Pernikahan & Seks

5 Cara Mencapai Orgasme Tanpa Buka Baju

Moms mau merasakan sensasi seks yang beda? Coba capai orgasme tanpa buka baju atau dry humping
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Serenata Kedang
Disunting oleh Intan Aprilia

Orgasme tanpa buka baju atau yang kita kenal dengan dry humping merupakan variasi lain dalam seks, di mana Moms dan Dads tetap bisa merasakan orgasme tanpa perlu membuka baju. Mungkinkah hal ini terjadi?

Nyatanya, kunci dari orgasme adalah bisa tercapainya stimulasi pada bagi bagian tubuh yang sensitif dan untuk mencapai hal ini, bisa dilakukan lewat ciuman, pelukan, dan sentuhan lainnya.

Menurut jurnal Female Sexual Arousal: Genital Anatomy and Orgasm in Intercourse, pria orgasme berada di bawah tekanan selektif yang kuat karena orgasme digabungkan dengan ejakulasi dan dengan demikian berkontribusi pada keberhasilan reproduksi.

Sebaliknya, orgasme wanita dalam hubungan seks sangat bervariasi dan bukan hanya tentang orgasme pada alat vital saja.

Cara Mencapai Orgasme Tanpa Buka Baju

Mencapai orgasme tanpa buka baju bisa dilakukan ketika Moms dan Dads sedang terburu-buru, berada di lokasi yang kurang strategis, atau hanya sekadar bereksperimen agar kegiatan bercinta tidak monoton.

Lantas, seperti apa cara mencapai orgasme tanpa buka baju atau dry humping? Simak tips-tipsnya di bawah ini, ya.

1. Pilih Pakaian yang Tepat

5 Cara Mencapai Orgasme Tanpa Buka Baju 1.jpg

Foto: freepik.com

Moms, ternyata orgasme bisa dicapai hanya melalui pakaian yang sering kita gunakan, lho. Namun, apabila Moms memakai bahan yang tebal seperti denim, bisa menghambat hal dry humping.

Supaya bisa memberi tekanan pada klitoris, Moms bisa gunakan bahan pakaian yang setipis mungkin. Semakin tipis penghalang untuk klitoris, semakin mudah orgasme bisa terjadi.

Penulis buku Tickle His Pickle–Your Hands-on Guide to Penis Pleasing, Sadie Allison, menyarankan untuk memakai celana dalam sutra.

"Saat vagina basah, sutra akan lebih licin daripada pakaian yang berbahan katun," katanya. Posisi celana dalam juga harus diperhatikan agar bisa mendapatkan orgasme secara maksimal. Celana dalam di antara bibir vagina juga bisa mendorong labia sehingga bisa merasakan lebih banyak kontak pada bagian klitoris.

Baca Juga: 5 Jenis Celana Dalam Wanita, Moms Pakai yang Mana?

2. Pilih Posisi yang Sesuai

5 Cara Mencapai Orgasme Tanpa Buka Baju 2.jpg

Foto: freepik.com

Jika Moms dan Dads menginginkan orgasme, maka diperlukan posisi yang bisa membantu mengontrol kecepatan, posisi, dan sudut bagaimana klitoris bergesekan dengan tubuh pasangan.

Disarankan bagi Moms untuk berada di posisi atas dengan memiringkan panggul ke depan, lalu gerakkan pinggul sampai menemukan momen terhadap ereksi.

Moms juga bisa mencoba posisi duduk pada tubuh pasangan di sofa, sehingga memudahkan Moms merasakan tekanan di sekitar vulva.

Laura McGuire, PhD, seorang seksolog dan konsultan juga menyarankan untuk bergesekan dengan gundukan kemaluan pasangan.

3. Cobalah Berpikir Kreatif

5 Cara Mencapai Orgasme Tanpa Buka Baju 3.jpg

Foto: freepik.com

Ada banyak ide-ide yang bisa dieksplorasi ketika ingin menjelajahi tubuh pasangan agar seks terasa lebih menyenangkan dan menggairahkan.

Moms atau Dads bisa mencoba untuk menggosokkan lutut, paha, tangan, hidung, dagu, atau bahkan vibrator ke kaki.

“Apapun bagian tubuh yang memiliki sifat lebih keras dapat bekerja," kata Dr. Rosara Torrisi, PhD, terapis seks bersertifikat AASECT dari New York.

Baca Juga: Selain Seks, Wanita Bisa Mencapai Orgasme Karena 6 Hal Ini

4. Coba Sex Toys

5 Cara Mencapai Orgasme Tanpa Buka Baju 5.jpg

Foto: pixabay.com

Cara mencapai orgasme tanpa baju selanjutnya ialah dengan mencoba sex toys. Dengan sex toys, Moms dan Dads bisa merasakan sensasi berbeda dari aktivitas seks biasanya.

Tahun 2019, penelitian dari Universitas Harvard membuktikan bahwa sex toys dapat membantu meredakan atrofi vagina, nyeri vulva atau vagina dan sesaknya vagina, yang kadang-kadang disebabkan oleh vaginismus, vulvodynia, lichen sclerosus, perawatan kanker gynae, libido rendah dan kondisi neurologis, seperti sklerosis multipel.

Selain itu, sex toys juga bisa membawa dampak positif pada emosional Moms dan Dads. Laporan menunjukkan bahwa menggunakan vibrator bisa meningkatkan kepercayaan diri, kebahagiaan, dan rileksasi.

5. Jangan Lupakan Foreplay

5 Cara Mencapai Orgasme Tanpa Buka Baju 4.jpeg

Foto: unsplash.com

Meskipun Moms dan Dads mau mencapai orgasme tanpa buka baju, tapi tetap jangan lupakan foreplay, ya.

Moms bisa mencoba ciuman leher, menjilat bagian-bagian sensitif, dan berpelukan beberapa lama untuk membangun suasana.

Cara mencapai orgasme wanita yang paling ampuh adalah ketika Dads menciumnya dan membiarkan tangan Dads menjelajahi di bagian-bagian tubuh yang lebih erotis.

Bisa juga Moms dan Dads menambahkan pelumas di dalam pakaian agar orgasme bisa lebih terasa.

Baca Juga: 7 Posisi Seks Unik untuk Mencapai Multiorgasme

Itulah beberapa cara mencapai orgasme tanpa buka baju atau dry humping. Meskipun terkesan kurang menyenangkan, tapi nyatanya jika dilakukan malah akan terasa lebih menantang, lho.

Sebab, melakukan dry humping menciptakan sensasi tersendiri dan berbeda dari aktivitas seksual yang biasa. Selamat mencoba!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait