkan gairah seksual saat bercinta.

Dads tentunya ingin mencari tahu bagaimana cara memakai minyak bulus sebelum berhubungan.

Selain itu, minyak bulus juga diklaim dapat mengobati berbagai penyakit kulit, menyembuhkan luka bakar, menghilangkan flek hitam, keriput, dan menghaluskan bagian tubuh yang kasar seperti kulit pecah-pecah.

Bahkan, sebuah perusahaan asal China, Hainan Life Nourishing Pharmacy Company, menyebut bahwa minyak bulus berkhasiat untuk kesehatan jantung dan paru-paru.

Meski begitu, hal tersebut baru dibuktikan terhadap tikus bukan manusia. Sehingga masih perlu banyak penelitian yang dilakukan untuk membuktikan klaim tersebut.

Baca Juga: 5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kecantikan

Cara Memakai Minyak Bulus Sebelum Berhubungan

cara memakai minyak bulus sebelum berhubungan

Foto: Orami Photo Stocks

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, minyak bulus diklaim ampuh meningkatkan gairah seksual hingga memperbesar penis.

Bahkan, banyak orang menggunakan minyak bulus sebelum berhubungan seksual sebagai cara agar bercinta jadi lebih menggairahkan.

Lalu, bagaimana cara memakai minyak bulus sebelum berhubungan? Berikut penjelasan mengenai cara memakai minyak bulus saat akan bercinta.

  1. Bersihkan penis dengan air hangat, tapi pastikan dulu bahwa kulit penis Dads tidak sensitif dengan minyak bulus. Jika timbul bercak kemerahan, rasa panas seperti terbakar, atau luka perih, sebaiknya segera hentikan pemakaian.
  2. Oleskan sedikit minyak bulus pada penis. Apabila setelah dioleskan ternyata aman dan tidak menimbulkan perubahan ke arah yang membahayakan maka penggunaan boleh dilanjutkan.
  3. Oleskan minyak ke permukaan penis secara merata, namun hindari area kepala dan buah zakar.
  4. Selanjutnya, pijat atau urut secara perlahan di bagian pangkal hingga ujung kepala penis selama 1 jam sebelum berhubungan seksual.
  5. Setelah itu, bersihkan penis dari sisa-sisa minyak bulus yang menempel hingga bersih. Barulah diperbolehkan untuk melakukan hubungan intim.

Nah, itu dia cara memakai minyak bulus sebelum berhubungan yang bisa Dads lakukan.

Baca Juga: 5 Khasiat Minyak Zaitun untuk Kulit Sehat dan Halus

Efek Penggunaan Minyak Bulus pada Penis

Dads sudah tahu cara memakai minyak bulus sebelum berhubungan. Tetapi, seperti apa efek pemakaian dari minyak bulus pada penis?

Meskipun minyak bulus diklaim dapat meningkatkan gairah seksual hingga memperbesar penis, tapi menurut penelitian berjudul Newsletter The Use of Sea Turtles in Traditional Medicine in the Cape Verde Archipelago, West Africa, belum ada penelitian lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Sementara, penelitian berjudul Efek Samping Minyak Bulus untuk Alat Vital Pria menjabarkan dua efek samping berbahaya dari penggunaan minyak bulus. Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Alergi

Cara Memakai Minyak Bulus Sebelum Berhubungan

Foto: Orami Photo Stocks

Penggunaan minyak bulus pada kulit yang sensitif dapat mengakibatkan alergi. Terutama alat kelamin pria adalah bagian tubuh yang vital serta sensitif sehingga perlu berhati-hati saat menggunakan minyak bulus.

Selain itu, efektivitas minyak bulus juga belum teruji secara klinis. Karena itu, cara memakai minyak bulus sebelum berhubungan ada baiknya perlu diperhatikan.

Apabila tidak dilakukan dengan penuh perhatian maka ditakutkan akan menimbulkan reaksi alergi seperti kesulitan bernapas, wajah bengkak, tenggorokan gatal, ruam kulit, hingga iritasi.

Apabila Dads mengalami gejala alergi tersebut, segeralah hubungi dokter atau berobat ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Baca Juga: Apakah Ukuran Penis Menentukan Kualitas Hubungan Seks?

2. Penis Patah

Cara Memakai Minyak Bulus Sebelum Berhubungan

Foto: Orami Photo Stocks

Salah satu hal yang disarankan untuk dilakukan ketika menggunakan minyak bulus pada Mr P ialah memijat dan mengurut Mr P.

Meskipun terdengar tidak berbahaya, tapi apabila dilakukan oleh tenaga tidak profesional maka dapat menyebabkan Mr P terluka, lecet, hingga penis patah.

Praktik ini tentu sangat membahayakan kesehatan jika tak dilakukan dengan hati-hati. Lakukan dengan seksama cara memakai minyak bulus sebelum berhubungan ini ya, Dads.

3. Hewan Dilindungi

Cara Memakai Minyak Bulus Sebelum Berhubungan

Foto: Orami Photo Stocks

Selain kedua efek samping di atas, efek samping lainnya penggunaan minyak bulus ialah mengingat bahwa penyu air tawar atau bulus merupakan salah satu hewan yang keberadaannya terancam punah di hampir seluruh dunia.

Tanpa disadari, penjualan minyak bulus yang meningkat dapat mempengaruhi perburuan dan kepunahan hewan malang tersebut.

Baca Juga: 6 Manfaat Minyak Ikan Sarden untuk Kesehatan Tubuh

Itulah cara memakai minyak bulus sebelum berhubungan dan efek samping yang akan dirasakan oleh pemakainya.

Meskipun khasiat minyak bulus masih dipertanyakan kebenarannya, tapi tak ada salahnya jika Dads dan Moms ingin mencoba.

Namun, akan lebih baik jika Dads dan Moms menggunakan cara-cara alami untuk meningkatkan gairah seksual seperti meningkatkan keintiman dalam hubungan, komunikasi dengan pasangan mengenai hal-hal yang disukai dan tidak disukai saat seks, hingga mencoba berbagai gaya baru saat bercinta.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait