Pernikahan & Seks

PERNIKAHAN & SEKS
7 Oktober 2020

16 Cara Lengkap Memuaskan Suami Tercinta di Ranjang, Harus Coba Malam Ini!

Ingin hubungan tetap membara seperti baru menikah?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Waritsa Asri
Disunting oleh Dina Vionetta

Dads mendekati Moms. Memberikan wajahnya yang nakal kemudian menarik Moms lebih dekat ke tubuhnya, sehingga membuat suasana semakin menegangkan.

Namun, Moms terbangun, karena menyadari hal ini adalah mimpi.

Ya, akhir-akhir ini hal seperti yang Moms jadikan bunga tidur itu tidak bisa terwujud. Karena, baik Moms dan Dads sibuk dengan pekerjaan maupun Si Kecil.

Kehidupan seks suami istri pun berkurang porsinya dalam hidup.

Tahukah Moms? Sebuah studi tahun 2016 dari European Urology menemukan bahwa pria yang berejakulasi setidaknya 21 kali per bulan memiliki risiko lebih rendah terkena kanker prostat dibandingkan dengan mereka yang berejakulasi 4–7 kali per bulan.

Jika Dads sang belahan jiwa hanya menjadi seperti teman sekamar, maka saatnya Moms membuat perubahan sebagai cara memuaskan suami tercinta.

Cara Memuaskan Suami Tercinta

Cara memuaskan suami tercinta, Foto : Orami Photo Stock

Foto: Orami Photo Stocks

Nah, agar pernikahan seperti layaknya oase kebahagiaan di tengah berbagai peliknya kehidupan, Moms pun harus melakukan upaya ekstra untuk mempertahankannya.

Berikut ini cara memuaskan suami tercinta yang bisa Moms lakukan:

Baca Juga: 10 Cara Memuaskan Suami Tercinta saat Haid, Catat!

1. Belanja Pakaian Dalam yang Mewah

Lingerie - Cara Memuaskan Suami.jpg

Foto: Orami Photo Stocks

Moms, mengenakan bra berenda merah cerah atau korset seksi dapat menjadi godaaan yang diinginkan Dads.

Kenakan pakaian dalam yang sesuai dengan tipe tubuh. Tonjolkan aset Moms.

2. Kenakan Pakaian Dads

Cara memuaskan suami tercinta, Foto : Orami Photo Stock

Foto: Orami Photo Stock

Tidak ada yang lebih seksi bagi seorang Dads untuk melihat istrinya yang cantik mengenakan pakaiannya.

Kenakanan pakaian dalam seksi dengan kemeja longgar dan kebesaran dari Dads lalu biarkan kancingnya terbuka. Lakukan tugas Moms dengan santai tanpa membuatnya terlalu jelas.

3. Atur Panggung

Buat Panggung - Membuat Suami Puas

Foto: Orami Photo Stocks

Moms, bangkitkan suasana hati dengan menciptakan ruangan yang akrab seperti gunakan musik, lampu redup atau lilin beraroma.

Baca Juga: Scented Candle Berbahaya Bagi Kesuburan? Ini 5 Alternatifnya

4. Tambahkan Rayuan

Tambahkan Rayuan

Foto: Orami Photo Stocks

Cara memuaskan suami tercinta selanjutnya adalah romantisme lewat rayuan. Dads menyukainya, mereka menganggapnya hal yang menyenangkan.

Bahkan, jika pernikahan dengan Dads telah terjadi selama bertahun-tahun.

5. Lakukan Foreplay

Foreplay - Cara Memuaskan Suami

Foto: Orami Photo Stocks

Terkadang foreplay lebih menyenangkan daripada hubungan seks.

Antisipasi tentang apa yang terjadi selanjutnya akan membuat Dads lebih menginginkan Moms.

6. Telanjang untuk Dads

Striptis - Cara Memuaskan Suami

Foto: Orami Photo Stocks

Lakukan striptis untuk suami tercinta. Fokus pada melepas satu kain pada satu waktu. Pertahankan kontak mata. Tunjukkan padanya beberapa gerakan tarian Moms.

Baca Juga: Banyak Manfaatnya Bila Dilakukan Rutin, Ini Trik Agar Jadwal Berhubungan Intim Menjadi Teratur

7. Berinisiatif

berinisiatif - cara memuaskan suami

Foto: Orami Photo Stocks

Ingin tahu cara memuaskan suami tercinta sekaligus memikatnya?

Bersiaplah untuk sedikit memerintah di tempat tidur.

Katakan padanya apa yang Moms inginkan dan apa yang membuatmu bersemangat. Moms mengontrol momen merupakan dambaan Dads.

8. Ikat Dads

Mengikat dengan Tali

Foto: Orami Photo Stocks

Jika ingin tahu lebih lanjut cara memuaskan suami tercinta di tempat tidur maka hal ini bisa jadi sebuah ide yang mungkin jadi pertimbangan.

Beberapa Dads senang dengan gagasan tentang Moms seksi yang mengendalikan situasi.

Gunaka syal yang nyaman dan lembut atau dasinya dan ikat dia ke tempat tidur atau sofa. Letakkan bantal di bawah kepala Dads.

9. Lakukan dengan Lambat

Lakukan dengan Pelan - Cara Memuaskan Suami

Foto: Orami Photo Stocks

Moms, hubungan seks bukanlah restoran cepat saji. Tidak mungkin Moms bisa merasa puas dengan quickie. Moms perlu menikmati apa yang dilakukan sehingga Dads pun puas.

Baca Juga: 5 Tanda Kecanduan Seks, Kenali Sebelum Terlambat

10. Berikan Pujian

Berikan Pujian - Cara Memuaskan Suami

Foto: Orami Photo Stocks

Cara memuaskan suami tercinta selanjutnya adalah dengan pujian. Lakukan pujian kepada Dads terutama pada tubuh, kemampuan, serta kecakapan seksualnya.

Baca Juga: 7 Cara Mempererat Keintiman Hubungan Pernikahan, Bukan Hanya Seks!

11. Senyum

Cara Memuaskan Suami

Foto: Orami Photo Stocks

Bercinta dengan suami tidak akan pernah menjadi pekerjaan rumah. Begitu Moms memperlakukannya seperti itu, itu akan tetap seperti itu untuk waktu yang sangat lama.

Dilansir dari Marriage, hubungan seks merupakan anugerah. Moms menikah dengan suami karena suatu alasan, dan oleh karena itu, tidak ada alasan bagi Moms untuk tidak tersenyum saat bersamanya dan saat bercinta.

Ketika tersenyum, itu memberi sinyal kepada Dads bahwa Moms menikmati waktu yang berharga bersamanya dan bahwa tidak ada tempat lain di dunia ini yang lebih disukai daripada dipeluknya.

Ketika dia merasa bahwa Moms menikmatinya, Moms pasti akan membuat suami puas secara seksual, dan dia mungkin tidak akan menyadari alasannya!

12. Mandi Bersama

Mandi Bersama - Cara Memuaskan Suami

Foto: Orami Photo Stocks

Tahukah Moms bahwa Dads menyukai bermesraan di kamar mandi. Bermain dengan busa serta mencuci tubuh satu sama lain akan membuat dirinya terangsang.

13. Maksimalkan Pijatan

Memijat Suami - Cara Memuaskan Suami

Foto: Orami Photo Stocks

Buatlah Dads berbaring di tempat tidur dan oleskan minyak hangat di bagian tubuhnya yang sakit.

Gunakan gerakan sensual yang tersisa di sepanjang punggung dan bawah kakinya untuk memastikan tubuhnya rileks.

14. Bahasa yang Menggoda

Bermesraan - Cara Memuaskan Suami

Foto: Orami Photo Stocks

Dads suka loh dengan obrolan yang nakal. Bisikkan hal-hal yang manis ke telinganya yang menjelaskan semua hal yang ingin Moms lakukan kepadanya, atau yang dia lakukan untuk Moms.

Kirimkan pesan singkat seksi untuk memberitahu bahwa Dads siap menerima hadiah.

Baca Juga: Berhubungan Intim Saat Menstruasi, Bisakah Hamil?

15. Pelajari Zona Sensitif Dads

Cara Memuaskan Suami - Bicara

Foto: Orami Photo Stocks

Ketika kata-kata gagal, maka gunakan indra peraba Moms sesudah mempelajari zona sensitif Dads. Ada banyak bagian tubuhnya yang bisa Moms sentuh untuk mengirimkan sensasi gemelitik kepada Dads. Berikut ini zona sensitif Dads yang bisa Moms ketahui:

  • Telinga: Cium dia di belakang telinganya atau bisikkan hal-hal manis ke telinganya. Gunakan lidah Moms sedikit juga. Menggigit bagian atas cuping telinga dengan ringan atau menarik napas dalam-dalam di belakang telinga akan membuat Dads menggila.
  • Leher: Beri kecupan di bagian depan atau belakang leher suami Moms. Gigit di tengkuknya. Leher adalah area yang sangat sensitif, ia memiliki beberapa ujung saraf dan itulah triknya.
  • Belakang: Beri dia pijatan sensual untuk punggung dan bahu. Melakukan ini akan meningkatkan sirkulasi darah dan membuatnya relaks. Cium punggungnya di antara sesi pijat.
  • Bagian belakang kepalanya: Belai bagian belakang kepalanya sambil menciumnya dengan lembut.
  • Dada: Elus dadanya dengan lembut. Mainkan rambut dadanya.
  • Bokong: Bangkitkan Dads dengan pukulan ringan di atasnya. Atau pijat pantatnya setelah Moms selesai dengan bahu dan punggungnya.
  • Kaki: Pijat kaki akan membuatnya rileks dan mencium kaki atau menggigit jari kaki akan membangkitkannya.
  • Paha bagian dalam: Meskipun organ seks suami Moms jelas merupakan tempat paling sensitif di tubuhnya, jelajahi area di sekitar untuk memaksimalkan kenikmatan.

Moms harus percaya diri dan cukup berani untuk melakukan langkah pertama dan membuatnya terkesan dengan seksualitas Moms. Dan untuk itu Moms harus menjaga daya tarik Moms.

16. Tunjukkan Cintamu

Tunjukkan Cinta - Cara Memuaskan Suami

Foto: Orami Photo Stocks

Jika Moms tidak menunjukkan cinta pada Dads mungkin dirinya akan merasa tidak berhasil membuat bahagia.

Jadi, biasakan untuk menunjukkan cinta pada Dads dengan mengatakan kepadanya betapa Dads amat sangat berarti dan lakukan hal-hal kecil untuknya yang membuatnya bahagia.

Jika Moms tidak menunjukkan cinta Moms, Dads mungkin merasa bahwa dia tidak membuat Moms bahagia. Jadi, tuliskan "aku sayang kamu" di cermin kamar mandi atau selipkan beberapa catatan cinta ke dalam saku atau dompetnya.

Ketika dia menemukannya, dia akan terkejut dan dia akan memiliki senyuman di wajahnya. Tindakan kecil cinta ini juga akan membuat dia tahu bahwa Moms sering memikirkannya saat dia tidak ada.

Tidak mengherankan jika seks sangat penting bagi pria.

Seringkali, pria akan mengakui bahwa itu adalah nomor satu dalam daftar mereka untuk apa yang mereka inginkan dalam pernikahan dan penelitian menunjukkan bahwa pria cenderung memiliki hasrat seksual yang lebih tinggi daripada wanita menurut Archive of sexual behavior.

Tentu saja, bahkan dengan perencanaan yang matang dan upaya yang tulus, Moms mungkin mengalami saat-saat ketika seks dengan pasangan tidak memenuhi harapan.. Ingatlah kiat-kiat ini.

Menggerutu atau mengabaikan pasangan di siang hari merusak kesempatan untuk mendapatkan pengalaman bercinta yang positif malam itu.

Sadarilah bahwa pantang sesekali dapat bermanfaat bagi hubungan. Moms mungkin menemukan bahwa itu membangun antisipasi dan mulai saling bernafsu. Ini tentang kualitas sebelum kuantitas.

Ingatlah bahwa seks tidak akan selalu sempurna; jangan bandingkan kehidupan seks dengan penggambaran yang Moms lihat di film atau di televisi.

Jaga diri Moms baik-baik karena kehidupan seks yang sehat bersinggungan dengan kesehatan fisik, emosional, dan mental secara keseluruhan.

Stres dan kesibukan hidup adalah faktor lain yang memengaruhi keintiman seksual, tetapi ada cara yang bermanfaat untuk mengatasi kemunduran.

Terkadang Moms hanya perlu memanfaatkan sesuatu yang sederhana untuk kembali ke jalurnya, tetapi banyak orang membiarkan rasa takut atau malu menghentikan mereka untuk mencoba, jadi selamat mencoba Moms!

Artikel Terkait